×
×

Search in Mata Mata Musik

ACM Awards Tetap Digelar 5 April 2020 Dan Pantau Ketat Penyebaran Virus Corona

Posted on: 03/13/20 at 2:15 am

(Foto: Instagram.com/@acmawards).

Penyelenggara Academy of Country Music Awards memantau ketat kelanjutan penyebaran virus Corona. Menurut pernyataan resmi yang dirilis Rabu (11/3/2020) acara ini tetap digelar pada 5 April di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Tetap berkomitmen untuk melayani penggemar dan komunitas musik country kami dengan menggelar ACM Awards 2020 yang ke-55 langsung dari Las Vegas pada 5 April di MGM Grand Garden Arena. Penyelenggara acara penghargaan tahunan secara ketat memantau situasi bersama dengan Tim MGM, yang terus menerus melakukan kontak dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Distrik Kesehatan Nevada Selatan dan lembaga serta pakar lainnya untuk mendapatkan panduan,” pernyataan dari ACM dan Dick Clark Production.

Pada hari Rabu, penyelenggara acara penghargaan meluncurkan penampil babak pertama yang dijadwalkan untuk pertunjukan. Urban, Miranda Lambert, Lindsay Ell, Caylee Hammack, Elle King, Ashley McBryde dan Tenille Townes muncul dalam daftar awal.

Pada Selasa (10/3/2020), USA Today memberitakan kasus-kasus virus Corona sekarang telah dikonfirmasi hampir semua negara bagian di Amerika Serikat. CNN juga mengabarkan setidaknya 849 kasus dan 27 kematian dikonfirmasi di Amerika saja. Menurut World Health Organization (WHO), ada lebih dari 113.000 kasus yang dikonfirmasi dari virus Corona di seluruh dunia.

ACM menjamin akan melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru dan semua yang terlibat acara ini dengan lebih hati-hati.

“Kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru, tamu, dan peserta,” demikian pernyataan singkat ACM dan Dick Clark Productions.

Academy of Country Music Awards 2020 akan disiarkan langsung oleh CBS pada pukul 20.00 waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh Keith Urban dan penampil berikutnya akan diumumkan segera.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020