×
×

Search in Mata Mata Musik

ACM Awards Tetap Digelar 5 April 2020 Dan Pantau Ketat Penyebaran Virus Corona

Posted on: 03/13/20 at 2:15 am

(Foto: Instagram.com/@acmawards).

Penyelenggara Academy of Country Music Awards memantau ketat kelanjutan penyebaran virus Corona. Menurut pernyataan resmi yang dirilis Rabu (11/3/2020) acara ini tetap digelar pada 5 April di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Tetap berkomitmen untuk melayani penggemar dan komunitas musik country kami dengan menggelar ACM Awards 2020 yang ke-55 langsung dari Las Vegas pada 5 April di MGM Grand Garden Arena. Penyelenggara acara penghargaan tahunan secara ketat memantau situasi bersama dengan Tim MGM, yang terus menerus melakukan kontak dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Distrik Kesehatan Nevada Selatan dan lembaga serta pakar lainnya untuk mendapatkan panduan,” pernyataan dari ACM dan Dick Clark Production.

Pada hari Rabu, penyelenggara acara penghargaan meluncurkan penampil babak pertama yang dijadwalkan untuk pertunjukan. Urban, Miranda Lambert, Lindsay Ell, Caylee Hammack, Elle King, Ashley McBryde dan Tenille Townes muncul dalam daftar awal.

Pada Selasa (10/3/2020), USA Today memberitakan kasus-kasus virus Corona sekarang telah dikonfirmasi hampir semua negara bagian di Amerika Serikat. CNN juga mengabarkan setidaknya 849 kasus dan 27 kematian dikonfirmasi di Amerika saja. Menurut World Health Organization (WHO), ada lebih dari 113.000 kasus yang dikonfirmasi dari virus Corona di seluruh dunia.

ACM menjamin akan melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru dan semua yang terlibat acara ini dengan lebih hati-hati.

“Kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru, tamu, dan peserta,” demikian pernyataan singkat ACM dan Dick Clark Productions.

Academy of Country Music Awards 2020 akan disiarkan langsung oleh CBS pada pukul 20.00 waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh Keith Urban dan penampil berikutnya akan diumumkan segera.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021