×
×

Search in Mata Mata Musik

ACM Awards Tetap Digelar 5 April 2020 Dan Pantau Ketat Penyebaran Virus Corona

Posted on: 03/13/20 at 2:15 am

(Foto: Instagram.com/@acmawards).

Penyelenggara Academy of Country Music Awards memantau ketat kelanjutan penyebaran virus Corona. Menurut pernyataan resmi yang dirilis Rabu (11/3/2020) acara ini tetap digelar pada 5 April di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Tetap berkomitmen untuk melayani penggemar dan komunitas musik country kami dengan menggelar ACM Awards 2020 yang ke-55 langsung dari Las Vegas pada 5 April di MGM Grand Garden Arena. Penyelenggara acara penghargaan tahunan secara ketat memantau situasi bersama dengan Tim MGM, yang terus menerus melakukan kontak dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Distrik Kesehatan Nevada Selatan dan lembaga serta pakar lainnya untuk mendapatkan panduan,” pernyataan dari ACM dan Dick Clark Production.

Pada hari Rabu, penyelenggara acara penghargaan meluncurkan penampil babak pertama yang dijadwalkan untuk pertunjukan. Urban, Miranda Lambert, Lindsay Ell, Caylee Hammack, Elle King, Ashley McBryde dan Tenille Townes muncul dalam daftar awal.

Pada Selasa (10/3/2020), USA Today memberitakan kasus-kasus virus Corona sekarang telah dikonfirmasi hampir semua negara bagian di Amerika Serikat. CNN juga mengabarkan setidaknya 849 kasus dan 27 kematian dikonfirmasi di Amerika saja. Menurut World Health Organization (WHO), ada lebih dari 113.000 kasus yang dikonfirmasi dari virus Corona di seluruh dunia.

ACM menjamin akan melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru dan semua yang terlibat acara ini dengan lebih hati-hati.

“Kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan artis, staf, kru, tamu, dan peserta,” demikian pernyataan singkat ACM dan Dick Clark Productions.

Academy of Country Music Awards 2020 akan disiarkan langsung oleh CBS pada pukul 20.00 waktu setempat. Acara ini akan dipandu oleh Keith Urban dan penampil berikutnya akan diumumkan segera.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Black Francis

Black Francis (Pixies) Habiskan Masa Karantinanya Belajar Membuat Temp...

Black Francis, vokalis/gitaris Pixies. (Foto: Christopher Polk/Shutterstock). "Konser telah dibatalkan; ya kamu tahulah, konser sudah pindah dari event apa

on May 22, 2020
Jungkook BTS

Lagu ‘Euphoria’ Jungkook (BTS) Pecahkan Rekor Chart World Digital ...

Jungkook (BTS). (Foto: YouTube). Di saat sebagian besar dari kita tampak santai-santai saja selama masa karantina pandemi virus Corona, Jungkook dari boyban

on May 22, 2020