×
×

Search in Mata Mata Musik

Ada Apa Dengan Fabric London?

Posted on: 01/16/19 at 4:47 pm

Klub malam di area Farringdon ini hapus semua akun media sosial dan pasang papan di depan pintu masuknya.

Oleh: Marissa Cetin (Resident Advisor)

Kehadiran online dan offline fabric tiba-tiba lenyap.

Yang tersisa di akun media sosial dan situs web klub asal London ini hanya warna hitam. (Halaman Facebook-nya tampak telah dinonaktifkan, sementara halaman klubnya di situs Resident Advisor tetap utuh). Pintu masuk di Charterhouse Street juga telah ditutup dengan papan kayu yang dicat, menurut gambar yang beredar di Imgur.

Baca Juga: Jai Wolf Akan Rilis Album Perdana!

Sementara program akhir pekan fabric tampaknya telah berjalan sesuai rencana, para pengunjung setianya kini khawatir masa depan klub di Farringdon ini sekali lagi dalam bahaya atau berspekulasi jika ada mantan karyawan yang berulah untuk terakhir kali (yang sepertinya tidak mungkin).

Email ke beberapa staf fabric pun hanya direspons dengan balasan otomatis yang berisi 20 kotak hitam. Tanpa informasi atau komunikasi lain dari tim, stafResident Advisor dibiarkan menguraikan beberapa petunjuk sendiri.

Balasan otomatis dari staf fabric. (Foto via Resident Advisor)

Cara hilangnya media sosial dan perubahan situs web ini mengisyaratkan aksi ini hanya bersifat sementara. Kalender acara fabric di 2019 tetap terpajang di RA; acara terakhir yang terdaftar adalah pesta Exhale Amelie Lens pada 30 Maret. Akun Facebook bisa diaktifkan kembali dalam 30 hari ke kondisi semula, dan foto Instagram yang diarsipkan dapat dikembalikan ke feed. LSS untuk situs web resminya, sekarang otomatis dialihkan ke sebuah situs web berwarna hitam, yang juga mengisyaratkan perubahan sementara. Meski begitu, tweet tidak bisa dikembalikan, meskipun itu mungkin menjadi pilihan terbaik.

Fabric didirikan di tahun 1999 dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 di tahun 2019 ini. 20 kotak hitam itu adalah pertunjuk terbesar untuk mengetahui kalau klub ini sedang mempersiapkan pengumuman ulang tahun besar-besaran dalam waktu dekat. Seperti apa bentuknya, kita hanya bisa berspekulasi lebih jauh (gambar serba hitam bisa jadi selebaran kosong, yang berarti tidak ada lineup publik), tapi 20 pesta untuk ulang tahun ke-20 terdengar bagus, bukan?

Berita terbaru! Papan di luar fabric telah dicat dengan dua panah yang menginstruksikan Anda mengintip lewat dua lubang kecil. Sebuah tanda yang dipasang di pintu depan bertuliskan, “Bab baru dimulai di sini. Salam, fabric xx.” XX berarti 20 dalam angka Romawi. Apa ini hanya kebetulan?

Keterangan Foto Utama: Klub malam asal London, fabric. (Foto: Instagram Resident Advisor)

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

fabric presents Luncurkan Seri Baru Bersama Bonobo-1

fabric presents Luncurkan Seri Baru Bersama Bonobo

Mix berisi 22 lagu dari bintang Ninja Tune ini mencakup lagu-lagu dari Âme, DJ Seinfeld dan John Beltran. Oleh: Matt McDermott (Resident Advisor) fabric

on Jan 23, 2019
Fabric Gelar Pesta yang ‘Family-Friendly’ untuk Pertama Kalinya

Fabric Gelar Pesta yang ‘Family-Friendly’ untuk Pertama Kalinya

Sumber: http://mixmag.net/read/fabric-is-hosting-a-family-friendly-rave-for-the-first-time-ever-news Posted on June 27, 2018 Acara inovatif ini akan turut m

on Jun 28, 2018