×
×

Search in Mata Mata Musik

Ada Kejutan Lain di Map of the Soul: Persona!

Posted on: 04/12/19 at 5:15 pm

Selain Halsey, BTS ternyata punya kejutan lain menanti di Map of The Soul: Persona.

Baca Juga: BTS Siapkan Album Baru, Map of the Soul: Persona

Mungkin hari ini merupakan salah satu hari yang banyak dinantikan oleh kalian, apalagi kalau kalian adalah penggemar BTS. Yup, Map of the Soul: Persona sudah hadir di layanan pemutar musik digital kalian. Sedangkan yang sudah memesan duluan album fisiknya, selamat menunggu paket manis di depan rumah kalian!

Sampul mini album BTS terbaru, Map of the Soul: Persona.

Kemarin (11/3), informasi terkait ketujuh lagu di album ini dijabarkan secara detail. Dan ternyata kelompok raksasa K-Pop ini menyimpan kejutan lain di mini album mereka ini.

Baca Juga: BTS Akan Setia Dengan Identitas Koreanya!

“Boy With Luv” bersama Halsey, adalah lagu funk pop tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana. Lagu solo RM, “Intro: Persona,” mencari jawaban dari pertanyaan “Who am I? (Siapa saya?)” sementara “Mikrokosmos” adalah eksplorasi terhadap alam semesta yang kecil namun luas milik seseorang. “HOME” menjadi pesan dari BTS untuk ARMY bahwa, saat mereka lelah dan kesepian, rumah yang ingin mereka tuju adalah tempat di mana penggemar mereka berada.

Dan single keempat ini adalah kejutan yang disimpan untuk para penggemar mereka. “Make It Right” hadirkan kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran, bercerita tentang proses penyembuhan dan cinta yang dimiliki untuk seseorang yang percaya denganmu dari awal.

Baca Juga: Alasan Video BTS & BLACKPINK Dihapus Sementara Dari Youtube!

Menutup album ini, ada “Jamais Vu”—lagu unit dari J-Hope, Jin, dan Jungkook—dan “Dionysus”—lagu hip-hop dengan irama yang kuat.

Setelah perilisan Map of the Soul: Persona, yang telah di-pre-order lebih dari 3 juta salinan menurut distributor BTS Dreamus Company, grup ini akan membawakan penampilan comeback mereka di Saturday Night Live pada 13 April (waktu setempat).

Daftar lagu album terbaru BTS, Map of the Soul: Persona.

Keterangan Foto Utama: BTS bersama Halsey di video musik single “Boy With Luv” (Foto: Youtube BTS)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021
    Converge

    Converge X Chelsea Wolfe Merilis Album Kolaborasi "Blood Moon"

    Converge x Chelsea Wolfe (Foto: Emily Birds). Inilah kolaborasi yang memang layak untuk dinanti sejak lama. Akhirnya secara resmi Converge dan Chelsea Wolfe

    on Sep 29, 2021