×
×

Search in Mata Mata Musik

Ada Kejutan Lain di Map of the Soul: Persona!

Posted on: 04/12/19 at 5:15 pm

Selain Halsey, BTS ternyata punya kejutan lain menanti di Map of The Soul: Persona.

Baca Juga: BTS Siapkan Album Baru, Map of the Soul: Persona

Mungkin hari ini merupakan salah satu hari yang banyak dinantikan oleh kalian, apalagi kalau kalian adalah penggemar BTS. Yup, Map of the Soul: Persona sudah hadir di layanan pemutar musik digital kalian. Sedangkan yang sudah memesan duluan album fisiknya, selamat menunggu paket manis di depan rumah kalian!

Sampul mini album BTS terbaru, Map of the Soul: Persona.

Kemarin (11/3), informasi terkait ketujuh lagu di album ini dijabarkan secara detail. Dan ternyata kelompok raksasa K-Pop ini menyimpan kejutan lain di mini album mereka ini.

Baca Juga: BTS Akan Setia Dengan Identitas Koreanya!

“Boy With Luv” bersama Halsey, adalah lagu funk pop tentang kebahagiaan dalam cinta yang sederhana. Lagu solo RM, “Intro: Persona,” mencari jawaban dari pertanyaan “Who am I? (Siapa saya?)” sementara “Mikrokosmos” adalah eksplorasi terhadap alam semesta yang kecil namun luas milik seseorang. “HOME” menjadi pesan dari BTS untuk ARMY bahwa, saat mereka lelah dan kesepian, rumah yang ingin mereka tuju adalah tempat di mana penggemar mereka berada.

Dan single keempat ini adalah kejutan yang disimpan untuk para penggemar mereka. “Make It Right” hadirkan kolaborasi BTS dengan Ed Sheeran, bercerita tentang proses penyembuhan dan cinta yang dimiliki untuk seseorang yang percaya denganmu dari awal.

Baca Juga: Alasan Video BTS & BLACKPINK Dihapus Sementara Dari Youtube!

Menutup album ini, ada “Jamais Vu”—lagu unit dari J-Hope, Jin, dan Jungkook—dan “Dionysus”—lagu hip-hop dengan irama yang kuat.

Setelah perilisan Map of the Soul: Persona, yang telah di-pre-order lebih dari 3 juta salinan menurut distributor BTS Dreamus Company, grup ini akan membawakan penampilan comeback mereka di Saturday Night Live pada 13 April (waktu setempat).

Daftar lagu album terbaru BTS, Map of the Soul: Persona.

Keterangan Foto Utama: BTS bersama Halsey di video musik single “Boy With Luv” (Foto: Youtube BTS)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Slank Slanking Forever (kredit foto: @slankdotcom Instagram account)

Album Ke-23 Slank, Slanking Forever Direkam di Lokananta

Berisi 10 lagu baru, Slank merilis album Slanking Forever dalam format boxset Tepat hari ini (23/8) band rock legendaris Indonesia, Slank baru saja melepas

on Aug 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Teddy Adhitya hearing Session (kredit foto: rilis press)

Bersiap Untuk Album Terbaru dari Teddy Adhitya?

Sebelum dirilis pada 23 Agustus besok, Teddy Adhitya menggelar sesi khusus memainkan materi di album tersebut Sebelum benar-benar merilis album terbaru

on Aug 21, 2019
Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan

Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan!

Taylor Hawkins mengatakan kalau Dave Grohl sudah memiliki banyak demo untuk materi baru Foo Fighters, dan menargetkan akan masuk dapur rekaman setelah rangkaia

on Aug 21, 2019