×
×

Search in Mata Mata Musik

Ada Yang Diracuni Lem, Ada Yang Diculik, Inilah 5 Cerita Paling Seram di K-Pop

Posted on: 08/10/20 at 9:30 am

Ada Yang Diracuni Lem, Ada Yang Diculik, Inilah 5 Cerita Paling Seram di K-Pop

Seorang Idol K-Pop harus menghadapi beberapa situasi yang menakutkan, entah itu karena penggemar sasaeng alias penggemar yang obsesif, perusahaan agensi, anti-fans atau haters, dan lain-lain. Hal ini telah menyebabkan beberapa cerita seram K-pop. Berikut ini adalah lima di antaranya.

Baca Juga: BTS ‘Map of the Soul: 7’ Resmi Jadi Album Terlaris Dalam Sejarah Korea Selatan

1. Pengalaman Jaejoong (JYJ) dengan penggemar saesang saat di sauna

Jaejoong (JYJ)

Jaejoong adalah seorang idol K-pop yang memiliki banyak pengalaman mengerikan akibat penggemar sasaeng. Salah satu pengalaman terburuknya adalah ketika dia berada di sauna dan memutuskan untuk tidur siang. Saat tidur siang, seorang penggemar sasaeng datang dan tidak hanya mengambil fotonya tetapi juga mengunggah fotonya secara online dan memamerkan bahwa dia menciumnya saat dia tertidur.

2. Yunho (TVXQ) hampir terbunuh oleh seorang anti-fan

Yunho (TVXQ)

Dulu, seorang anti-fan pernah menyamar sebagai penggemar dan memberikan Yunho jus jeruk yang dicampur lem super. Usai meminum minuman tersebut, Yunho langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Yunho secara fisik telah sembuh dari insiden tersebut, ia mengungkapkan dalam sebuah episode Radio Star bahwa dia membutuhkan sedikit waktu untuk pulih secara mental. Dia bahkan memaksakan dirinya untuk banyak meminum jus jeruk demi bantu menyembuhkan dirinya dari trauma.

Anggota grup TVXQ itu berkata: “Tapi saat aku membuka kalengnya (jus jeruk), tangan aku mulai gemetar. Tetapi aku berpikir, jika aku tidak meminumnya sekarang, aku tidak akan pernah bisa meminumnya lagi. Jadi aku memegang tanganku yang gemetar dan meminumnya”.

3. Sebuah grup idol yang dikurung, dianiaya dan disiksa secara fisik

syuting

Pada program pelaporan orang dalam bernama Brave Reporters, mereka berbagi kisah tentang girlband yang sekarang sudah bubar yang pernah dianiaya oleh salah satu produser mereka. Sebelum grup ini memulai debutnya, mereka sudah mendapatkan banyak perhatian karena keterampilan anggota mereka, serta salah satu anggota mereka adalah mantan kontestan acara lomba kecantikan.

Grup ini populer sejak debut mereka, karena mereka langsung memiliki jadwal yang padat setelah debut mereka. Namun, CEO mereka terkejut ketika dia datang memeriksa para anggota untuk sebuah siaran yang dijadwalkan, dan para anggota tidak dapat ditemukan. Dia mencoba menelepon mereka, tetapi tidak ada yang menjawab. Grup tersebut akhirnya tidak pernah muncul untuk siaran terjadwal mereka itu.

Setelah beberapa hari, CEO mendapat telepon dari salah satu anggota yang suaranya terdengar seperti di ambang kematian. CEO itu kemudian bertemu dengan para anggota dan terkejut ketika mereka muncul di depan mereka. Para anggota terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya, memiliki bau yang aneh di tubuh mereka, dan menggigil ketakutan.

Para anggota kemudian mengungkapkan kepada sang CEO bahwa salah satu produser mereka telah mengundang mereka ke rumahnya sebelum siaran. Ketika mereka tiba, produser itu sedang memegang tongkat baseball. Produser itu kemudian mulai mengancam para anggota untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan lain. Ketika para anggota menolak, produser tersebut mulai memukuli mereka dengan tongkat baseball dan mengurung mereka di sebuah ruangan selama beberapa hari.

Para anggota girlband itu kemudian memberi tahu CEO bahwa mereka tidak lagi ingin menjadi idol K-pop, dan sejak itu telah meninggalkan industri tersebut. Nama girlband ini sayangnya dirahasiakan demi kepentingan tertentu.

4. Kwon Nara hampir diculik orang asing

Kwon Nara

Ketika Kwon Nara masih trainee, dia pernah hampir diculik ketika dia menunggu ayahnya datang menjemputnya setelah latihan. Sementara dia menunggu, sebuah mobil van yang mencurigakan mulai mendekatinya, dan seorang pria mulai berjalan ke arahnya.

Pria itu kemudian menangkapnya dan mencoba menyeretnya ke dalam van. Pada saat itu, secara ajaib ayahnya datang dan menyelamatkannya.

Baca Juga: BTS Umumkan Jadwal Tayang Dan Penjualan Tiket Film Break The Silence: The Movie

5. Jimin (BTS) diancam akan dibunuh

Jimin dari BTS adalah idol K-pop yang telah menerima banyak ancaman pembunuhan sepanjang kariernya, dengan beberapa di antaranya yang cukup menyolok. Itu sampai pada titik di mana dia harus mengatasinya sendiri.

Anggota BTS itu mengatakan: “Aku terkejut saat mendengar ada ancaman pembunuhan lainnya, ancaman pembunuhan yang kedua sejak tahun lalu. Namun, aku lebih khawatir tentang para penggemar daripada diri aku sendiri”.

Namun, Jimin juga menyatakan bahwa ancaman pembunuhan tidak terlalu mengganggunya dan dia mempercayai anggota staf yang melindunginya.

“Aku tidak akan terjebak oleh ancaman ini. Ada begitu banyak orang yang menunggu untuk melihatku (tampil di publik). Aku rasa tidak ada yang perlu khawatir karena anggota staf aku menjaga aku dengan sangat baik”.

Yoi. Hati-hati lo dengan para bodyguard BTS.

Penerjemah cerita seram K-pop: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor cerita seram K-pop: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Big Hit

Big Hit Menjual Sahamnya Secara "Go Public" Yang Mencerminkan Minat Fa...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Big Hit Entertainment, agensi yang membentuk BTS, telah menetapkan harga saham mereka yang sedang dijual dengan IPO (Ini

on Sep 29, 2020
BTS-BLACKPINK-IYW

Inilah Peringkat Penyanyi K-Pop Paling Populer Edisi Bulan September 2...

30 peringkat keseluruhan penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2020. (Foto: BTS, BLACKPINK, Im Young Woong via Soompi). The Korean Business Re

on Sep 28, 2020
30 Peringkat Grup K-Pop Paling Populer Bulan September 2020

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Septemb...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan September 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Sep 27, 2020
BLACKPINK & BTS

Way (Eks-Crayon Pop) Ungkap Rahasia Kesuksesan BTS dan BLACKPINK

BLACKPINK / BTS. Mantan anggota girlband K-pop Crayon, Way belum lama ini membagikan pendapatnya tentang keahlian khusus yang dibutuhkan seorang idol K-pop

on Sep 27, 2020