×
×

Search in Mata Mata Musik

Adele Kejutkan Dunia Muncul Ke Publik Dengan Badan Kurus

Posted on: 05/7/20 at 6:30 am

Adele Genting Arena.
Adele (masih gemuk) saat tampil di Genting Arena di Birmingham, Inggris, 29 Maret 2016. (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images).

Adele telah muncul kembali di media sosial untuk mengirim pesan terima kasih kepada “semua responden pertama dan para pekerja penting yang telah menjaga kami tetap aman sambil mempertaruhkan nyawa mereka”.

Penyanyi bersuara indah itu menulis di Instagram saat dia merayakan ulang tahunnya yang ke-32. “Terima kasih atas cintanya pada ulang tahun ini,” tulis Adele. “Kuharap kalian semua tetap aman dan sehat pikiran selama masa gila ini”.

Postingan itu, yang merupakan yang pertama bagi Adele sejak liburan Natal, mulai menjadi tren di seluruh dunia setelah pengikut dari penyanyi asal Inggris itu mulai berkomentar tentang penurunan berat badannya yang signifikan.

Baca Juga: Album Adele Jadi Album Terlaris Abad 21 Versi Official Charts

Wow, Adele sekarang kurus!
Wow, Adele sekarang kurus!

Tiga album terakhir Adele telah diberi judul berdasarkan umurnya saat dia menulisnya, yakni 19, 21 dan 25. Pada bulan Februari lalu, sebuah video muncul tentang penampilan Adele di pernikahan seorang teman dan saat dia memberi tahu para tamu bahwa: “Harapkan album baruku pada bulan September”.

Dalam postingan Instagram pada 6 Mei 2020 lalu itu, Adele juga menambahkan bahwa para pekerja penting di luar sana “benar-benar adalah malaikat pelindung kita”, dan mengakhiri postingan dengan berkata: “2020 oke sampai jumpa terima kasih x”.

Penyanyi pemenang Grammy itu sebelumnya telah berpisah dari suaminya, Simon Konecki, tahun lalu. Adele memang biasa memposting pesan ulang tahun setiap tahunnya, dan tahun lalu dia berkata: “Aku telah berubah secara drastis dalam beberapa tahun terakhir dan aku masih akan berubah lagi dan itu tidak apa-apa”.

Yang mengomentari penampilan baru dari Adele, istri dari John Legend, Chrissy Teigen, memiliki salah satu komentar teratas di Instagram, dengan secara kagum menulis: “Maksudku, apakah kamu sedang bercanda?”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Adele dan Raphael Saadiq.

    Selain John Legend, Adele Juga Kolab Dengan Raphael Saadiq di Album Ba...

    Adele dan Raphael Saadiq dilaporkan sedang mengerjakan album bareng. (Foto: Getty Images). Dilaporkan bahwa saat ini Adele sedang berada di tengah kesibukan

    on Jul 6, 2020
    Adele

    Adele Minta Kepada Fans Untuk “Marah Tapi Fokus” Saat Hormati Geor...

    Adele. (Foto: Reuters). Adele mungkin sejauh ini menjadi popstar terbaru yang ikut memberikan penghormatan kepada almarhum George Floyd, dengan mendesak ora

    on Jun 3, 2020
    album adele

    Album Adele Jadi Album Terlaris Abad 21 Versi Official Charts

    Adele dan Ed Sheeran mencatatkan dua album mereka dalam daftar Top 10 album studio dengan penjualan terbanyak di abad ke-21 menurut Official Charts Inggris. Da

    on Oct 14, 2019
    Ed Sheeran Bisa Jadi Miliarder Sebelum Menginjak Usia 30!-1

    Ed Sheeran Jadi Miliarder Sebelum Usia 30!

    Penyanyi “Shape Of You” ini dilaporkan meraup 500 juta pound sterling (sekitar Rp9,1 triliun ) dari turnya. Penyanyi berusia 28 tahun ini dikatakan tela

    on Jun 9, 2019