×
×

Search in Mata Mata Musik

Adele Resmi Bercerai Dan Berbagi Hak Asuh Anak Dengan Mantan Suami

Posted on: 03/11/21 at 11:30 am

Adele Resmi Bercerai Dan Berbagi Hak Asuh Anak Dengan Mantan Suami
Adele di Brit Awards 2016. (Foto: Associated Press).

Penyanyi top kebangsaan Inggris Adele baru-baru ini menyatakan akan berbagi hak asuh dengan mantan suaminya, atas putra mareka yang berusia 8 tahun. Adele katanya juga enggak akan membayar tunjangan sang anak kepada sang mantan, Simon Konecki. Hal ini tercantum dalam dokumen perceraian yang didapatkan media pada Rabu, 10 Maret 2021 seperti yang dilansir dari BBC.

Baca juga: Selain John Legend, Adele Juga Kolab Dengan Raphael Saadiq di Album Barunya

Pasangan Adele-Simon berpisah pada Agustus 2019. Kemudian pada bulan September 2019, Adele mengajukan gugatan cerai. Seorang hakim di Los Angeles akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada minggu lalu.

Menurut dokumen yang dilansir dari Associated Press, Adele yang berusia 32 tahun dan Konecki yang berusia 46 tahun menggunakan mediasi untuk mencapai kesepakatan secara damai.

Keduanya enggak menggunakan hak untuk mendapatkan kompensasi dari pasangan. Selain itu, keduanya setuju untuk mendapatkan hak asuh bersama atas putra mereka, Angelo, yang lahir pada tahun 2012. Mereka akan berusaha untuk menyelesaikan masalah apa pun tanpa proses pengadilan.

Selama pernikahannya dengan Simon Konecki, doi mempertahankan nama resmi aslinya, Adele Adkins.

Sang popstar Inggris itu menikahi Konecki, yang merupakan salah satu pendiri perusahaan air kemasan ramah lingkungan, Life Water, pada Mei 2018. Bahkan sebelum menikah, pada penerimaan Grammy Awards tahun 2017, doi telah menyebut Konecki sebagai “suamiku”.

Adele, yang memiliki banyak single hit-nya termasuk ‘Hello’, ‘Someone Like You’, dan ‘Chasing Pavements’, belum lama ini dinobatkan sebagai artis album wanita terlaris di Inggris abad ini. Pengumuman itu dibuat oleh The British Phonographic Industry (BPI), yang menyorot perkembangan industri musik di Inggris.

Pada bulan Oktober, doi bercanda tentang penurunan berat badannya baru-baru ini dan mengatakan kepada penggemarnya “albumku belum selesai” saat doi membawakan acara komedi TV Amerika Serikat, Saturday Night Live.

“Aku tahu aku terlihat sangat, sangat berbeda sejak terakhir kali kamu melihat aku,” kata penyanyi yang sebelumnya berbadan gemuk itu, saat doi berada di atas panggung.

Baca juga: Adele Kejutkan Dunia Muncul Ke Publik Dengan Badan Kurus

“Tapi sebenarnya, karena semua larangan Covid… aku harus bepergian dengan ringan dan aku hanya bisa membawa setengah dari aku,” candanya. “Dan ini separuh yang aku pilih”.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Adele dan Raphael Saadiq.

    Selain John Legend, Adele Juga Kolab Dengan Raphael Saadiq di Album Ba...

    Adele dan Raphael Saadiq dilaporkan sedang mengerjakan album bareng. (Foto: Getty Images). Dilaporkan bahwa saat ini Adele sedang berada di tengah kesibukan

    on Jul 6, 2020
    Adele

    Adele Minta Kepada Fans Untuk “Marah Tapi Fokus” Saat Hormati Geor...

    Adele. (Foto: Reuters). Adele mungkin sejauh ini menjadi popstar terbaru yang ikut memberikan penghormatan kepada almarhum George Floyd, dengan mendesak ora

    on Jun 3, 2020
    Adele.

    Adele Kejutkan Dunia Muncul Ke Publik Dengan Badan Kurus

    Adele (masih gemuk) saat tampil di Genting Arena di Birmingham, Inggris, 29 Maret 2016. (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images). Adele telah muncul kembali d

    on May 7, 2020
    album adele

    Album Adele Jadi Album Terlaris Abad 21 Versi Official Charts

    Adele dan Ed Sheeran mencatatkan dua album mereka dalam daftar Top 10 album studio dengan penjualan terbanyak di abad ke-21 menurut Official Charts Inggris. Da

    on Oct 14, 2019