×
×

Search in Mata Mata Musik

Adik Lelaki Frank Ocean, Ryan Breaux, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Posted on: 08/4/20 at 6:00 am

Adik Lelaki Frank Ocean, Ryan Breaux, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil
Ryan Breaux / Frank Ocean.

Ryan Breaux, adik laki-laki dari penyanyi Frank Ocean, dilaporkan telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Frank Ocean Raih Top 10 Pertamanya Di Chart Hot Latin Songs Dengan ‘Cayendo’

ABC 7 melaporkan bahwa dua orang tewas dalam kasus tabrakan satu kendaraan itu sekitar pukul 01:30 dini hari pada tanggal 2 Agustus lalu.

Kedua pria itu, yang diyakini sebagai adik lelaki Frank Ocean yang berusia 18 tahun dan temannya yang bernama Zeek Bishop, dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh Ventura County Fire Department.

ABC 7 melaporkan bahwa pihak berwenang terus menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Nama para korban belum secara resmi disebutkan oleh petugas koroner, menurut laporan dari CBS Los Angeles. Frank Ocean dan keluarganya belum membuat pernyataan publik mengenai kematian Frank Breaux.

Para artis yang mengenal Frank Ocean dan Ryan Breaux telah muncul di media sosial untuk memberikan tribute kepada adik dari musisi kontemporer itu.

“Istirahat dengan tennag Ryan Breaux,” tulis DJ dan produser musik Kai Asa Savon Wright, yang dikenal secara profesional sebagai Sango. Sango dikenal karena membuat versi remix dari lagu-lagu Frank Ocean, dengan sebelumnya merilis rendisi dari lagu ‘Nights’ dan ‘Cayendo’.

Rapper MadeinTYO, bernama asli Malcolm Jamaal Davis, juga memberikan tribute kepada mendiang Ryan Breaux. “Ryan Breaux, lo adalah anak yang baik dan selalu memperlakukan gue dengan penuh cinta,” tulis MadeinTYO di Twitter. “Sampai jumpa di atas! Tolong doakan keluarganya Frank​​”.

Frank Ocean yang lahir dengan nama Christopher Edwin Breaux dan saudaranya itu memiliki hubungan yang dekat. Frank Ocean pernah menulis sebuah lagu berjudul ‘Orion’ untuk adiknya pada tahun 2011, mendorongnya untuk menghargai hidup dan tidak menyia-nyiakan masa mudanya.

Ryan Breaux juga pernah tampil di ‘Futura Free’, lagu terakhir dari Blonde, album tahun 2016 Frank Ocean yang sudah dianggap monumental untuk kancah musik kontemporer. Lagu berdurasi sembilan menit itu berakhir dengan percakapan antara Frank Ocean dan Ryan Breaux yang saat itu masih berusia 11 tahun.

Baca juga: Frank Ocean Kejutkan Internet Dengan Dua Single Baru, Tetapi Khusus Vinyl

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Weeknd

Nominasi Grammy 2021 Dianggap Lalai Karena The Weeknd Sama Sekali Ngga...

The Weeknd di AMA 2020. (Foto: Emma McIntyre/AMA2020/Getty Images for dcp). Boleh dibilang, After Hours adalah album full length terbaik selama karier The W

on Nov 25, 2020
NONI

Solois Muda R&B Noni Ungkap Sisi 'Childish' Dalam EP Perdananya, "BOYI...

Noni. Setelah merilis single berjudul 'Boyish' bulan lalu dan sukses menjadi pusat perhatian, penyanyi muda R&B Noni, kini merilis mini albumnya (EP) be

on Nov 24, 2020
Ayuenstar

Mantan Idol 2018, Ayuenstar Jadi Diri Sendiri Via 'Swagger', Single Hi...

Ayuenstar. Banyak penyanyi hebat Indonesia lahir dari berbagai ajang pencarian bakat di televisi. Mereka hadir dengan talenta dan ciri khas mereka masing-ma

on Nov 18, 2020
Madukina

Solois R&B Madukina Mengajak Bermimpi Sejenak Via Single Anyar 'Lullab...

Madukina. Setahun setelah debut yang disambut cukup hangat oleh para penikmat musik Tanah Air, solois R&B Madukina hadir dengan single terbaru bertajuk

on Nov 5, 2020