×
×

Search in Mata Mata Musik

Adik Lelaki Frank Ocean, Ryan Breaux, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Posted on: 08/4/20 at 6:00 am

Adik Lelaki Frank Ocean, Ryan Breaux, Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil
Ryan Breaux / Frank Ocean.

Ryan Breaux, adik laki-laki dari penyanyi Frank Ocean, dilaporkan telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Frank Ocean Raih Top 10 Pertamanya Di Chart Hot Latin Songs Dengan ‘Cayendo’

ABC 7 melaporkan bahwa dua orang tewas dalam kasus tabrakan satu kendaraan itu sekitar pukul 01:30 dini hari pada tanggal 2 Agustus lalu.

Kedua pria itu, yang diyakini sebagai adik lelaki Frank Ocean yang berusia 18 tahun dan temannya yang bernama Zeek Bishop, dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh Ventura County Fire Department.

ABC 7 melaporkan bahwa pihak berwenang terus menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Nama para korban belum secara resmi disebutkan oleh petugas koroner, menurut laporan dari CBS Los Angeles. Frank Ocean dan keluarganya belum membuat pernyataan publik mengenai kematian Frank Breaux.

Para artis yang mengenal Frank Ocean dan Ryan Breaux telah muncul di media sosial untuk memberikan tribute kepada adik dari musisi kontemporer itu.

“Istirahat dengan tennag Ryan Breaux,” tulis DJ dan produser musik Kai Asa Savon Wright, yang dikenal secara profesional sebagai Sango. Sango dikenal karena membuat versi remix dari lagu-lagu Frank Ocean, dengan sebelumnya merilis rendisi dari lagu ‘Nights’ dan ‘Cayendo’.

Rapper MadeinTYO, bernama asli Malcolm Jamaal Davis, juga memberikan tribute kepada mendiang Ryan Breaux. “Ryan Breaux, lo adalah anak yang baik dan selalu memperlakukan gue dengan penuh cinta,” tulis MadeinTYO di Twitter. “Sampai jumpa di atas! Tolong doakan keluarganya Frank​​”.

Frank Ocean yang lahir dengan nama Christopher Edwin Breaux dan saudaranya itu memiliki hubungan yang dekat. Frank Ocean pernah menulis sebuah lagu berjudul ‘Orion’ untuk adiknya pada tahun 2011, mendorongnya untuk menghargai hidup dan tidak menyia-nyiakan masa mudanya.

Ryan Breaux juga pernah tampil di ‘Futura Free’, lagu terakhir dari Blonde, album tahun 2016 Frank Ocean yang sudah dianggap monumental untuk kancah musik kontemporer. Lagu berdurasi sembilan menit itu berakhir dengan percakapan antara Frank Ocean dan Ryan Breaux yang saat itu masih berusia 11 tahun.

Baca juga: Frank Ocean Kejutkan Internet Dengan Dua Single Baru, Tetapi Khusus Vinyl

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ronald Bell

Pendiri Kool & The Gang, Ronald ‘Khalis’ Bell Meninggal Dunia

Ronald Bell. (Foto: Christian Padron Gangitano). Ronald Bell, salah satu pendiri grup R&B, soul, dan funk Kool & the Gang, telah meninggal dunia pad

on Sep 10, 2020
Nath

Penyanyi "Next Big Thing", Nath Berbagi Kisah Lewat 'Come Back', Singl...

Nath. Setelah menuai respons positif dari merilis single yang berjudul 'Tell Me' pada tahun 2018, dan mini albumnya, A Step pada Januari 2020, Nath kini mer

on Sep 1, 2020
Fahem

'Unconditional Love', Single Solo Debut Fahem Yang Ungkap Ketulusan Ci...

Fahem. (Foto: Beryl Reynaldi). Solois asal kota Malang, Fahem baru saja merilis single bertajuk 'Unconditional Love'. Single debut pria bernama lengkap Moha

on Aug 24, 2020
Eros Tjokro

'Roses', Sudut Pandang Eros Tjokro Tentang Cinta yang Indah Namun Meny...

Eros Tjokro. Setelah sukses dengan merilis lagu yang berjudul 'KING' bersama Tuan Tigabelas pada November 2019 lalu, Eros Tjokro kembali serius merilis kary

on Aug 20, 2020