×
×

Search in Mata Mata Musik

Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul ‘I Got It Bad’

Posted on: 09/27/21 at 12:00 pm

Ratu TikTok, Adison Rae Beri Bocoran Lagu Terbarunya Berjudul 'I Got It Bad'
Sang Ratu TikTok.

Adison Rae adalah penari yang menjadi superstar dalam menggeluti ranah aplikasi TikTok. Dan Adison dinobatkan oleh Forbes sebagai konten kreator TikTok berpenghasilan tertinggi. Kini Adison memberitahukan kepada para penggemarnya mengenai lagu terbarunya yang akan dirilis. Lagu tersebut diberi judul ‘I Got It Bad’. Tentu saja berita ini disambut dengan antusias oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Lebih Awal ‘Wildest Dreams’ Setelah Trending Di TikTok

Di ranah TikTok sendiri, Adison memiliki lebih dari 84 juta pengikut. Tentu saja ini pencapaian yang membuat karier Adison meningkat. Pada Maret 2021 lalu dia baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Obsessed’ dan langsung meraih viewers yang tinggi. Sampai terakhir berita ini ditulis, video tersebut sudah mencapai 23 juta viewers. Meskipun ada beberapa hal yang tidak bisa dipungkiri, lagu tersebut mendapat tanggapan negatif dari beberapa kritikus musik, suatu hal yang lumrah.

Ternyata tidak cukup sampai di situ saja, Adison menyatakan untuk mengerjakan lagu untuk satu album utuh yang akan segera dirilis. Sebagai bentuk permulaan, akan dirilis segera lagu ‘I Got It Bad’ untuk mengulang kembali kesuksesan yang dituai dari perilisan ‘Obsessed‘.

Baca juga: YouTube Rilis Shorts Di AS, Layanan Video Pendek Rival TikTok

Adison Rae Menjadi Presenter

Di sisi lain, saat ini Adison sedang disibukan dengan beberapa hal yang cukup berbeda. Yaitu dia menjadi reporter acara UFC dan membintangi film Netflix He’s All That. Ini merupakan film romantis komedi yang merupakan hasil penggarapan ulang film berjudul She’s All That yang dirilis ditahun 1999. Kedua film tersebut dibintangi oleh Rachel Leigh Cook. Dalam film He’s All That, Adison bermain bersama Tanner Buchanan. Merupakan debut bagi Adison untuk menjajaki ranah dunia film setelah sebelumnya lebih memilih fokus pada tari dan menjadikan TikTok sebagai media promosinya.

Perilisan lagu terbarunya dijadwalkan akan rilis pada 25 September mendatang. Sejauh ini belum ada informasi kembali sejauh mana proses penggarapannya.

Namun bagi para penikmat musik pop dance atau para penggemar Adison di ranah aplikasi TikTok, tidak ada salahnya menantikan lagu terbaru dari Adison Rae.

Penulis, Penerjemah & Editor: Arslan Musyfia

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021