×
×

Search in Mata Mata Musik

Adrian Khalif Rilis Single ‘Find Me’ Sebagai Fase Berikutnya ‘Embrace, Embrace’

Posted on: 07/1/20 at 10:00 am

Mengutip dari Kanye West: “My definition of success is not money, inspiring people is a definition of success”. Hal itu mungkin yang terus menginspirasi banyak rapper dan musisi, salah satunya adalah Adrian Khalif. Kanye West sendiri sudah seperti “personal life hero” bagi Adrian karena dia sangat menyanjung karya-karya dari suami Kim Kardashian itu.

“Living your life to inspire others and spread some love,” ujar Adrian yang tak pernah berhenti menginspirasi lewat karya-karya musiknya, baik itu karya rilisan digital maupun rilisan album fisik bertajuk Embrace, Embrace pada November 2019 lalu yang dirilis oleh E-Motion Entertainment.

Dan kini, penyanyi pop yang baru saja berulang tahun yang ke-28 ini hadir kembali dengan rilisan single barunya berjudul ‘Find Me’. Single ini sendiri disinyalir merupakan kelanjutan cerita dari Embrace, Embrace. Adrian pun berujar “Find me is about the way out, the answer from previous anxiety, jadi ini semacam jawaban dari all the problems that i’m expressing in Embrace, Embrace”.

Baca juga: Merayakan Kerapuhan, Adrian Khalif Rilis Embrace, Embrace

Adrian kemudian melanjutkan “Here in ‘Find Me’ i’m tryin to show a vulnerable side, semacam moment of truth kalo dia emang nggak bisa hidup tanpa pasangannya, you know like people will make some mistake but if we support each other, we will be strong together,” ujar pria yang pernah meraih AMI AWARDS 2017 kategori Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik dan Anugerah Planet Muzik 2018 untuk kategori Artis Baru Terbaik (Lelaki) .

‘Find Me’ adakah sebuah pesan magis yang ditujukan buat kamu yang mungkin kini saatnya menyadari kesalahanmu dan saling menerima apa adanya satu sama lain. So would you find her/him anyway? Ok, mari kita dengarkan single ‘Find Me’ yang dirilis sejak tanggal 3 Juli 2020.

Tentang E-Motion Entertainment

E-Motion Entertainment, sebuah perusahan entertainment terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 2005 dan didirikan oleh Arnold J. Limasnax & Florine Limasnax,  Emotion Entertainment mempunyai divisi seperti Recording Label dimana saat ini menaungi Titi DJ, Agatha Suci, Ben Sihombing, Adrian Khalif, dan Juicy Luicy. Sebelumnya musisi-musisi terbaik di Indonesia pernah bergabung seperti Tompi, Armada Band, Anji, BAMS, Drive Band, Marcell, Shanty, Piyu, Armand Maulana & Dewi Gita, Cassandra, Konspirasi Band, Titi Kamal, /Rif dan masih banyak lagi.

Selain itu juga, label rekaman ini memiliki divisi Movie & TV Programs Production & Distribution yang telah melahirkan lebih dari 3000 jam tayang untuk sinetron & FTV. Film layar lebar seperti Sule Ay Need You, Midnight, Romantini, Sunshine Become You, dll juga pernah dihasilkan. Pada divisi Entertainment Licensing, kami memegang hak live show license karakter seperti Pororo, Pink Fonk, Dibo, OO Kun.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono Rilis 7 Lagu Anak-Anak Dari Semar & Pasukan Monyet

    Ardhito Pramono nampaknya menyadari bahwa penikmat musiknya juga ada dari kalangan anak-anak. Namun melihat semakin langkanya lagu untuk anak, Ardhito terg

    on May 10, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021