×
×

Search in Mata Mata Musik

Aerosmith Terima Bintang di Hollywood WoF!

Posted on: 02/8/19 at 2:01 pm

Acara peresmiannya akan disiarkan langsung melalui situs web resmi Walk Of Fame.

Oleh: Tim Peacock (uDiscover Music)

Aerosmith akan menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada 14 Februari, menurut pengumuman dari Hollywood Chamber of Commerce pada hari Rabu (6/1). Para rocker legendaris ini akan masuk dalam kategori rekaman, dengan bintang ke-2.657 Walk of Fame. Upacara peresmiannya akan berlangsung pada pukul 11:30 PST, di 6752 Hollywood Boulevard di depan Musicians Institute.

Presiden dan CEO Hollywood Chamber of Commerce, Rana Ghadban, akan menjadi pemimpin acara, yang juga akan disiarkan secara langsung untuk para penggemar di rumah secara eksklusif via situs web resmi Hollywood Walk Of Fame.

“Akhirnya! Kami telah lama menunggu untuk mempersembahkan bintang untuk Aerosmith di Hollywood Walk of Fame,” ujar Ana Martinez, produser Hollywood Walk of Fame. “Aerosmith adalah salah satu band rock terbaik di dunia dan kami berharap banyak fans akan sangat senang melihat bintang mereka!”

Bintang Rock and Roll Hall of Fame ini baru saja mengumumkan residency di Las Vegas, Aerosmith: Deuces Are Wild, yang akan dimulai pada hari Sabtu, 6 April, di resort Park MGM baru di Park Theater.

Seperti yang dilaporkan uDiscover Music sebelumnya, vokalis Aerosmith,  Steven Tyler, juga mengumumkan kembalinya Grammy Awards Viewing Party—untuk mendukung badan amal Tyler, Janie’s Fund—yang ditayangkan oleh Live Nation, pada hari Minggu, 10 Februari di Raleigh Studios, Hollywood.

Dipandu oleh Jane Lynch, gala eksklusif ini menjanjikan malam yang tak terlupakan mengikuti perayaan perdananya di tahun 2018, dan akan menghadirkan penampilan dari Aerosmith. Gala ini akan merayakan malam terbesar dunia musik dengan resepsi koktail VIP dan makan malam, penayangan langsung siaran Grammy Awards Tahunan ke-61, dan pelelangan langsung untuk mendukung Janie’s Fund, inisiatif filantropis Tyler yang memberikan “suara besar untuk anak perempuan yang diperlakukan dengan tidak pantas.”

Di sepanjang karier mereka, Aerosmith telah meraih empat piala Grammy, delapan piala American Music Awards, enam piala Billboard Music Awards dan 12 piala MTV Video Music Awards.

Keterangan Foto Utama: Aerosmith, 2011. (Foto: Ross Halfin)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

Snoop Dogg Rayakan Pencapaiannya Lewat Single Baru!

"I Wanna Thank Me" merupakan single perayaan Snoop Dogg yang diberikan untuk dirinya sendiri. Sekitar sebulan setelah Calvin Cordozar Broadus Jr. atau yang

on Jul 5, 2019
PINK Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame!

PINK Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame!

Pink mendapatkan apresiasi bintang di Hollywood Walk of Fame dan perayaannya akan dilakukan pada 5 Februari mendatang, menurut sebuah pengumuman oleh Hollywood

on Jan 28, 2019
Apakah BTS dan Ed Sheeran Akan Berkolaborasi?

Apakah BTS dan Ed Sheeran Akan Berkolaborasi?

Rumor tersebut mengingatkan dengan beberapa kolaborasi lintas genre paling menonjol yang pernah terjadi di dalam industri musik. Oleh: Clémence Michallon (

on Dec 12, 2018