×
×

Search in Mata Mata Musik

Agatha Suci Beri Pesan Mulia Untuk Para Ibu Via Single ‘Hadirmu’

Posted on: 08/29/21 at 11:00 am

Agatha Suci Beri Pesan Mulia Untuk Para Ibu Via Single Terbaru 'Hadirmu'

Agatha Suci akhirnya merilis single baru berjudul ‘Hadirmu’ setelah sekian lama. Bagi Gen Z yang belum mengenalnya, Agatha Suci merupakan seorang penyanyi yang memulai kariernya saat menjadi finalis Indonesian Idol tahun 2004.

Baca juga: Suara Kayu Hadirkan Eksplorasi Instrumen Di Lagu ‘Penghapus Pensil’

Mengawali karier besarnya sebagai salah satu peserta kontes tarik suara nasional pada lebih dari satu dasawarsa lalu, nama Agatha Suci kini mencuat kembali ke permukaan. Bahkan, sosok yang akrab disapa Uci ini siap menelurkan album debutnya sebagai penyanyi solo. Jika dikumpulkan dari 2015, Uci telah memiliki 8 lagu yang masing-masing dirilis sebagai single. Selain single ‘Hadirmu’, termasuk ‘Cintai Aku Lagi’, ‘Selamanya’, dan ‘Siapa Dia’.

Tetapi, sebelum Uci menggarap lagu-lagu rekaman albumnya, doi sudah terlebih dahulu menikah dan membina rumahtagga bersama pria yang dicintainya pada tahun 2009. Hingga kini, Uci telah memiliki dua orang anak yang usianya sudah cukup besar.

Makna baru Agatha Suci untuk kata Cinta

Nah, lewat single barunya, ‘Hadirmu’, Uci seperti bercerita bagaimana kedua buah hatinya memberikan makna baru untuk kata Cinta. Dua anaknya bernama Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung. Melalui lagu ini, kita dapat tenggelam dalam perasaan seorang Ibu terhadap buah hatinya.

Agatha Suci - Hadirmu (artwork)

Seperti yang kita tahu, Kahlia dan Arsa, membutuhkan perhatian khusus dan lebih dari Agatha Suci sebagai seorang Ibu. Namun dalam prosesnya, Uci justru menemukan pendewasaan dalam bentuk cinta yang belum pernah doi rasakan sebelumnya.

Perasaan itu tertuang dalam lagu ‘Hadirmu’. Salah satu bagian lirik yang mencerminkan hal tersebut ada pada lirik:

“Hadirmu membisikan cinta yang dulu yang tak kukenali// Hadirmu mendambakan jiwa rasa penuh gelora// Janji Cinta ku setia pada mu// Ku dekap erat dalam setiap erat// Biar apapun yang melanda// Kau pelita Hati-ku”.

Mungkin banyak masyarakat yang hanya melihat kebersamaan Agatha Suci dengan kedua anaknya melalui media sosial. Tetapi melalui lagu ini, kita bisa benar benar merasakan perasaan yang doi miliki secara tulus kepada Kahlia dan Arsa.

Baca juga: Adrian Khalif Kembali Rilis Single, ‘Khilaf’ Tentang Insecure Relationship

Mari kita mendengarkan langsung kisah para ibu dengan berbagai tantangan yang harus mereka hadapi. Dengan langsung dengarkan lagu ‘Hadirmu’ di seluruh kanal musik digital. Termasuk video musiknya yang menyentuh perasaan banget di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers
Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Agustus 2021 #4 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Agustus 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang dirilis dalam kurun waktu bebe

    on Aug 30, 2021