×
×

Search in Mata Mata Musik

Agensi Dari IZ*ONE Rilis Informasi Keluhan Tambahan Terhadap Komentar Jahat

Posted on: 06/12/20 at 7:00 am

IZ*ONE.
IZ*ONE.

Agensi dari girlband K-pop IZ*ONE, yakni Off The Record dan Swing Entertainment telah membagikan pembaruan perihal tindakan hukum yang akan mereka tuntut terhadap para komentator jahat alias netizen yang asal bicara alias ngebacot.

Baca juga: CEO Pledis Han Sung Soo Dilaporkan Curi Royalti Musik IZ*ONE Pakai Nama Istri

Pada 11 Juni, agensi IZ*ONE merilis pernyataan sebagai berikut:

“Halo.

Ini adalah Off The Record dan Swing Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen gabungan untuk IZ*ONE.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung IZ*ONE.

Pada 25 Mei, kami mengumumkan melalui kanal resmi kami bahwa kami akan mengajukan ronde kedua dari keluhan hukum tambahan terhadap para komentator jahat atas tindakan fitnah yang jahat, serangan pribadi, dan penyebaran informasi palsu.

Dengan firma hukum Jipyong, kami mengulas konten yang kami pantau sendiri bersama dengan berbagai screenshot yang dikirim oleh komunitas penggemar IZ*ONE karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (Pencemaran nama baik) dan kejahatan atas penghinaan, dan pada 8 Juni, kami mengajukan keluhan tambahan.

Para komentator jahat yang menjadi sasaran pengaduan ini terus membuat komentar penghinaan dan pelecehan seksual serta menyebarkan informasi palsu yang secara serius merusak reputasi mereka di berbagai situs jejaring sosial dan komunitas online.

Kami tidak akan menunjukkan keringanan hukuman terhadap para tersangka karena para anggota IZ*ONE serta anggota keluarga mereka telah menderita tekanan mental yang serius karena berbagai postingan berbahaya yang berulang kali dilontarkan secara online.

Baca juga: Baru Sepekan Rilis Album, IZ*ONE Mencatat Rekor Penjualannya

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami juga akan terus mengajukan keluhan tambahan jika kasus yang sama terus terjadi. Kami dengan tulus meminta kalian untuk tidak menyakiti orang lain dengan menggunakan anonimitas.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai IZ*ONE, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal melindungi artis kami. Kami meminta dorongan dan dukungan yang terus menerus kepada para anggota kami.

Terima kasih”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021