×
×

Search in Mata Mata Musik

Agensi IU Beri 'Update' Mengenai Aksi Legal Terhadap Komentar Jahat

Posted on: 02/18/20 at 12:17 pm

IU
IU. (Foto: Soompi).

Pada 17 Februari, agensi dari penyanyi K-pop IU telah membagikan pernyataan resmi tentang tindakan hukum yang akan mereka ambil terhadap berbagai komentar jahat, rumor, dan banyak lagi.

Kembali pada bulan Oktober lalu, Kakao M mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum perihal berbagai komentar jahat, rumor, dan lebih banyak lagi terhadap IU. Sejak itu, IU telah pindah ke EDAM Entertainment, agensi pendukung di bawah Kakao M, tetapi agensi barunya sekarang telah melanjutkan pekerjaan yang dimulai di bawah Kakao M.

Baca juga: Menutup 2019, IU Donasi Rp 1,2 Miliar Untuk Kesejahteraan Anak

Baca pernyataan dari agensi IU di bawah ini:

“Halo, ini EDAM Entertainment.

Di bawah moto, ‘Mari mengubah cara kita berpikir dan menciptakan masa depan yang melampaui generasi kita,’ EDAM Entertainment dibentuk untuk mendorong tidak hanya manajemen selebriti tetapi juga berbagai bisnis hiburan seperti perencanaan dan produksi album dan konser.

Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan sang artis IU berdasarkan rasa saling percaya. Kami telah mengambil alih tugas dan platform yang sudah ada sebelumnya yang dioperasikan oleh Kakao M dan berencana untuk memperbaikinya di masa depan.

Sebagaimana diumumkan pada 18 Oktober 2019, keluhan resmi terhadap komentar jahat tentang artis kami, IU, telah diajukan. Akibatnya, banyak tersangka telah diidentifikasi dan diselidiki.

Atas permintaan lembaga investigasi, sulit untuk mengungkapkan rincian spesifik tentang proses atau keadaannya, tetapi sebuah proses penghukuman telah dikeluarkan secara bertahap dan kami sedang menunggu pemberitahuan hasilnya. Kami akan melanjutkan pemantauan kami dengan bantuan informasi yang dikirim oleh para penggemar dan terus mengambil tindakan hukum [terhadap komentar jahat] di masa mendatang.

Baca juga: IU Jadi Salah Satu Heroes Of Philanthropy Asia 2019 Versi Forbes

Kami juga telah mendengar keinginan para penggemar dan kami berencana untuk membuka toko online untuk artis kami serta bekerja keras untuk membuka lebih banyak saluran komunikasi antara artis dan penggemar. Rincian spesifiknya akan diungkapkan secepat mungkin.

Kami meminta dukungan dan minat dari semua orang pada awal baru IU dan EDAM Entertainment. Kami akan menjadi agen yang bisa membalas ketulusan banyak orang yang mencintai IU.

Terima kasih.”

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Idol K-Pop

Pulang Dari Italia, 5 Idol K-Pop Ini Dikhawatirkan Terinfeksi Corona

Italia menjadi negara dengan jumlah pengidap virus Corona terbesar di Eropa. Sejumlah idol K-Pop pun dikhawatirkan terinfeksi Corona, setelah pulang dari Itali

on Mar 6, 2020
BTS

BTS Raih Posisi 4 di Chart Billboard Hot 100 Lewat Singel 'On'

BTS. (Foto: Instagram.com/@bts.bighitofficial). Prestasi BTS di chart Billboard terus bertambah. Hanya dalam hitungan sepekan sejak album Map of The Soul: 7

on Mar 4, 2020
IU

Menutup 2019, IU Donasi Rp 1,2 Miliar Untuk Kesejahteraan Anak

IU cantik nan dermawan (Foto: pinterest.com) IU kembali membuktikan jika dirinya tak hanya cantik di luar, namun juga dari dalam. Baru-baru ini, pelantun 'G

on Dec 26, 2019
Red Velvet

Red Velvet Ungguli Destiny’s Child dengan The ReVe Festival - Finale

Red Velvet baru saja merilis video musik bertema gothic untuk single baru mereka ‘Psycho,’ bersamaan dengan bagian terakhir dari seri mini album ReVe Festi

on Dec 24, 2019