×
×

Search in Mata Mata Musik

Agensinya Mina (eks-AOA) Ungkap Bahwa Dia Tidak Ingin Ada Investigasi Polisi

Posted on: 08/15/20 at 6:00 am

Agensinya Mina (eks-AOA) Ungkap Bahwa Dia Tidak Ingin Ada Investigasi Polisi
Mina eks-AOA.

Woori Actors telah menanggapi laporan investigasi polisi atas tuduhan kasus bullying terhadap mantan anggota girlband K-pop AOA, Mina.

Baca juga: Mina (Eks-AOA) Hapus Akun Instagram Setelah Minta Maaf Kepada Netizen

Pada tanggal 13 Agustus, JoongAng Ilbo melaporkan bahwa seseorang telah mengirimkan permintaan investigasi ke Kantor Polisi Gangnam Seoul di Korea Selatan. Menurut laporan itu, seseorang yang tidak disebutkan namanya mengirimkan pengaduan perdata ke sebuah sinmungo (tempat warga bisa menyuarakan pengaduan kepada pemerintah) publik pada 9 Agustus lalu, yang kemudian diteruskan ke Kantor Polisi Gangnam. Permintaan tersebut meminta investigasi lengkap atas pernyataan Mina bahwa dia sejak lama telah di-bully selama masa kiprahnya di AOA.

Namun, investigasi polisi ini ternyata tidak akan dilaksanakan. Agensi Mina menyatakan kepada DongA.com, “Memang benar kami menerima telepon dari polisi. Setelah kami berdiskusi dengan Mina, kami memutuskan untuk menolak investigasi itu. Dia masih dalam kondisi psikologis yang rapuh. Orang-orang di internet yang melakukan hal-hal ini tidak membantunya menjadi kuat, tetapi malah memperburuknya. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar orang-orang berhenti (meminta investigasi)”.

Agensi tersebut menegaskan kembali kepada OSEN, “Kami meminta (polisi) untuk tidak menyelidiki (kasus ini). Kami memberi tahu mereka bahwa dia (Mina) tidak berniat melaporkan dan tidak menginginkan apa pun yang terkait dengan investigasi”.

Pada bulan Juli lalu, Mina membagikan serangkaian postingan di mana dia menulis bahwa dia telah di-bully oleh mantan rekan bandnya, Jimin selama beberapa tahun. Jimin kemudian membagikan sebuah permintaan maaf tertulis, yang ditanggapi oleh Mina dengan skeptis. Akibat skandal ini, Jimin kemudian meninggalkan AOA. Sejak itu, Mina telah membahas tentang hubungannya dengan anggota AOA lainnya dan rasa frustrasinya yang terus berlanjut saat dia mencoba untuk menerima permintaan maaf yang tulus dari para anggota AOA dan agensi grup itu, FNC Entertainment.

Baca juga: Mina (eks-AOA) Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri Pasca Skandal Jimin AOA

Pada awal bulan Agustus, Mina memposting foto pergelangan tangannya yang terluka dan sebuah pesan yang mengkhawatirkan di akun Instagram pribadinya. Setelah itu, agensinya Woori Actors mengumumkan bahwa Mina telah dirawat di rumah sakit. Mina kemudian menulis permintaan maaf setelah keluar dari rumah sakit dan menghapus akun Instagram-nya untuk fokus pada masa perawatannya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan idol K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020
30 Peringkat Keseluruhan Grup K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020
30 Peringkat Anggota Girlband K-pop Populer November 2020

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Girlband K-Pop Bulan No...

Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi br

on Nov 22, 2020
30 Peringkat Anggota Boyband K-Pop Populer November 2020

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Nov...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Nov 22, 2020