<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Posted on: 07/13/19 at 7:42 pm

Lewat unggahan di media sosialnya, Agnez Mo berikan kabar kolaborasinya bareng rapper Amerika Serikat, French Montana.

Setelah “Coke Bottle” di tahun 2013 silam, mantan penyanyi cilik ini makin memantapkan jalannya di panggung internasional. Dan seperti yang kalian sudah lihat, Agnez Mo juga sudah mendapatkan tempat yang layak di dunia barat; berteman dengan pemain besar industri musik Amerika Serikat, memenangkan penghargaan musik skala dunia, bahkan ucapan selamat ulang tahun dari seorang Travis Barker bukan lagi hal yang berlebihan.

Setelah nama-nama besar seperti Keith Martin, Chris Brown, Timbaland berhasil dijadikan teman kolaborasinya, dan menerima penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2019 Maret lalu, kata siapa Agnez Mo lantas akan berpuas diri?

Lewat media sosialnya, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-33nya di awal bulan ini mengisyaratkan kalau materi barunya akan segera hadir. Yang membuat kabar tersebut istimewa, dia menyertakan foto berdua dengan French Montana, dengan keterangan yang cukup menunjang asumsi kolaborasi di antara mereka berdua.

Sampai saat ini belum ada bocoran kapan penggemar bisa menikmati kolaborasi dari mereka berdua. Mari kita nantikan bersama!

Keterangan Foto Utama: Agnez Mo dan French Montana bakal hadirkan kolaborasi. (Foto: Agnez Mo/Pandora-French Montana/Jeff Kravitz/FilmMagic untuk Life Is Beautiful)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Agnez Mo Luncurkan Video Musik Resmi dari Single Wanna Be Loved

Agnez Mo Luncurkan Video Musik Resmi dari Single Wanna Be Loved

Setelah kurang lebih dua tahun, akhirnya video musik single "Wanna Be Loved" diluncurkan Agnez Mo pada 22 Oktober 2019. "Wanna Be Loved" pertama kali dirilis p

on Oct 23, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019