×
×

Search in Mata Mata Musik

Agnez Mo Isyaratkan Proyek Baru dengan Chris Brown

Posted on: 11/26/19 at 10:23 am

Saat sedang bertandang ke New York menjelang konsernya di Brooklyn belum lama ini, Agnez Mo mampir ke studio Build Series by Yahoo untuk berbincang dengan host Kevin Kenny tentang banyak hal termasuk musik baru, perjalanan karier dan keragaman Indonesia.

Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Single Ketiga Tahun Ini, “Nanana”

Ditanya soal apa yang sudah ia lakukan sejak terakhir muncul di acara ini—Agnez sebelumnya hadir di seri wawancara live ini pada 2017—artis berusia 33 tahun ini mengatakan, “Saya merilis ‘Overdose’ dengan Chris [Brown], kami juga sebenarnya punya proyek yang akan datang, kemudian saya merilis ‘Diamond’ dengan French Montana dan yang paling menyenangkan saya baru saja mengeluarkan single baru ‘Nanana.’”

Agnez Mo Chris Brown
Agnez Mo berkolaborasi dengan Chris Brown di lagu “Overdose” pada 2017. (Foto: Instagram)

Artis yang terkenal lewat film Pernikahan Dini ini lebih lanjut menjelaskan tentang detail dari kolaborasi terbarunya dengan penyanyi “With You” tersebut. “Kami punya lebih dari delapan lagu bareng, mungkin sembilan atau 10 lagu bareng, dan saya harap kami bisa merilisnya.”

Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Video Musik Resmi dari Single Wanna Be Loved

“Tapi masalahnya, saya tidak ingin hanya merilisnya begitu saja. Saya ingin orang melihat saya lebih dari sekadar lagu saya dengan Chris Brown karena saya punya begitu banyak sisi yang saya rasa orang-orang berhak tahu.”

Agnez Mo juga mengatakan, ia ingin meluncurkan lebih banyak musik tahun depan. “Saya janji ke diri sendiri kalau di 2020, saya akan mengeluarkan lebih banyak lagu dan [merilis ‘Nanana’] adalah hal pertama yang harus saya lakukan.”

Agnez Mo AMA
Agnez Mo di acara American Music Awards 2019. (Foto: Christopher Polk/Variety/Shutterstock)

Di wawancara ini juga, penyanyi/aktris/penari berdarah Jerman, Jepang dan Tiongkok ini menjelaskan mengapa dirinya enggan mengumpat dalam Bahasa Indonesia. “Rasanya beda. Saat kamu mengumpat dalam bahasamu sendiri, itu punya efek yang berbeda. Itu hampir membuat saya gugup … Saya tidak bisa melakukan itu. Saya tidak ingin mengecewakan negara saya.”

Baca juga: Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Tonton wawancara lengkapnya di bawah ini:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mobile Legends Hip Hop

Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

on Jan 17, 2021
Dr. Dre

Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

on Jan 6, 2021
MF DOOM

Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

on Jan 1, 2021
John Fletcher

John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

on Dec 25, 2020