×
×

Search in Mata Mata Musik

Agnez Mo Luncurkan Single Ketiga Tahun Ini, “Nanana”

Posted on: 11/21/19 at 7:05 pm

Bintang pop kebanggaan Indonesia Agnez Mo terus memantapkan posisinya di kancah musik dunia. Kemarin, wanita berusia 33 tahun ini merilis single terbaru berjudul “Nanana” setelah di awal bulan ini mulai mengunggah sejumlah teaser hingga menjelang peluncuran single ketiganya tahun ini.  

Baca juga: Agnez Mo Luncurkan Video Musik Resmi dari Single Wanna Be Loved

Menurut lansiran Kompas, “Nanana” sebenarnya bukan lagu yang ‘baru banget’. Pasalnya, teaser lagu ini kabarnya pernah beredar pada tahun 2012 saat Agnez baru pindah ke negeri Paman Sam. Pada waktu itu, lagu ini diberi judul “Na Na Na I Love You.”

Usai dirilis, lagu ini langsung meledak di Twitter, menjadikan tagar #Nanana trending di seluruh dunia. Menghabiskan dua dekade terakhir di industri hiburan—Agnez Mo memulai kiprahnya dengan berakting di usia 6 tahun—wajar saja kalau penggemar setia Agnez, yang berjumlah hampir 20 juta di Instagram dan 18 juta di Twitter, dengan cepat mendukung habis rilisan terbarunya.

Selain itu, beberapa artis kondang Indonesia seperti Melly Goeslaw dan Titi DJ juga menyatakan dukungan mereka untuk lagu “Nanana” di media sosial.

Sebelum kembali hadir dengan “Nanana,” tahun ini Agnez sudah merilis dua single: “Wanna Be Loved” dan kolaborasinya dengan rapper French Montana “Diamonds,” yang disebut Billboard sebagai “lagu yang smooth dan bikin ketagihan.”

Baca juga: Agnez Mo Isyaratkan Kolabnya Dengan French Montana!

Awal tahun ini, dia membawa pulang piala iHeartRadio Music Award untuk kategori Social Star Award. Penghargaan tersebut menjadi penghargaan ke-171 yang pernah diraih Agnez sepanjang kariernya.

Hingga saat ini, Agnez masih menjadi artis dengan penghargaan terbanyak dan salah satu entertainer tersibuk dari Indonesia. Melengkapi pencapaiannya yang luar biasa, sosok Agnez sekarang akan ‘diabadikan’ sebagai patung lilin di museum Madame Tussaud di Singapura—menjadikannya artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin. Desainer ternama Prabal Gurung akan mendesain pakaian untuk patung Agnez.

Pada 23 November besok, Agnez akan menggelar konser di New York sebelum melangsungkan pertunjukan lainnya di Los Angeles pada 25 November.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    TISA foto

    Mahasiswi Kedokteran TISA Rilis 'Wait and See', Single Debut Karier Mu...

    Tisa. (Foto: dok. HILLS). Titisari Wardani, atau lebih dikenal dengan panggilan TISA, adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan pianis yang merupakan seor

    on Jan 3, 2021
    LPF

    Sixtet Pop LPF Beri Pesan Semangat 'Move On' Lewat Single Baru 'Thru T...

    LPF. (Foto: dok. LPF). Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar warga dunia termasuk Indonesia. Namun hal tersebut dijadikan sebagai bahan

    on Jan 1, 2021
    Kiky Angela

    Lewat Single ‘The One’, Kiky Angela Pertanyakan Sosok Penting Dala...

    Kiky Angela. (Foto: dok. Kiky Angela). Setelah melepas single debutnya yang berjudul 'Batman' pada Agustus 2020, nggak berselang lama, Kiky Angela

    on Dec 31, 2020
    Indysellen

    Indysellen Ungkap Kisah Cinta Terpendamnya Via 'The Night', Single Deb...

    Indysellen. (Foto: dok. Indysellen). Momentum penghujung tahun 2020 banyak dimanfaatkan musisi untuk merilis atau single, nggak terkecuali Sellen Ravindy at

    on Dec 31, 2020