×
×

Search in Mata Mata Musik

Agnez Mo Raih Penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019

Bersama sederet pemenang penghargaan dari kategori lain seperti Zedd, Ariana Grande, BTS, Taylor Swift, dan Cardi B

Karir internasional Agnez Mo terus menunjukkan tren positif setelah kemarin (14/3) waktu Amerika Serikat, berhasil menggondol penghargaan untuk kategori Social Star Award, di gelaran iHeartRadio Music Awards 2019.

Baca Juga: Iwa K Bicara Soal Perbedaan di Single Baru

Agnez Mo berhasil menyingkirkan nama lain seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji dari 88Rising, Lele Pons, Loren Grey,  Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Selain memenangi piala, Agnez juga mengumumkan dirinya akan menjadi co-host di post-show recap dari iHeartRadio Music Awards 2019.

Nama Agnez sendiri mulai menanjak di ranah internasional setelah merilis single kolaborasi dengan Timbaland pada 2013, dan kolaborasinya dengan Chris Brown untuk single “Overdose” yang dirilis tahun lalu.

Selamat, Agnez!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sejumlah Artis Dunia Dikritik Karena Memilih Tampil di Arab Saudi

Janet Jackson & Chris Brown Dikritik Karena Tampil di Arab Saudi

Human Rights Foundation mengkritik musisi dunia seperti Janet Jackson, 50 Cent, Tyga dan Chris Brown karena memutuskan akan menggelar konser di Arab Saudi.

on Jul 19, 2019
AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

AUGUST 08 Ungkap Detail EP Terbaru, Happy Endings

Happy Endings akan tersedia secara digital di berbagai platform streaming pada 8 Agustus mendatang. Salah satu pendiri kolektif 88rising, AUGUST 08, mengumu

on Jul 19, 2019
Bekraf & 88rising Berangkatkan 5 Peserta ICINC 2019 Ke LA Minggu Ini!

Bekraf & 88rising Berangkatkan 5 Peserta ICINC 2019 Ke LA Minggu Ini!

Penghujung April lalu, Bekraf bersama 88rising secara resmi mengumumkan Indonesia Creative Incorporated atau ICINC. Dan beberapa saat lalu, lima talenta musik

on Jul 17, 2019
BTS Tembus Daftar Celebrity 100 Versi Forbes Tahun Ini!

BTS Tembus Daftar Celebrity 100 Versi Forbes Tahun Ini!

Map of the Soul: Persona, album studio terbaru Bangtan Boys, memuncak di No. 1 Billboard 200 AS dan menjadi album terlaris dalam sejarah Korea Selatan. Tayl

on Jul 16, 2019