×
×

Search in Mata Mata Musik

Agnez Mo Raih Penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019

Posted on: 03/15/19 at 6:21 pm

Bersama sederet pemenang penghargaan dari kategori lain seperti Zedd, Ariana Grande, BTS, Taylor Swift, dan Cardi B

Karir internasional Agnez Mo terus menunjukkan tren positif setelah kemarin (14/3) waktu Amerika Serikat, berhasil menggondol penghargaan untuk kategori Social Star Award, di gelaran iHeartRadio Music Awards 2019.

Baca Juga: Iwa K Bicara Soal Perbedaan di Single Baru

Agnez Mo berhasil menyingkirkan nama lain seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji dari 88Rising, Lele Pons, Loren Grey,  Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Selain memenangi piala, Agnez juga mengumumkan dirinya akan menjadi co-host di post-show recap dari iHeartRadio Music Awards 2019.

Nama Agnez sendiri mulai menanjak di ranah internasional setelah merilis single kolaborasi dengan Timbaland pada 2013, dan kolaborasinya dengan Chris Brown untuk single “Overdose” yang dirilis tahun lalu.

Selamat, Agnez!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!-1

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!

Media sosial telah membantu generasi baru musisi Asia menjadi nama besar dengan tetap mempertahankan gaya dan suara khas mereka Media mainstream dapat menja

on Sep 17, 2019
Group Kpop

10 Group Kpop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
K-Pop

Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

The Korea Music Copyright Association atau KOMCA mengungkapkan kalau royalti K-Pop di luar Korea mengalami peningkatan berkali-kali lipat dibandingkan tahun la

on Sep 4, 2019