×
×

Search in Mata Mata Musik

Aimee Osbourne Ungkap Alasannya Tidak Pernah Ikut di Serial TV ‘The Osbournes’

Posted on: 08/7/20 at 6:00 am

Aimee Osbourne Ungkap Alasannya Tidak Pernah Ikut di Serial TV ‘The Osbournes’
Foto: via The Osbournes/MTV, Aimee Osbourne/YouTube.

Bagi kalian yang suka banget dengan keluarga The Osbourne pasti karena2 ketika reality show mereka yang ditayangkan di MTV sejak 2002 lalu. Tapi lo tahu nggak sih, serial TV tersebut sebenarnya nggak menyertakan seluruh anggota keluarga Osbourne. Masih ada satu orang yang nggak ikutan. Seingat kita ‘kan selain papa Ozzy dan mama Sharon, ada dua anaknya, yakni si putri Kelly dan si putra Jack. Nah, satu lagi siapa? Ternyata Aimee Osbourne, putri sulung alias anak paling tua dari pasangan Ozzy-Sharon. Tentu saja, hal itu menimbulkan pertanyaan kenapa Aimee nggak pernah ambil bagian dari reality show keluarganya tersebut.

Nah, sekarang, Aimee mengungkapkan alasan kenapa dia memutuskan untuk nggak muncul di acara The Osbournes.

The Osbournes mengudara di MTV dari tahun 2002-2005 dan membantu membuka jalan bagi industri reality TV yang kita kenal sekarang. Serial ini dibintangi oleh Ozzy Osbourne, istrinya Sharon, dan anak-anaknya, Jack dan Kelly. Meskipun Aimee memiliki kesempatan untuk bergabung dalam serial tersebut, dia punya alasan yang bagus di balik keengganannya.

Dalam sesi wawancara baru dengan stasiun radio Q104.3 dari New York (AS), Aimee mengatakan bahwa dia nggak ingin tumbuh besar di depan kamera. Baginya, memiliki seorang pentolan Black Sabbath sebagai ayahnya saja sudah cukup.

“Bagi gue, gue dibesarkan dengan memiliki ayah yang sangat beken, dan gue selalu sangat menghargai privasi gue dalam keluarga itu,” tuturnya.

Penyanyi/aktris itu kemudian mengatakan bahwa dengan tidak muncul di The Osbournes, dia bisa tumbuh besar dengan caranya sendiri.

“Bagi gue pribadi,” lanjutnya. “Untuk siapa diri gue sekarang, seenggaknya secara moral, dan juga hanya untuk memberi diri gue kesempatan untuk benar-benar berkembang menjadi manusia daripada hanya diingat sebagai remaja, itu benar-benar nggak sejalan dengan apa yang gue lihat di masa depan gue”.

Aimee mengakui bahwa reality show itu “telah berhasil dengan baik” untuk seluruh keluarganya. Namun, agar dia bisa tumbuh, dia tahu bahwa acara itu tidak cocok baginya.

“Gue hanya tahu kalau itu bukanlah sesuatu yang gua bakal bisa pertimbangkan secara realistis,” kata Aimee menjelaskan.

Bulan lalu, Sharon, Ozzy dan Jack Osbourne telah kembali muncul di TV dalam sebuah serial paranormal baru berjudul The Osbournes Want To Believe yang tayang perdana baru-baru ini pada tanggal 2 Agustus di Travel Channel.

Dalam serial baru ini, Jack menunjukkan Sharon dan Ozzy berbagai klip yang berkaitan dengan aktivitas paranormal. Beberapa klip termasuk rekaman video poltergeist, boneka berhantu, UFO dan binatang-binatang buas yang misterius. Karena Sharon dan Ozzy sama-sama skeptis, serial baru ini pasti akan menghibur dan bahkan mungkin membuka mata beberapa orang.

Selain itu, film dokumenter baru Ozzy Osbourne, The Nine Lives Of Ozzy Osbourne, akan hadir di A&E musim panas ini. Diproduksi oleh Jack Osbourne, dokumenter ini menunjukkan kehidupan dan karier sang “Prince of Darkness” tersebut selama bertahun-tahun. Film ini juga akan menunjukkan perjuangannya dengan diagnosis penyakit Parkinson dan berbagai masalah kesehatan sebelumnya. Disutradarai oleh Greg Johnston, The Nine Lives of Ozzy Osbourne adalah film dokumenter pertama yang dirilis mengenai eyang Ozzy dalam lebih dari sepuluh tahun.

Pada bulan Juli lalu, Sharon Osbourne memberikan informasi terbaru tentang kondisi kesehatan Ozzy. Dia juga mengungkapkan bahwa suaminya itu sedang mengerjakan album baru.

Wawancara lengkap Aimee Osbourne bisa lo tonton di bawah ini. Dalam wawancaranya, dia juga berbicara tentang materi musik barunya bersama proyek ARO. Dia baru saja merilis musik pertamanya dalam empat tahun yang berjudul ‘Shared Something With The Night’, yang bisa lo tonton juga di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah
& Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mike Howe

    Polisi Ungkap 'Cause Of Death' Mike Howe (Metal Church): Bunuh Diri?

    Mike Howe (Foto: Frank Hoensch/Redferns). Polisi telah memutuskan bahwa bunuh diri sebagai 'cause of death' alias penyebab kematian vokalis Metal Church, Mi

    on Jul 31, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Rock

    Rock Sudah Mati? Kecuali BTS, 10 Best Selling Album 2021 Adalah Rock!

    Lunchbox Records di Charlotte, North Carolina, AS, 29 Juli 2018 (Foto: Luke Taylor/MPR). Rock is dead? Rock sudah mati? Jadi ingat pernyataan Gene Simmons t

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021