×
×

Search in Mata Mata Musik

Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Posted on: 04/9/19 at 11:15 am

Tahun ini, Coachella akan digelar pada dua akhir pekan berturut-turut, yaitu tanggal 12-14 April dan 19-21 April

Minggu malam (7/4) kemarin, Pihak penyelenggara Coachella mengumumkan di Twitter, “Karena keterlambatan produksi besar, Solange tidak akan tampil di festival tahun ini. Dia menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya, dan berharap bisa tampil di Coachella edisi mendatang.”

Tahun ini, festival tersebut akan digelar pada dua akhir pekan berturut-turut, yaitu tanggal 12-14 April dan 19-21 April. Tiketnya sudah habis terjual.

Di hari Jumat, 12 dan 19 April, rapper Childish Gambino akan menjadi penampil utama, di antaranya bersama Janelle Monáe, The 1975, DJ Snake, Diplo, Rüfüs Du Sol, BLACKPINK, Anderson Paak, dan Kacey Musgraves.

Di hari Sabtu, 13 dan 20 April, Tame Impala akan menjadi penampil utama bersama Kid Cudi, Weezer, Aphex Twin, J Balvin, Billie Eilish, Bassnectar, Four Tet, Christine and the Queens, Wiz Khalifa, dan Mac DeMarco. 

Hari Minggu, 14 dan 21 April, Coachella akan ditutup dengan penampilan dari Ariana Grande, bersama dengan penampilan dari Khalid, Zedd, Gesaffelstein, Bad Bunny, Dillon Francis, dan CHVRCHES.

Kanye West akan memboyong Sunday Service (Kebaktian Minggu) miliknya ke Coachella tahun ini. West awalnya dijadwalkan menjadi penampil utama di Coachella, yang diselenggarakan di Indio, California, tetapi mundur sesaat sebelum lineup diumumkan.

Kabarnya, hal tersebut dikarenakan Coachella menolak membangun kubah khusus untuknya di lokasi festival. Tempatnya pun digantikan oleh Ariana Grande. 

Keterangan Foto Utama: Solange. (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Coachella

    20 Tahun Coachella Festival: Dari RATM Hingga Ke BLACKPINK

    Film dokumenter untuk memperingati dua dekade salah satu festival seni dan musik terbesar dan prestisius di Amerika Serikat (AS), Coachella Valley Music an

    on May 1, 2020
    BIGBANG

    Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tand...

    BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official). Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol

    on Mar 13, 2020
    Coachella 2019.

    Festival Coachella Dan Stagecoach Resmi Ditunda Karena Virus Corona

    Salah satu panggung Coachella 2019 (Foto: Allkpop). Salah satu festival musik paling besar dan bervariasi di dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival

    on Mar 12, 2020
    Coachella 2020

    NIKI dan Rich Brian Mewakili Indonesia Di Coachella 2020!

    NIKI dan Rich Brian (Foto: 88rising/Instagram) Dua musisi asal Indonesia, NIKI dan Rich Brian belum lama mengumumkan akan tampil sebagai sebagian pengisi fe

    on Jan 6, 2020