×
×

Search in Mata Mata Musik

Alan Walker Siap Mengguncang Festival EDM Interaktif Di Bali

Posted on: 01/9/20 at 4:29 pm

Alan Walker ketagihan manggung di Indonesia.

Sulit rasanya untuk tidak tahu siapa pemilik lagu ‘Faded’ dari Alan Walker. Yup, Disc Jockey (DJ) kelas dunia ini kembali lagi ke Indonesia untuk kesekian kalinya.  Kali ini CK Star Entertainment bekerja sama dengan penyelenggara asal Belanda, ALDA menggelar festival EDM (Electronic Dance Music) interaktif dengan tajuk ‘We Are Connected’ (WAC) yang akan menampilkan Alan Walker dan sederet DJ internasional lainnya akan memeriahkan panggung tersebut.

WAC akan digelar pada 10-11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali. Choky Halomoan, Manajer Media dan Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment, mengatakan bahwa acara tersebut dihadirkan di Indonesia melihat animo tinggi penikmat EDM.

“EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Selain Alan Walker, sejumlah DJ mancanegara dan dalam negeri hadir seperti Alison Wonderland dan Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia.

Dengan mengusung konsep festival musik interaktif dengan pengalaman unik, lanjutnya, pengunjung dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival.

Agenda tersebut akan menghadirkan atraksi seperti DJ CNNCT, artis utama yang menciptakan aplikasi unik untuk mengontrol acara dan berinteraksi dengan pengunjung.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

PartyDiRumah

PartyDiRumah.com Hadirkan Live Experience Berbeda Untuk Live Streaming

Industri hiburan malam banyak terkena dampak pandemi, nggak terkecuali. Banyak dari bar/cafe yang mesti guluparg tikar dan karpet namun banyak juga yang be

on Sep 25, 2020
Kimoji

DJ-Produser Kimoji Akhirnya Merilis 'Bougie Chai', Single Perdananya

DJ/Produser Kimoji. (Foto: Future EXP Kolektif). Setelah tiga tahun berkeliaran di klab malam di beberapa kota menjadi seorang DJ (Disk Jockey) tampaknya ng

on Sep 24, 2020
Major Lazer

'Oh My Gawd', Single Joget Baru Major Lazer Fitur Mr. Eazi, Nicki Mina...

Major Lazer. Tepat pada hari Jum'at, 11 September 2020, bersama dengan Mr. Eazi, Major Lazer merilis single terbarunya berjudul 'Oh My Gawd' fitur Nicki Min

on Sep 12, 2020
Titi DJ & Sara Fajira

Single Kolab Lintas Generasi Titi DJ, Sara Fajira, Eka Gustiwana Sanga...

Titi DJ dan Sara Fajira. (Foto: E-Motion Entertainment). Era pandemi, nampaknya sama sekali nggak mempengaruhi dan menghentikan semangat Titi DJ dalam berka

on Sep 9, 2020