×
×

Search in Mata Mata Musik

Alan Walker Siap Mengguncang Festival EDM Interaktif Di Bali

Posted on: 01/9/20 at 4:29 pm

Alan Walker ketagihan manggung di Indonesia.

Sulit rasanya untuk tidak tahu siapa pemilik lagu ‘Faded’ dari Alan Walker. Yup, Disc Jockey (DJ) kelas dunia ini kembali lagi ke Indonesia untuk kesekian kalinya.  Kali ini CK Star Entertainment bekerja sama dengan penyelenggara asal Belanda, ALDA menggelar festival EDM (Electronic Dance Music) interaktif dengan tajuk ‘We Are Connected’ (WAC) yang akan menampilkan Alan Walker dan sederet DJ internasional lainnya akan memeriahkan panggung tersebut.

WAC akan digelar pada 10-11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali. Choky Halomoan, Manajer Media dan Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment, mengatakan bahwa acara tersebut dihadirkan di Indonesia melihat animo tinggi penikmat EDM.

“EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Selain Alan Walker, sejumlah DJ mancanegara dan dalam negeri hadir seperti Alison Wonderland dan Dimitri Vegas & Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu di dunia.

Dengan mengusung konsep festival musik interaktif dengan pengalaman unik, lanjutnya, pengunjung dapat mengontrol daftar lagu yang diputar di festival.

Agenda tersebut akan menghadirkan atraksi seperti DJ CNNCT, artis utama yang menciptakan aplikasi unik untuk mengontrol acara dan berinteraksi dengan pengunjung.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Djakarta Warehouse Project

    Inilah Susunan Line-Up Hari Ke-1 & 2 DWP Virtual 2020 & Cara Dapat V-P...

    Berikut adalah cara mendapatkan tiket khusus atau V-Pass dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 ini. Acara DWP V ini akan diselenggarakan

    on Dec 17, 2020
    Weird Genius

    Weird Genius Siap Guncang DWPV & Ketemu Yellow Claw, Bersiaplah Aksi K...

    Akuisisi terbaru untuk line-up Djakarta Warehouse Project Virtual 2020 (DWPV) adalah Weird Genius. Trio EDM yang namanya kian mengkilap di sepanjang tahun

    on Dec 10, 2020
    Martin Garrix

    Setelah DWP, Martin Garrix Tampil Di Tomorrowland, Play 'Friendship Mi...

    DJ dan produser EDM top dunia Martin Garrix mempersembahkan lagu mix baru untuk penggemar yang nggak sabar menunggu penampilan virtualnya di Pesta Malam Ta

    on Dec 6, 2020
    Djakarta Warehouse Project

    Deretan Artis DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT Yang Akan Tampil Virtual 19-2...

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya Ismaya Live akan membawa festival musik elektroniknya langsung ke layar kaca penonton dengan n

    on Dec 4, 2020