×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru BTS Pimpin Daftar Best Sellers di Amazon!

Posted on: 03/15/19 at 11:00 am

Album BTS, Map of the Soul: Persona, meski baru akan dirilis bulan depan, album tersebut sudah berada di deret paling atas daftar Best Sellers in CDs & Vinyl di Amazon.

Oleh: J. K (Soompi)

Sementara BTS sedang bersiap memulai era baru mereka dengan Map of the Soul: Persona, pre-order untuk album ini pun laris manis!

Dijadwalkan rilis pada 12 April, Map of  the Soul: Persona berada di daftar Best Sellers in CDs & Vinyl Amazon.

Dijadwalkan rilis pada 12 April, Map of the Soul: Persona sudah bisa di-pre-order sejak 13 Maret kemarin. Tak lama setelahnya, album ini meroket ke posisi pertama daftar Best Sellers in CDs & Vinyl Amazon di Amerika Serikat.

Map of the Soul: Persona mengalahkan OST A Star is Born dan album koleksi Queen. (Foto via Soompi)

Album BTS sebelumnya, Love Yourself: Her, Love Yourself: Tear, dan Love Yourself: Answer, juga menduduki No. 1 di daftar Best Sellers in CDs & Vinyl sebelum resmi dirilis. Mini album mereka dari tahun 2017, Love Yourself: Her, menjadi album dalam Bahasa Korea pertama yang resmi tersedia untuk pre-order di Amazon Amerika Serikat dan Kanada.

Setelah perilisan Map of the Soul: Persona pada 12 April, BTS akan membawakan penampilan comeback mereka di Saturday Night Live NBC pada 13 April.

Keterangan Foto Utama: BTS. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Tool

4 Bukti Kesuksesan Fear Inoculum Milik Tool!

Fear Inoculum yang diluncurkan akhir bulan lalu masih membuktikan kalau Tool adalah band besar segala zaman. Baca Juga: TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuha

on Sep 11, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019