×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru New Found Glory Yang Dirilis Mei Nanti Bakal 100% Jati Diri Mereka

Posted on: 02/11/20 at 11:09 am

NEW FOUND GLORY
New Found Glory, konsisten pop-punk, 100% NFG (Foto: Hopeless Records).

New Found Glory (NGF) telah secara resmi mengumumkan album studio kesepuluh mereka, Forever + Ever x Infinity. Album ini menampilkan kumpulan materi yang mewakili jati diri mereka, sangat menarik dengan lagu-lagu ‘anthemic’ penyulut sing along, sarat bagian ‘breakdown’ yang khas NFG, dan lirik-lirik manis nan pedih. “Ini adalah album rekaman yang ditunggu-tunggu oleh penggemar kami,” kata gitaris Chad Gilbert, “Yang lama sekarang terasa baru dan segar. Itu sangatlah menyenangkan menemukan diri kami lagi”.

Penggemar dapat turut merasakan ‘spirit’ dari legenda pop-punk ini dengan singel barunya, ‘Greatest Of All Time’. Lagu ini menyelam di luar permukaan dan ke kedalaman cinta, bergulir saat kita sedang di atas dan di bawah, dan melewati ketakutan untuk terus melewati kegagalan. Bait-bait seperti “I think we are what we’ve been waiting for,” dan “We can love, we can fail, it never goes out of style,” menarik hati sanubari siapa pun yang telah berjuang, bekerja, dan berhasil keluar dari sisi lain. Coba kamu simak video klipnya deh, benar-benar pop-punk yang ‘greget’!

Lagu-lagu NFG selalu berceloteh tentang hal-hal ini; hidup akan terasa sulit, tetapi kesulitan ini membuat kita menjadi orang yang lebih kuat, lebih berani, dan merayakan kemenangan dalam hidup membuat semuanya sepadan.

Forever + Ever x Infinity akan diluncurkan pada 29 Mei 2020 melalui Hopeless Records dan sekarang sudah tersedia untuk pre-order di smarturl.it/NFGForeverAndEver.

Menggabungkan punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru bagi band yang melambangkan optimisme tulus dengan etos dan semangat kerja DIY (Do It Yourself). Tapi ini benar-benar jelas dari album rekaman bermuatan 15 lagu ini. Disetel dengan kecepatan terik, lagu-lagu seperti ‘Shook By Your Shaved Head’ dan ‘Nothing To Say’ bakal merobek pendengar keluar dari hari-hari mereka yang monoton dan menguras semua tekanan dan keraguan diri yang terwujud di dalamnya. Ketika vokalis Jordan Pundik menyanyikan, “You’ve gotta take your life back. You’ve got so much more to give”. Itulah yang saya katakan pada diri saya ketika saya merasa ingin menyerah pada rasa malu yang saya rasakan. Jangan biarkan itu membuat saya berdiri diam, “Anda tidak dapat membantu melompat, melemparkan kepalan tangan di udara, dan menyanyikan kata-kata di ujung atas tenggorokan Anda. Inilah yang selalu menjadi New Found Glory, yaitu mengilhami orang untuk tidak takut akan peluang, untuk saling mengangkat, dan bangkit kembali.

Cover album ‘Forever + Ever x Infinity’ milik New Found Glory.

Setelah 20 tahun lebih menjadi band, sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album cover song, etos New Found Glory tidak pernah goyah; mereka selalu berusaha untuk menjadi teman yang selalu Anda butuhkan dan yang selalu memahami Anda. Dengan Forever + Ever x Infinity, band ini membuat album yang 100% New Found Glory.

New Found Glory adalah kuartet punk rocker yang terdiri dari Jordan Pundik (vokal), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (dram).

Kita tunggu albumnya rilis! Semoga setelah rilis, NFG bisa manggung di Indonesia dan band pembukanya Pee Wee Gaskins deh, cucok!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    New Found Glory 2021

    New Found Glory "Forever + Ever x Infinity" Versi Deluxe Ada 6 Lagu Ba...

    New Found Glory 2021 (Foto: Acacia Evans). New Found Glory kembali dengan membagikan single kedua, 'Backseat' dari rilisan mereka yang akan datang, Forever

    on Aug 1, 2021
    Mark Hoppus (Blink-182)

    Idap Kanker, Mark Hoppus Lakukan Tes Penentuan Hidup & Matinya

    Kiri: Mark Hoppus pasca kemoterapi / kanan: saat pra kanker. (dok. Blink-182). Mark Hoppus, bassis/vokalis Blink-182 belum lama ini mengumumkan berita baru

    on Jul 12, 2021
    Sum 41

    Sum 41 Dedikasikan Single Buat Istri Sang Vokalis Yang Nyaris Bunuh Di...

    Sum 41 (Foto: Ashley Osborn). Sum 41 merilis versi terbaru dari single 'Catching Fire' mereka, kali ini fitur rapper nothing,nowhere. Deryck Whibley, vokali

    on May 31, 2021
    Green Day

    Green Day Umumkan Hella Mega Tour 2021 & Rilis Lagu Baru 'Pollyana'

    Green Day (Foto: Getty Images). Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer yang bersatu dalam Hella Mega Tour telah dikonfirmasi akan terlaksana di pertengahan tah

    on May 18, 2021