×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru Post Malone Dipastikan Sudah Rampung

Posted on: 07/29/19 at 1:03 pm

Kabar yang paling ditunggu-tunggu penggemar Post Malone—rapper/penyanyi ini mengonfirmasi telah menyelesaikan album barunya.

Baca Juga: Dengarkan Single Baru Post Malone, “Wow”

Saat mengonfirmasi penyelesaian album studio ketiganya dalam setnya di festival Cheyenne Frontiers Days di Cheyenne, Wyoming, dia mengatakan pada penonton yang hadir kalau dia punya “berita yang sangat luar biasa.”

Malone mengumumkan: “Saya punya berita yang sangat luar biasa, dan alasan mengapa suara saya agak kacau adalah karena saya menghabiskan tiga hari terakhir di studio dan kami baru saja merampungkan album baru, dan saya rasa album ini akan sangat bagus.”

Lanjutan dari album sebelumnya di tahun lalu, beerbongs & bentleys, album baru ini masih belum memiliki tanggal rilis. Awal bulan ini, Post Malone merilis “Goodbyes,” kolaborasi terbarunya dengan Young Thug, yang dilengkapi dengan video sinematik. 

Disutradarai oleh Colin Tilley, videonya dimulai dengan perkelahian antara Malone dan ketua geng motor—mereka berdua berlomba merebut hati seorang wanita pirang yang diperankan oleh aktris Big Little Lies Kathryn Newton. Tetapi sebelum sang rapper dapat melayangkan tinjunya ke lawannya, dia ditusuk secara brutal di bagian leher dan langsung tewas. Videonya kemudian menampilkan potongan adegan di malam hari, seiring sosok zombi Malone bangun dari kuburnya untuk mengintai jalanan sendirian.

Dalam kabar lainnya terkait Post Malone, bulan lalu Dolly Parton menanggapi keputusan Malone untuk mengenakan setelan yang memamerkan wajah penuh Parton sebagai bentuk penghormatan kepada legenda musik tersebut dalam setnya baru-baru ini di Bonnaroo.

Baca Juga: 21 Savage Rilis “Out For The Night Pt. 2” Bersama Travis Scott

Ikon musik country itu menggungah foto Malone dalam setelan tersebut di atas panggung, dengan keterangan: “[Saya] suka setelannya dari ujung kaki hingga ujung kepala.”

Keterangan Foto Utama: Post Malone siap dengan album ketiganya. (Foto: AFP/Getty Images/Valerie Macon)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

G-Eazy & Marshmello.

Rapper G-Eazy Kembali Nyanyi di ‘Stan By Me’, Lagu Yang Diproduser...

G-Eazy dan Marshmello. (Foto: Iggy Azalea). Rapper G-Eazy telah merilis lagu baru berjudul ‘Stan By Me’ yang diproduksi oleh DJ/produser musik bertopeng

on Jun 1, 2020
Dr. Dre

Dr. Dre Mengenai George Floyd: “Lutut Polisi Itu Menginjak Leher Kit...

Dr. Dre saat menghadiri pemutaran film 'The Defiant Ones' di Ritzy Picturehouse pada 15 Maret 2018 di London, Inggris. (Foto: Karwai Tang/WireImage). Rapper

on Jun 1, 2020
SoundCloud Emo Rap & Trap Metal

Ketika Musik Hip-Hop Rap dan Rock Metal Kawin Hingga Melahirkan Anak

Emo Rap? Trap Metal? Macam mana pulak ini? Yup, selamat datang di generasi baru sekumpulan artis yang telah mengubah aturan main di scene Hip-Hop, di mana

on May 31, 2020
Megan Thee Stallion dan Beyonce.

Lagu ‘Savage’ Megan Thee Stallion dan Beyoncé Tembus No. 1 di Cha...

Megan Thee Stallion dan Beyonce. (Foto: Urban Islandz). ‘Savage’, lagu viral milik rapper Megan Thee Stallion yang menampilkan sang superstar Beyoncé,

on May 28, 2020