×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Baru Twenty One Pilots Akan Mendarat Lebih Cepat Menurut Tyler Joseph

Posted on: 07/6/20 at 8:00 am

Twenty One Pilots Akan Rilis Dua Album Yang Sangat Kontras Menurut Tyler Joseph
Tyler Joseph (Twenty One Pilots). (Foto: Getty Images).

Tyler Joseph telah menggoda penggemarnya dengan menyatakan bahwa album baru Twenty One Pilots akan mendarat lebih cepat dari yang direncanakan oleh duo musisi eksperimental itu, yang dilengkapi sang dramer Josh Dun. Dan meskipun vokalis pop itu tetap bungkam tentang apa yang harus diharapkan penggemar dari album nomor enam Twenty One Pilots, Tyler Joseph telah menyarankan bahwa akan ada “dua album yang sangat berbeda” yang siap digarap.

Baca Juga: 10 Riff Gitar Terbaik Sepanjang Masa Versi Slash (Guns N’ Roses)

Dalam sebuah wawancara baru dengan AltPress, vokalis itu tampaknya “tidak tertarik untuk bereaksi” terhadap ketidakpastian dunia saat ini menurut publikasi tersebut, dengan Tyler Joseph menyatakan, “Aku belum begitu yakin ke arah mana kita akan pergi”.

Dia kemudian mengklarifikasi, ”Menurutku, ada dua album yang sangat berbeda untuk ditulis. Yang satu (untuk) sekarang dan yang lainnya setelah itu. Aku tidak tahu mana yang akan aku kerjakan pertama. Aku punya ide tentang apa yang aku rasa akan tiba selanjutnya, secara cepat ya. Sepertinya, ini hanya masalah apakah itu risiko yang terlalu besar atau tidak”.

Setelah AltPress membahas poin bahwa karier Twenty One Pilots telah cukup banyak didasarkan pada pengambilan risiko, Tyler Joseph mengatakan, “Kami memiliki lebih banyak risiko pada setiap langkahnya. Jadi masih ada beberapa beban untuk itu. Setiap kali kami mengambil keputusan untuk mempertaruhkan sesuatu, kami akan kehilangan lebih banyak. Tapi apa boleh buat deh. Itulah yang selalu aku dan Josh katakan, hahaha”.

Komentar baru Tyler Joseph ini mengikuti wawancaranya pada bulan Mei lalu di mana dia mengungkapkan, “Aku sedang menulis sebuah album sekarang. Aku tidak yakin kapan ini akan dirilis, tetapi pasti akan lebih cepat dari yang kami rencanakan untuk merilis sebuah album”.

Sekali lagi, membahas potensi arah artistiknya dan apakah album itu mungkin mengikuti alur cerita album tahun 2018 mereka Trench atau pergi ke tempat lain yang sama sekali berbeda, Tyler Joseph melanjutkan: “Aku tidak tahu apakah ini adalah sebuah album penengah atau apakah itu merupakan kelanjutan dari narasi dan dari mana terakhir kami muncul. Agak sulit bagiku untuk memasuki cerita Trench dan apa yang telah kami bangun sampai saat itu tanpa berada di luar sana, tanpa tur, tanpa memiliki konser live, tanpa berinteraksi dengan penggemar kami”.

Apa yang kita tahu adalah bahwa Tyler Joseph dan Josh Dun tidak berencana untuk mengambil hiatus media sosial selama setahun lagi seperti yang mereka lakukan sebelum merilis Trench.

“Aku tidak tahu bahwa akan ada dunia di mana kita benar-benar menghilang lagi,” ujar Josh Dun pada bulan Desember lalu. “Untuk benar-benar menghilang sangatlah sulit bagi kami berdua dalam banyak hal. Kami berdua siap untuk selalu ingin melakukan sesuatu yang mendorong kami untuk maju”.

Sementara kita dengan penuh semangat menunggu lebih banyak kabar baru, band unik itu baru-baru ini telah meluncurkan video yang tidak berujung untuk single terbaru mereka ‘Level Of Concern’, yang dapat kamu tonton “tanpa akhir” di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Juicy Luicy konser virtual

Gempita Konser Virtual Juicy Luicy “Jaga Dulu Jarak Kita” Sukses H...

Konser virtual Juicy Luicy “Jaga Dulu Jarak Kita”. Selama masa PSBB bahkan setelah PSBB kita diwajibkan untuk menjaga jarak fisik (Physical Distancing)

on Aug 8, 2020
Duara

Single Baru Duara 'Sarariman's Dream', Ode Untuk Kaum Pekerja Kantoran

Duo Duara. Duara, duo asal Jakarta yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert Mulyarahardja, kembali single baru lanjutan dari dua buah single di

on Aug 6, 2020
Dimas Tasning

Single Kedua Dimas Tasning, 'The Glide' Jadikan Refleksi Diri Yang Kon...

Dimas Tasning. Setelah berhasil merilis single debut 'Sway' pada bulan Mei 2020 lalu, musisi/produser pendatang baru Dimas Tasning kembali melanjutkan peril

on Aug 4, 2020
Nubica

Single 'I Miss You' Hadir Sebagai Comeback dan Semangat Baru NUBICA

Nubica. Siapa yang ingin perpisahan?! Pertanyaan ini sering kali diucapkan untuk setiap perjalanan hidup dan pertemanan, tetapi apabila saat itu tiba, kita

on Aug 4, 2020