×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Ketujuh The Devil Wears Prada Meluncur Bulan Oktober

Posted on: 08/27/19 at 1:36 pm

Sekalian dengan pengumuman album, band ini merilis single “Lines of Your Hands”.

Baca Juga: Mereka Yang Besar Di Myspace!

The Devil Wears Prada akan kembali dalam waktu dekat ini dengan album baru, The Act, dan meluncurkan single pertama, “Lines of Your Hands.”

LP ketujuh band ini, dan yang pertama untuk Solid State Records, akan rilis pada 11 Oktober. Lagu “Lines of Your Hands” menunjukkan band ini menjauh dari akar metalcore mereka, dan merangkul suara yang lebih minimalis.

Seperti yang dijelaskan vokalis Mike Hranica pada Alternative Press, “Ketika saya mendengar lagu seperti milik Billie Eilish, pikiran saya langsung beralih ke minimalisme lagu itu. Saya tidak melihat itu dalam metal atau hard rock … Itu sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat. Selama sekitar lima tahun terakhir saya merasa diri saya ditarik ke dalam budaya dan seni yang menarikmu berdasarkan sesuatu yang tidak ada daripada sesuatu yang ada di dalamnya.”

Baca Juga: Billie Eilish Geser Lil Nas X Dengan “Bad Guy”

Dalam rilisan pers, Hranica menyatakan, “Secara sonik, kami merasa ‘Lines of Your Hands’ sangat tepat untuk menjadi single pertama yang dirilis dari album ini. Album yang akan datang sangat berbeda dari musik Prada dalam 10 tahun terakhir.

Bersamaan dengan pengumuman album, The Devil Wears Prada mengumumkan tur Amerika Utara sepanjang musim gugur yang turut menampilkan Norma Jean dan Gideon. Tur tersebut dimulai pada 19 Oktober di St. Louis, Missouri, dan berakhir pada 16 November di Milwaukee, Wisconsin.

Pre-order album baru The Devil Wears Prada, The Act, di sini.

Album Ketujuh The Devil Wears Prada Meluncur Bulan Oktober-2
Sampul album ketujuh The Devil Wears Prada, The Act.

Daftar Lagu The Act:
01. Switchblade
02. Lines of Your Hands
03. Chemical
04. Wave of Youth
05. Please Say No
06. The Thread
07. Numb
08. Isn’t It Strange?
09. Diamond Lost
10. As Kids
11. Even Though
12. Spiderhead

Artikel asli ditulis oleh Spencer Kaufman untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: The Devil Wears Prada. (Foto via Atom Splitter PR) 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    Metallica the black album

    Metallica "The Black Album" Melonjak Kembali Ke 'Top Ten' Billboard 20...

    Metallica The Black Album (Gambar: via Metallica.com). Metallica "The Black Album" alias album self-titled nomor wahid rilisan tahun 1991 mereka melonjak ke

    on Sep 21, 2021
    John 5

    John 5 Rilis Single Baru Fitur Dave Mustaine Dari Album Solo Mendatang

    John 5 (Foto: Matt Wilson), Dave Mustaine (Foto: David Brendan Hall). John 5 baru saja mengumumkan album solo barunya, Sinner, yang jadwal rilisnya bertepat

    on Sep 19, 2021
    Gojira

    Gojira Dihormati Para Ilmuwan, Menamai Fosil Berdasarkan Anggota Band

    Foto: Gabrielle Duplantier. Gojira terkenal sebagai band yang selalu sadar lingkungan melalui pesan dalam karya-karyanya dan aksi nyatanya. Dan kini para il

    on Sep 18, 2021