×
×

Search in Mata Mata Musik

Seperti Apa Album Kolaborasi Labrinth, Sia dan Diplo?

Posted on: 04/14/19 at 2:45 pm

Sejak tahun lalu, Labrinth, Sia dan Diplo menghadirkan beberapa single kolaborasi mereka sebagai bocoran album LSD yang baru saja rilis 12 April kemarin.

Baca Juga: Diplo Umumkan EP Baru, Rilis Single dan Video Musik!

Sejak tahun lalu, supergrup ini berhasil curi perhatian dan timbulkan rasa penasaran dengan beberapa single yang mereka luncurkan. Labrinth, Sia dan Diplo memang sudah diketahui akan bergabung untuk melahirkan album kolaborasi yang mereka janjikan akan berikan pengalaman baru untuk para penikmat musik Labrinth, Sia dan Diplo.

Dan, janji tersebut bukan hisapan jempol belaka.

Album kolaborasi Labrinth, Sia dan Diplo, LSD rilis 12 April 2019.

Jumat (12/4), lewat label Mad Decent milik Diplo, LSD hadir secara resmi di layanan pemutar musik digital kegemaran kalian. Terdiri dari 10 trek, album kolaborasi ini tidak hanya mewakili dance music saja, tapi juga berhasil menjadi ‘melting pot’ berbagai jenis aliran musik.

Baca Juga: Diplo Gunakan Lagu Spice Girls Untuk Single Baru!

Pengaruh rock, pop, dance, bahkan psychedelic bisa dirasakan di sini. Coba dengar “Thunderclouds,” single LSD yang paling popular.

Tidak ada yang ‘paling’ di kolaborasi mereka bertiga ini, melainkan mereka bersinar bersama sesuai dengan keahliannya masing-masing. Labrinth berikan isian-isian musiknya yang luar biasa, Sia manfaatkan kekuatan instingnya untuk menggarap lirik, Dan Diplo, bertugas membuat komposisi musiknya untuk membungkus itu semua.

Baca Juga: Sia Umumkan Album dan Musikal Baru di 2019!

Banyak yang terjadi di album ini, dan ketika kalian merasa akan ada bagian yang gagal atau akan terasa sedikit keluar jalur, tidak, di tangan mereka bertiga semuanya menjadi ‘janggal’ yang menyenangkan untuk didengar.

Sepuluh lagu yang terdapat di LSD merupakan sebuah perjalanan menyenangkan. Penuh warna, lirik berani, sarat eksplorasi dan tidak lupa, produksi kelas dunia!

Sampul album LSD.

Keterangan Foto Utama: LSD terdiri dari Labrinth, Sia dan Diplo. (Foto: Diplo/Facebook)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Mocca Gardika Gigih (kredit foto: artwork for Ketika Semua Telah Berakhir)

Kolaborasi Mocca dan Gardika Gigih di Single Baru

“Ketika Semua Telah Berakhir” menjadi single ketiga dari album Lima Setelah sukses dengan kolaborasi bersama Ardhito Pramono, kali ini Mocca kembali

on Aug 12, 2019
Keterangan Foto Utama: Mocca X Ardhito Pramono (via Google Images)

Mocca dan Ardhito Pramono Rilis Video Kolaborasi

Apa jadinya jika unit indie pop asal Bandung dan jazz singer pendatang baru ini berkolaborasi? Kolaborasi antar dua musisi selalu menghasilkan sesuatu y

on Jul 18, 2019
Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house. Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektron

on Jul 15, 2019
Jillionaire Hengkang Dari Major Lazer!

Jillionaire Hengkang Dari Major Lazer!

Salah satu anggota lama Major Lazer putuskan untuk keluar awal Juni kemarin. Major Lazer berubah formasi sekali lagi, mengikuti keluarnya salah satu anggot

on Jun 8, 2019