×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Live Billie Eilish Rilis Jumat Ini

Posted on: 12/5/19 at 9:19 am

Bintang utama FADER Billie Eilish mengumumkan, akan merilis album live yang direkam di Third Man Records pada Jumat (6/12).

Baca juga: Billie Eilish: Saya Suka Menjadi Terkenal

Bulan lalu, ia dan saudara lelakinya-produser Finneas O’Connell memang memainkan sebelas lagu akustik di Third Man Records milik Jack White, dilansir dari The Rolling Stone.

Set akustik penuh direkam langsung menggunakan mesin bubut Scully 1953, yang dulunya milik legenda King Records. Hasil sesi itu akhirnya siap untuk dirilis di toko Third Man, Nashville dan Detroit, Amerika Serikat.

Baca juga: Alasan Billie Eilish Tidak Lagi Beri Tanda Tangan ke ‘Fans’

Ada dua versi terbatas, yakni edisi vinil hijau yang tersedia di kedua lokasi Third Man Records di Nashville dan Detroit. Berikutnya, sejumlah pilihan versi warna hitam dan biru, yang menampilkan karya seni bikinan Eilish. Yang terakhir akan tersedia di etalase Nashville secara eksklusif.

Anda dapat menonton Billie Eilish membuat salinan splatter edisi terbatas – dan mendengar bagian dari versi akustik “Bad Guy” – dalam video di atas.

Tahun ini, mengikuti kesuksesan komersial dari album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, musisi 17 tahun itu menerima enam nominasi untuk Grammy Awards 2020. Di antaranya, empat kategori penghargaan utama (lagu, rekaman, album, dan artis pendatang baru terbaik).

Baca juga: Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Penghargaan akan berlangsung pada 26 Januari di Staples Center di Los Angeles, dan akan ditayangkan langsung di CBS pukul 8 malam waktu setempat.

Billie Eilish
Billie Eilish (Foto: Rachael Wright)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Grammy Awards

    Inilah Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021 Yang Kita Tunggu

    Foto: Don Emmert/AFP via Getty Images. Grammy Awards tahun ke-63 telah rampung digelar di Los Angeles pada hari Minggu, 14 Maret pukul 8 malam atau Senin, 1

    on Mar 16, 2021
    Finneas

    Setelah Rentetan Single Di 2020, FINNEAS Awali 2021 Dengan 'American C...

    FINNEAS. (Foto: Secret Signals). Kalau lo kenal Billie Eilish, pasti kenal lah dengan FINNEAS, karena lo wajib mengenal musisi, penulis lagu, dan produser p

    on Feb 18, 2021
    Billie Eilish

    Setelah Film Dokumenter, Billie Eilish Akan Rilis Photo Book & Audio B...

    Billie Eilish. (Foto: Amy Price). Penggemar Billie Eilish sudah bersiap-siap untuk menonton film dokumenternya yang akan datang, Billie Eilish: The World’

    on Jan 13, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers Instagram Karena Gambar Pa...

    Billie Eilish (Foto: Amy Price) dan gambar bagian tubuh wanita bikinan doi. Jarang-jarang lo bisa kehilangan banyak followers gara-gara berpartisipasi dalam

    on Jan 1, 2021