×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Live Billie Eilish Rilis Jumat Ini

Posted on: 12/5/19 at 9:19 am

Bintang utama FADER Billie Eilish mengumumkan, akan merilis album live yang direkam di Third Man Records pada Jumat (6/12).

Baca juga: Billie Eilish: Saya Suka Menjadi Terkenal

Bulan lalu, ia dan saudara lelakinya-produser Finneas O’Connell memang memainkan sebelas lagu akustik di Third Man Records milik Jack White, dilansir dari The Rolling Stone.

Set akustik penuh direkam langsung menggunakan mesin bubut Scully 1953, yang dulunya milik legenda King Records. Hasil sesi itu akhirnya siap untuk dirilis di toko Third Man, Nashville dan Detroit, Amerika Serikat.

Baca juga: Alasan Billie Eilish Tidak Lagi Beri Tanda Tangan ke ‘Fans’

Ada dua versi terbatas, yakni edisi vinil hijau yang tersedia di kedua lokasi Third Man Records di Nashville dan Detroit. Berikutnya, sejumlah pilihan versi warna hitam dan biru, yang menampilkan karya seni bikinan Eilish. Yang terakhir akan tersedia di etalase Nashville secara eksklusif.

Anda dapat menonton Billie Eilish membuat salinan splatter edisi terbatas – dan mendengar bagian dari versi akustik “Bad Guy” – dalam video di atas.

Tahun ini, mengikuti kesuksesan komersial dari album debutnya When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, musisi 17 tahun itu menerima enam nominasi untuk Grammy Awards 2020. Di antaranya, empat kategori penghargaan utama (lagu, rekaman, album, dan artis pendatang baru terbaik).

Baca juga: Penuhi Janji, Billie Eilish Luncurkan Single “everything i wanted”

Penghargaan akan berlangsung pada 26 Januari di Staples Center di Los Angeles, dan akan ditayangkan langsung di CBS pukul 8 malam waktu setempat.

Billie Eilish
Billie Eilish (Foto: Rachael Wright)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Fender Rilis Ukulele Seri Signature Billie Eilish, Kenapa Ukulele Ya?

Billie Eilish memegang ukulelenya di samping anjingnya, Shark. (Foto: Matty Vogel). Setiap bintang besar dimulai dari yang kecil, dan itu lebih berlaku untu

on Sep 9, 2020
Billie Eilish - Lizzo - Taylor Swift - Lil Nas X

Silakan Intip Daftar Lengkap Pemenang iHeartRadio Music Awards 2020

Dua minggu sebelumnya, iHeartMedia telah mengumumkan bahwa pemenang iHeartRadio Music Awards 2020 akan diumumkan untuk pertama kalinya pada siaran akhir pe

on Sep 7, 2020
FINNEAS

EP Perdana FINNEAS 'Blood Harmony' Dirilis Ulang Dengan Versi Deluxe

FINNEAS. Pada tanggal 7 Agustus lalu, sang musisi, penulis lagu, dan produser pemenang lima piala Grammy Awards, FINNEAS telah kembali dengan versi digital

on Aug 10, 2020
MTV Video Music Awards 2020

Inilah Daftar Nominasi Lengkap MTV Video Music Awards 2020!

MTV Video Music Awards 2020 sudah bisa dipastikan akan digelar di Barclays Center Brooklyn pada 30 Agustus mendatang. Sejak 30 Juli lalu, daftar lengkap no

on Jul 31, 2020