×
×

Search in Mata Mata Musik

Tulus Rilis Album Live dari Konser Monokromnya

Posted on: 04/9/19 at 9:17 pm

Selain album live, Tulus juga akan segera merilis rekaman video keseluruhan konser Monokrom

Masih terasa hangat dan meriahnya suasana Konser Monokrom TULUS Jakarta, pada 6 Februari 2019 lalu. 4000 tiket habis terjual dalam waktu 3 jam, dan total 6000 penonton hadir pada malam itu dan bernyanyi bersama di Istora Senayan. Di Konser, TULUS bernyanyi dengan iringan total 150 orang yang terdiri dari musikus pengiring, paduan suara dan kolaborator pendukung.

Kehangatan Tulus menggelar Konser Monokrom Jakarta, meninggalkan kesan baik bagi penggemarnya. TulusCompany sebagai label rekaman yang juga bertindak sebagai ko-promotor pada konser tersebut, memutuskan untuk merilis album digital berisikan 21 nomor lagu yang direkam langsung pada saat konser berlangsung. Album ini diberi tajuk TULUS Langsung Dari Konser Monokrom Jakarta, yang dirilis tepat 2 bulan setelah konser tersebut diadakan.

Jumat (5/3), Tulus hadirkan album live dari konser Monokromnya Februari lalu.
Jumat (5/3), Tulus hadirkan album Live dari konser Monokromnya Februari lalu. (Foto: Situs Tulus)

Ari Renaldi selaku sutradara musik pada saat konser, juga bertindak sebagai produser dalam album ini. TulusCompany Bersama Ari Renaldi menyusun komposisi nomor lagu yang dinamis dari ketiga album TULUS sebelumnya, untuk dirangkai dan diwujudkan dalam album digital berdurasi 1 jam 38 menit ini.

Baca Juga: Synchronize Fest 2019 Umumkan Lineup Pertama Spesialnya!

Album live sudah tersedia di berbagai layanan pemutar musik digital, seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer, Amazon Music, Tidal dan KKbox sejak 5 April kemarin.

Tidak hanya berhenti di album live ini, menyusul dalam waktu yang berdekatan, TulusCompany juga akan merilis video lengkap lagu “Monokrom” pada saat konser berlangsung, dan juga video rekap keseluruhan konser ini di kanal Youtube Musiktulus.

Rilisnya rangkaian produk kreatif turunan Konser Monokrom TULUS Jakarta ini, adalah bentuk apresiasi TulusCompany kepada banyaknya respon baik dan antusiasme para pendengar musik TULUS atas konser ini. Konser ini adalah salah satu langkah besar dalam 8 tahun perjalanan karir musik TULUS yang penting untuk TulusCompany abadikan dalam bentuk album digital dan video.

Sepenggal kehangatan tersaji di Konser Monokrom Tulus Februari lalu di tangkapan kamera tim MataMata Musik.

Keterangan Foto Utama: Tulus Monokrom (kredit foto: Yose Riandi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Tulus vs Payung Teduh.

Turnamen Babak 1 – Side A: Tulus Vs Payung Teduh. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 6, 2020
Lagu Pop Indonesia Terbaik

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Untuk 1 Lagu Juara

Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Hello Musik Mania, kami kembali hadirkan permainan seru untuk menentukan satu pemenang dari 32 lagu Pop Indones

on Jul 2, 2020
Glenn Fredly

Yovie Widianto Mengenang Ciptakan 'Lagu Ajaib' Bersama Glenn Fredly da...

(Foto: Instagram.com/@ywpiano). Yovie Widianto mengenang kisah bersama mendiang Glenn Fredly. Dia membagikan kenangan manis bersama saat menggelar konser In

on Apr 15, 2020
Andmesh Kamaleng

Video Musik Artis Indonesia Terpopuler Selama 2019

Hanya Rindu (Andmesh Kamaleng) https://www.youtube.com/watch?v=CJC5PY5erzI Banyak yang menyebut jebolan ajang pencarian bakat hanya populer semusim. Ia

on Jan 3, 2020