×
×

Search in Mata Mata Musik

Album Post Malone Puncaki Billboard 200 untuk Kelima Kalinya

Posted on: 11/11/19 at 9:25 pm

Post Malone terus menambah prestasi di daftar Billboard 200 dengan album barunya, Hollywood’s Bleeding. Pencapaian baru Posty terjadi setelah album yang dirilis pada September lalu ini kembali memuncaki chart untuk minggu kelima non-konsekutif, prestasi yang belum tercapai dalam lebih dari setahun.

Baca juga: Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Album Scorpion milik Drake adalah album terakhir yang mendarat di No. 1 selama lima minggu berturut-turut. Hollywood’s Bleeding menghabiskan tiga minggu pertama setelah dirilis pada 21 September di posisi teratas, lalu turun dan baru kembali ke posisi itu pada 2 November dan minggu ini. Albumnya tahun lalu, beerbongs & bentleys, sempat memuncaki chart sebanyak tiga kali.

Hollywood’s Bleeding, yang memperoleh 78.000 unit setara album, berhasil menggeser pemuncak chart minggu lalu, Jesus Is King dari Kanye West hanya dengan 6.000 unit. AI Youngboy 2 dari Young Boy Never Broke Again melengkapi posisi tiga besar dengan 62.000 unit setara album.

Baca juga: Akan Hadirkan Album Ketiganya, Post Malone Rilis “Circles”

Pertarungan Posty dengan Kanye di Billboard 200 saat ini cukup menarik karena keduanya pernah berkolaborasi dalam beberapa kesempatan, termasuk di lagu “Internet” dari Hollywood’s Bleeding, yang menampilkan Kanye di daftar penulis.

“Saya sudah lama tidak mengobrol dengannya,” kenang Post Malone dalam wawancara dengan Zane Lowe untuk Beats 1 pada September lalu. Diskusi tentang Kanye membuatnya menceritakan seperti apa rasanya bekerja sama di lagu hit “Fade.”

Baca juga: Album Baru Post Malone Dipastikan Sudah Rampung

“[‘Fade’] adalah pengalaman besar bagi saya,” kata Posty. “Itu benar-benar sesuatu yang berbeda. Legendaris. Saya ingat kami ingin mampir dan dia sedang mengerjakan desain Yeezy-nya. Dia bilang, datang saja dan bikin lagunya.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019