×
×

Search in Mata Mata Musik

Alice Cooper Akan Hadirkan EP Baru, Breadcrumbs

Posted on: 07/27/19 at 3:28 pm

Rilisan berisi 6 lagu ini merupakan bentuk penghormatan untuk ‘pahlawan’ garage rock dari Detroit dan berisi beberapa lagu cover dan orisinalnya.

Berisi enam lagu, EP ini akan diluncurkan pada 13 September 2019 dan berisi beberapa lagu cover dari MC5, “Sister Anne,” Suzi Quatro, “Your Mamma Won’t Like Me,” dan lagu Mitch Ryder and The Detroit Wheels, “Devil With a Blue Dress On,” beserta lagu-lagu orisinal “Detroit City 2020”, “Go Man Go,” dan “East Side Story.”

Di Breadcrumbs, Cooper turut menghadirkan sesama musisi asal Detroit, Wayne Kramer (MC5), Mark Farner (Grand Funk Railroad), Mick Collins (The Dirtbombs) dan lainnya.

EP ini sudah bisa di-pre-order dalam format unduhan digital maupun vinyl 10” edisi terbatas, yang hanya dicetak sebanyak 20.000 salinan.

Alice Cooper belakangan ini rutin membawakan lagu klasiknya, “School’s Out,” sebagai lagu penutup set bersama Lzzy Hale dari Halestorm dalam tur musim panas keliling AS kedua band yang baru-baru ini diumumkan. Tonton rekaman penampilan terbaru mereka di Allenstown, PA di bawah.

Dalam wawancara terbaru dengan Halestorm, Lzzy membahas tentang tur gabungan bandnya dengan Cooper, dan mengatakan, “Ini sangat menakjubkan karena saya menganggapnya sebagai sosok utama dalam kamus rock ‘n’ roll saya.”

Artwork EP Baru Alice Cooper, Breadcrumbs.

Daftar Lagu EP Breadcrumbs
01. Detroit City 2020
02. Go Man Go
03. East Side Story
04. Your Mama Won’t Like Me
05. Devil With A Blue Dress / Chains Of Love
06. Sister Anne

Keterangan Foto Utama: Alice Cooper akan rilis EP berisi 6 lagu, Breadcrumbs, pada 13 September mendatang. (Foto: Raymond Ahner)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nandi Bushell RATM.

Cewek 10 Tahun Cover Lagu Rage Against The Machine Dukung ‘Black Liv...

Nandi Bushell. (Foto: YouTube). Nandi Bushell, musisi cilik yang sangat berbakat telah menunjukkan dukungannya kepada gerakan Black Lives Matter yang berjua

on Jun 3, 2020
Rocker Rambut Panjang dan Pendek

Sebelum & Sesudah: 23 Rocker Yang Pernah Berambut Panjang dan Pendek

Gaya potongan rambut bagaikan sebuah merek dagang atau ciri khas bagi banyak orang, terutama di komunitas musik rock dan metal di mana para musisi cenderung bu

on Jun 2, 2020
Foo Fighters X Metallica.

Dave Grohl Ingat Dulu Disuruh Oleh Manajernya "Lebih Baik Dari Metalli...

Taylor Hawkins dan Dave Grohl (Foo Fighters) bersama Metallica. (Foto: Pinterest). Periode masa isolasi ini telah terbukti menjadi kesempatan untuk menginga

on May 31, 2020
Bob Kulick

Bob Kulick, Gitaris Rock Penulis Lagu KISS dan Kartun Spongebob, Tutup...

Bob Kulick. (Foto: Julie Bergonz). Gitaris Bob Kulick, yang sering merekam lagu dan melakukan tur dengan artis-artis besar seperti KISS, Meat Loaf dan Lou R

on May 30, 2020