×
×

Search in Mata Mata Musik

Alicia Keys Gandeng Miguel & Raphael Saadiq di “Show Me Love”

Posted on: 09/19/19 at 6:30 pm

Alicia Keys bekerja sama dengan Miguel untuk lagu kolaborasi barunya dan “pertunjukan sonik visual” berjudul “Show Me Love.”

Baca Juga: BTS Siap Hadir di Acara Grammy Awards 2019!

Di lagu ballad soul yang perlahan semakin intens ini kedua bintang R&B tersebut menampilkan vokal terbaik mereka dalam duet yang luar biasa. Di belakang mereka, Raphael Saadiq memainkan melodi gitar akustik yang menyentuh hati. Melalui Twitter-nya, Alicia Keys menggambarkan lagu ini sebagai representasi “banyak pengalaman cinta: cinta pada diri sendiri, cinta dengan orang lain, cinta menciptakan sesuatu, cinta spiritual. Dorongan, tarikan, perjuangan, kegembiraan, kedamaian.”

“Show Me Love” hadir melalui video musik yang mungkin lebih cocok ditayangkan di museum daripada di MTV. Dalam klip yang disutradarai Cara Stricker, Michael B. Jordan dan Zoe Saldana menghadirkan pertunjukan slow-motion. Jordan berjalan melalui semburan air di jalan, sementara Saldana melakukan tarian interpretatif bersama suaminya, Marco Perego Saldana, di ruangan seni yang berantakan. Di bawah curah hujan yang terus turun, Miguel menampilkan beberapa gerakan anggun sementara Keys bermain piano.

Tonton video “Show Me Love” di bawah ini. Keys dijadwalkan tampil di Global Citizen Festival dan iHeartRadio Music Festival bulan ini. Sementara itu, Miguel masuk dalam lineup Day N Vegas, Wonderfront di San Diego, dan Mala Luna di San Antonio.

Sangat menyenangkan melihat Keys kembali dengan lagu baru. Awal tahun ini, dia menjadi pembawa acara Grammy dan mengguncang audiens lewat permainan pianonya. Dia juga meng-cover Aretha Franklin bersama SZA. Ini menjadi comeback yang sangat dinantikan, khususnya mengingat album terakhirnya, Here, mendarat di 2016.

Baca Juga: Agnez Mo Masuk Nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019

Album terakhir Miguel, War & Leisure, keluar di 2017. Sejak itu, dia telah tampil di konser penghormatan Mac Miller, meng-cover Red Hot Chili Peppers, dan merilis EP Te Lo Dije.

Keterangan Foto Utama: Alicia Keys (Foto: Fuentes Cortes) dan Miguel (Foto: Ben Kaye)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020
Ronald Bell

Pendiri Kool & The Gang, Ronald ‘Khalis’ Bell Meninggal Dunia

Ronald Bell. (Foto: Christian Padron Gangitano). Ronald Bell, salah satu pendiri grup R&B, soul, dan funk Kool & the Gang, telah meninggal dunia pad

on Sep 10, 2020
Nath

Penyanyi "Next Big Thing", Nath Berbagi Kisah Lewat 'Come Back', Singl...

Nath. Setelah menuai respons positif dari merilis single yang berjudul 'Tell Me' pada tahun 2018, dan mini albumnya, A Step pada Januari 2020, Nath kini mer

on Sep 1, 2020