×
×

Search in Mata Mata Musik

Alison Wonderland Lepas Versi Akustik “Peace”

Posted on: 08/4/19 at 2:33 pm

Wonderland ditemani band beranggotakan empat personil untuk membawakan “Peace” di video ini.

Alison Wonderland bisa dibilang relatif anteng tahun ini dalam urusan perilisan musik baru, tetapi karya terbarunya semakin memantapkan kariernya yang terus berkembang pesat. Produser/DJ asal Australia ini menyusun ulang single-nya yang dirilis pada bulan April, “Peace,” sebagai lagu ballad akustik dengan bantuan band berisi empat anggota.

Dalam video untuk versi akustik “Peace”—yang berdurasi satu menit lebih lama daripada materi aslinya—Alison Wonderland (yang bernama asli Alexandra Sholler) duduk di bagian tengah depan dengan dua gitaris, satu keyboardist, dan pemain upright bass mengiringi di belakang. Seiring mereka membangun di atas fondasi versi aslinya, Wonderland menyanyikan bait melankolis lagu tersebut.

Setelah merilis album debutnya di 2015, Run, Wonderland menjadi nama yang populer di kalangan pecinta EDM hampir dalam semalam. Tahun lalu, dia merilis album keduanya, Awake, yang lagu-lagunya kemudian di-remix oleh artis-artis seperti QUIX, Bleep Bloop dan Kill Paris.

Keterangan Foto Utama: Alison Wonderland (alias Alexandra Sholler) membawakan versi akustik “Peace” bersama band pengiring. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Diplo

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.”  Baca

on Oct 17, 2019
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Avicii

Patung Lilin Avicii Akhirnya Dipajang di Madame Tussauds NYC

Warga New York kini bisa mengenang sosok Avicii dengan mengunjungi museum patung lilin tersohor ini. Baca juga: Kygo: Avicii Adalah Alasan Mengapa Saya Mula

on Oct 9, 2019