×
×

Search in Mata Mata Musik

Alison Wonderland Rilis Single Baru “Peace”

Posted on: 04/5/19 at 3:00 pm

Single dan video musiknya sudah bisa dinikmati sekarang.

Menyusul kesuksesan albumnya di 2018, Awake, dan single kolaborasinya bersama Dillon Francis “Lost My Mind” di awal 2019, produser asal Australia Alison Wonderland kini merilis single terbarunya, “Peace.” Musisi berbakat ini baru saja menyelesaikan cover story di Billboard dan sedang bersiap berangkat tur keliling Amerika Utara sepanjang musim panas ini. 

“Peace” adalah lagu tentang penyembuhan. Vokal emotif Wonderland melambung di atas irama elektronik yang dipengaruhi musik pop. Liriknya mencerminkan perpisahan yang menyakitkan dan mengambil pendekatan “waktu akan menyembuhkan segalanya,” dengan chorus yang meyakinkan dirinya sendiri bahwa, “Someday I’ll find peace (Suatu hari nanti saya akan menemukan kedamaian).”

Baca Juga: Dokumenter Musik Techno Tayang di Freep Film Festival

Video musiknya menjadi tontonan yang menarik, bergerak bolak-balik dari cahaya ke kegelapan, untuk menyandingkan perasaan antara harapan dan keputusasaan. Dirantai saat di kegelapan dan bebas saat di bawah cahaya, Alison Wonderland mengilustrasikan rasa sakit karena kehilangan dan harapan untuk bebas. Dengan pendekatan yang sangat chiaroscuro, produser Jake Kasheta dan Cue The Bird mewujudkan visi Alison di video ini.

Alison banyak menduduki puncak tangga lagu dalam beberapa waktu terakhir dan meraup hampir sekitar 400 juta stream di semua platform. Single baru ini muncul tepat sebelum tur musim panas besar-besaran keliling Amerika Utara yang mencakup pemberhentian di EDC Las Vegas, Paradiso di Washington, dan dua konser di Red Rocks Amphitheatre di Morrison, Colorado. 

Keterangan Foto Utama: Alice Wonderland. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Adaptasi Lagu Hit dari Amerika Latin “Baila Conmigo...

Versi orisinal “Baila Conmigo” dari Dayvi sempat viral sepanjang musim panas ini. Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

on Oct 15, 2019
Harry Styles

Absen 2 Tahun Lebih, Harry Styles Kembali dengan “Lights Up”

Single baru pertama dari Harry Styles dalam lebih dari dua tahun ini diproduseri oleh Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Baca juga: Styles Bocorkan Tema Album B

on Oct 11, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019
Maroon 5

Maroon 5 Persembahkan Video “Memories” Untuk Mendiang Manajernya

Adam Levine dkk. mengenang mendiang Jordan Feldstein, manajer mereka yang meninggal secara tidak terduga pada Desember 2017, di video untuk single baru mereka

on Oct 10, 2019