×
×

Search in Mata Mata Musik

American Music Awards 2019 Umumkan Nama-Nama Penampil Baru

Posted on: 11/19/19 at 12:35 pm

Christina Aguilera dan A Great Big World, Post Malone bersama Ozzy Osbourne, Travis Scott dan Watt, serta Green Day akan meramaikan panggung American Music Awards 2019, menurut laporan Billboard.   

Aguilera dan A Great Big World, yang pertama kali berkolaborasi di tahun 2013—tahun yang sama mereka membawakan lagu “Say Something” di American Music Awards—akan menampilkan kolaborasi vokal baru mereka di upacara penghargaan tahun ini.   

Malone, bersama Osbourne, Scott dan Watt, juga akan menyanyikan single baru mereka “Take What You Want” dari album Hollywood’s Bleeding untuk pertama kalinya secara live di televisi.  

Baca juga: Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2019!

Sementara itu, Green Day akan merayakan 25 tahun perilisan album mereka dari tahun 1994, Dookie, dengan penampilan lagu “Basket Case” dan single terbaru mereka, “Father of All…”

Minggu lalu, Jonas Brothers juga diumumkan sebagai penampil AMA 2019. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di AMA sejak terakhir kali tampil di 2007.

Nama-nama tersebut akan bergabung dengan sejumlah penampil lain yang diumumkan sebelumnya: Camila Cabello, Billie Eilish, Selena Gomez, Lizzo, Dua Lipa, Kesha dan Big Freedia, Shania Twain dan Thomas Rhett, serta penerima Artist of the Decade, Taylor Swift.

American Music Awards 2019, yang dipandu oleh Ciara, akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 24 November pukul 20:00 ET (25 November pukul 08:00 WIB) di saluran ABC. Voting masih dibuka sampai besok, 20 November.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Travis Scott Bakal Rilis Album Baru "Jack Boys"

Travis Scott Bakal Rilis Album Baru, Jack Boys

Travis Scott telah mengumumkan proyek berikutnya, yaitu kompilasi bernama Jack Boys. Catatan ini menandai album studio pertama Scott pada label Cactus Jack-ny

on Nov 30, 2019
Band Punk

10 Band Punk yang Wajib Dinantikan di 2020

Tahun 2020 sudah semakin dekat. Ini artinya, dekade ini akan segera berakhir. Seiring kita memasuki era ’20-an generasi kita, jangan sedih dan lihatlah beber

on Nov 30, 2019
Jonas Brothers

Jonas Brothers Tebar Pesona dalam Konser di Bell Centre Montreal

Sebelum kesuksesan “Old Town Road” dan “Truth Hurts” membuat tangga lagu Billboard Hot 100 berantakan, salah satu lagu yang paling tidak disangka akan

on Nov 29, 2019
Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne & Post Malone Rilis Video Live “Take What You Want”

Seminggu terakhir, Ozzy Osbourne kembali manggung untuk pertama kalinya dalam hampir setahun ketika dia bergabung dengan rapper Post Malone membawakan lagu

on Nov 28, 2019