×
×

Search in Mata Mata Musik

American Music Awards 2019 Umumkan Nama-Nama Penampil Baru

Posted on: 11/19/19 at 12:35 pm

Christina Aguilera dan A Great Big World, Post Malone bersama Ozzy Osbourne, Travis Scott dan Watt, serta Green Day akan meramaikan panggung American Music Awards 2019, menurut laporan Billboard.   

Aguilera dan A Great Big World, yang pertama kali berkolaborasi di tahun 2013—tahun yang sama mereka membawakan lagu “Say Something” di American Music Awards—akan menampilkan kolaborasi vokal baru mereka di upacara penghargaan tahun ini.   

Malone, bersama Osbourne, Scott dan Watt, juga akan menyanyikan single baru mereka “Take What You Want” dari album Hollywood’s Bleeding untuk pertama kalinya secara live di televisi.  

Baca juga: Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2019!

Sementara itu, Green Day akan merayakan 25 tahun perilisan album mereka dari tahun 1994, Dookie, dengan penampilan lagu “Basket Case” dan single terbaru mereka, “Father of All…”

Minggu lalu, Jonas Brothers juga diumumkan sebagai penampil AMA 2019. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di AMA sejak terakhir kali tampil di 2007.

Nama-nama tersebut akan bergabung dengan sejumlah penampil lain yang diumumkan sebelumnya: Camila Cabello, Billie Eilish, Selena Gomez, Lizzo, Dua Lipa, Kesha dan Big Freedia, Shania Twain dan Thomas Rhett, serta penerima Artist of the Decade, Taylor Swift.

American Music Awards 2019, yang dipandu oleh Ciara, akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 24 November pukul 20:00 ET (25 November pukul 08:00 WIB) di saluran ABC. Voting masih dibuka sampai besok, 20 November.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ozzy and Sharon Osbourne

Ozzy Osbourne Dan Istrinya Bakal Menjadi Tamu Spesial Di Sitkom TV Bar...

Ozzy dan istrinya, Sharon saat menghadiri acara Golden Gods Awards Majalah Metal Hammer (Inggris). Wabah virus Corona dan berbagai masalah kesehatan pribadi

on Mar 16, 2020
Christina Aguilera

Christina Aguilera Kembali Dalam Film 'Mulan' Dengan Lagu '...

Christina Aguilera kembali isi soundtrack film Mulan. (Foto: Instagram.com/@xtina). Sang penyanyi diva Christina Aguilera kembali ke akar ‘Disney’-nya d

on Mar 10, 2020
Post Malone.

Dikira Sedang Mabuk Dalam Video Musik, Post Malone Buka Suara

Post Malone (Foto: itl.cat). Post Malone buka suara perihal kondisinya yang sempat membuat penggemar khawatir. Video Post Malone sedang tampil seakan sedang

on Mar 9, 2020
Green Day

Green Day Batalkan Jadwal Tur Mereka Di Asia Akibat Virus Corona

Green Day (Foto: Pamela Littky). Band punk-rock asal California, Amerika Serikat (AS) Green Day telah membatalkan serangkaian konser pada jadwal tur mereka

on Feb 28, 2020