×
×

Search in Mata Mata Musik

Anderson .Paak Berencana Bikin 2 Album Baru Bareng Dr Dre

Posted on: 02/24/19 at 2:00 pm

Pemenang Grammy ini juga tampil membawakan lagu “Trippy” di The Tonight Show

Oleh: John Earls. (NME)

Anderson .Paak mengungkapkan telah menyelesaikan materi setara dua album bersama mentornya, Dr Dre.

Setelah memenangkan Best Rap Performance di Grammy baru-baru ini, Anderson .Paak hadir di The Tonight Show With Jimmy Fallonuntuk membahas rencana bermusiknya di masa mendatang.

Anderson .Paak pertama kali menarik perhatian publik setelah Dre menggandengnya di Compton, soundtrack Dre untuk biopik NWA, Straight Outta Compton yang rilis di tahun 2015.

Saat berbicara tentang kolaborasi terbaru mereka, dia mengatakan kepada Fallon, “Saya sudah membuat banyak musik bersama Dr. Dre, mungkin setara dengan dua album. Jujur saja, saya lebih merasa ingin mengeluarkan musik.”

Baca Juga: Albert Hammond Jr Rilis “Fast Times”

Dia mengaku dirinya dan Dre sering bertengkar di studio, dan mengatakan, “Kadang-kadang bisa bikin frustrasi. Kami sama-sama keras kepala—dan kepalanya juga lebih besar dari kepala saya.” Dia bercanda, “[Karena] dia lebih besar, jadi ‘Baiklah, Dre, itu boleh juga.”

Dua minggu lalu (10/2), Anderson .Paak menjadi pemenang Best Rap Performance di Grammy untuk lagu “Bubblin,” bersama dengan Jay Rock, Kendrick Lamar, Future dan James Blake yang juga meraih penghargaan tersebut untuk lagu mereka “King’s Dead.” Dia pun membicarakan kemenangan ini dengan Fallon.

Baca Juga: Norah Jones Akan Rilis Koleksi Singlenya!

Di acara ini juga, Anderson .Paak membawakan “Trippy” bersama band live-nya, The Free Nationals, tanpa kolaborator asli lagu tersebut, J. Cole. “Trippy” muncul di album terbaru .Paak yang terbit tahun lalu, Oxnard.

Tamu lainnya yang tampil di Oxnard—judul yang terinspirasi dari kota asal .Paak di California—yaitu Dr Dre, Pusha T, Snoop Dogg dan Q-Tip.

Keterangan Foto Utama: Anderson .Paak (Foto: via andersonpaak.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Bruno Mars

    Bruno Mars & Anderson .Paak Bikin Silk Sonic Dan Siap Debutkan Single

    Anderson .Paak dan Bruno Mars. (Foto: Harper Smith). Dua superstar Bruno Mars dan Anderson. Paak baru-baru ini mengumumkan proyek kolaborasi mereka yang ber

    on Feb 28, 2021
    Global Happiness Festival

    DOUBLE HAPPINESS Global Festival Tampilkan Varian Artis Top Dunia & In...

    DOUBLE HAPPINESS global holiday music festival mengumumkan line-up untuk merayakan talenta Asia terbesar dan terbaik di seluruh dunia pada tanggal 3 Desemb

    on Nov 30, 2020
    BLACKPINK The Tonight Show.

    BLACKPINK 'How You Like That' Pecahkan Rekor Video Tercepat Dalam Seja...

    BLACKPINK dengan video 'How You Like That' meraih rekor video tercepat di YouTube dalam tonggak sejarah. Beberapa jam setelah meluncurkan single baru mereka

    on Jun 28, 2020
    Lagu Social Distancing

    10 Lagu Tentang Social Distancing Yang Mewakili Perasaanmu Selama PSBB

    Suasana sunyi Terminal Blok M, Jakarta Selatan saat diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). (Foto: Liputan6). Pandemi virus Corona memaksa

    on Apr 22, 2020