×
×

Search in Mata Mata Musik

Anggota SF9 dan WJSN Menjadi Tamu di 'Ask Us Anything!'

Posted on: 12/30/19 at 6:14 pm

Pada 28 Desember lalu, variety show ‘Ask Us Anything!’ merilis preview episode minggu depan yang menampilkan sederet bintang muda Korea yang aktingnya mencuri banyak perhatian setahun belakangan ini, yakni; anggota boyband SF9 Chani dan Rowoon bersama Kim Hye Yoon, Kim Kang Hoon, dan Bona dari girlband WJSN.

Dalam klip di bawah, anggota Super Junior Kim Heechul bercanda bahwa Kim Hye Yoon adalah selebriti wanita yang paling ditakuti oleh Kang Ho Dong, dan dia mengutip salah satu kalimat ikoniknya dari “SKY Castle”.

Kim Kang Hoon kemudian memanggil nama-nama Kang Ho Dong, Lee Sang Min, Lee Soo Geun, dan Seo Jang Hoon sebelum mengucap sebuah kalimat tentang pernikahan dari acara KBS 2TV, “When the Camellia Blooms.” Lee Soo Geun berkata, “Ho Dong dan Saya adalah satu-satunya yang telah menikah,” dan Kim Kang Hoon menjelaskan, “Tetapi [Seo Jang Hoon dan Lee Sang Min] juga telah menikah”.

Chani Dan Rowoon dari SF9 (Foto: Rochan)

Chani mengakui, “Saya sangat merindukan Kang Ho Dong. Saya bertemu dengannya dua kali ketika saya masih muda di ‘Star King'”. Kang Ho Dong menambahkan, “Dia tidak tampil sebagai panelis tetapi sebagai kontestan,” dan Chani bercanda, “Saya mungkin tidak akan datang ke sini jika saya telah tampil [di ‘Star King’] sebagai panelis”. Rowoon berkomentar bahwa Kang Ho Dong lebih manis saat dilihat secara langsung sebelum dengan nekat menarik pipi Kang Ho Dong.

Kim Hye Yoon memberi tahu para pemeran bahwa ia bekerja dengan Chani dan Rowoon di “SKY Castle” dan “Extraordinary You” secara berturutan. Kim Heechul kemudian bertanya siapa yang lebih dia sukai, dan Bona menyela, “Bukan kamu”.

Kim Hye Yoon juga menjelaskan bagaimana Rowoon itu berbeda dari karakternya di “Extraordinary You”. Dia mengungkapkan, “Ha Roo benar-benar tidak bersalah, tetapi Rowoon membuat kesal orang-orang”. Kim Heechul menambahkan, “Kecuali untuk ketampanannya, [Rowoon] berbicara lebih banyak daripada Kim Young Chul”.

Rowoon dan Kim Young Chul berduel sebagai sesama cast di “Too Much Talkers” dan membuat semua orang tertawa dengan sandiwara pendek mereka. Klip ini diakhiri dengan dance cover Bona untuk lagu EXO ‘Love Shot’ dan TWICE ‘Cheer Up’, diikuti oleh Kim Hye Yoon dan Kim Kang Hoon yang memamerkan gerakan tarian mereka.

“Ask Us Anything” mengudara tiap Sabtu pukul 9 malam (Waktu Standar Korea atau KST) disiarkan via stasiun JTBC. Saksikan klip nya di bawah:

Kita yang di Indonesia bisa nontonnya belakangan di YouTube.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020