×
×

Search in Mata Mata Musik

Anne-Marie Merayakan Dirinya Sendiri di Singel Barunya, 'Birthday'

Posted on: 02/9/20 at 8:35 am

Anne-Marie
Anne-Marie menghadiri Brit Awards 2017 di O2 Arena pada 22 Februari 2017 di London (Foto: Samir Hussein/Samir Hussein / Redferns)

Anne-Marie telah merilis singel barunya, ‘Birthday’, dan video musik yang menyertainya disutradarai oleh Hannah Lux Davis. Lagu ini mendahului perilisan album keduanya, yang sedang dalam perjalanan rilis melalui Warner Records.

Video musik ‘Birthday’ dengan direksi kreatif dari Kate Moross, terinspirasi dari Cinderella, dengan Anne-Marie merayakan ulang tahunnya seperti seorang putri, lengkap dengan gaun pesta dan menari di ruang mewah. Namun, pada tengah malam, dia kembali ke rumah dan bergaul dengan teman-temannya. Arti liriknya: “Ini hari ulang tahunku,” dia bernyanyi di jalur perayaan. “Aku akan melakukan apa yang aku suka / Aku makan apa yang aku suka”.

Anne-Marie merilis album debutnya, Speak Your Mind, pada 2018, yang mennyusuli ‘Rockabye’, kolaborasi 2017-nya dengan Clean Bandit. Speak Your Mind adalah debut terlaris di Inggris tahun 2018 dan sejak itu memperoleh status bersertifikasi Berlian di seluruh dunia. Itu termasuk singel populernya, ‘2002’, yang menampilkan dan ditulis bersama dengan Ed Sheeran, yang mengutip lirik klasik oleh pembuat hit millenium ini seperti Britney Spears, Sync N Sync dan Jay-Z, dan lagu ‘Perfect’, sebuah ode untuk cinta diri. Penyanyi ini melakukan tur dengan Ed Sheeran setelah rilis album tersebut pada 2018 lalu.

Sementara ini belum ada berita resmi yang dibagikan tentang album lanjutan dari Speak Your Mind, Warner Records menulis dalam siaran persnya bahwa album keduanya sedang dalam proses dan bahwa “2020 diprioritaskan menjadi tahun terbesar bagi Anne-Marie”.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Gaon Chart

NCT Dream, EXO-SC, TWICE & Chungha Raih Sertifikat Platinum Gaon Chart

Gaon Chart baru saja mengumumkan sertifikasi baru untuk lagu-lagu populer. Baca Juga: Album Terbaru EXO Raih Sertifikat Platinum! Sejak tahun lalu, Gaon Ch

on Sep 13, 2019
Warpaint

Warpaint Diumumkan Tampil di We The Fest 2019

Termasuk beberapa nama lokal dan internasional lainnya. Baca Juga: We The Fest Beri Bocoran Line Up Tahun Ini Sebanyak 13 musisi mancanegara dan Indonesi

on May 29, 2019
Keterangan Foto Utama: Joji (kredit foto: @sushitrash Instagram account)

Joji, Troye Sivan, Anne Marie, Cashmere Cat, Cade, dan Jai Wolf Bakal ...

Menemani Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Cigarettes After Sex, dan nama lainnya yang lebih dulu diumumkan di phase sebelumnya Sebanyak dua belas musisi mancane

on Apr 10, 2019