×
×

Search in Mata Mata Musik

Apa Saja Lagu Terbaik Paramore Sepanjang Masa? Hayley Williams Menjawab!

Posted on: 06/30/20 at 10:00 am

Hayley Williams.
Hayley Williams. (Foto: Lindsey Byrnes).

Ini adalah pertanyaan yang telah menjangkiti para penggemar setia Paramore selama lebih dari satu dekade – apa lagu Paramore terbaik sepanjang masa?

Kami memiliki debat yang serupa di kantor, tetapi sekarang, sang vokalis Hayley Williams telah membagikan opininya tentang musik terbaik yang telah dirilis bandnya itu yang lumayan influential.

Baca juga: Hayley Williams Akui Tidak Tahu Arah Paramore Selanjutnya!

Ketika diminta oleh seorang pengguna Twitter dengan username @hiimynameisash untuk mengungkapkan lagu-lagu Paramore Top 5-nya, Hayley Williams dengan patuh menanggapi, menyatakan cintanya untuk album terbaru Paramore, After Laughter dalam penjelasannya ketika empat dari lima lagu yang dipilihnya diambil dari album tahun 2017 Paramore itu.

Lima lagu terbaik Paramore versi Hayley Williams adalah sebagai berikut:

1. Told You So
2. Hard Times
3. Pool
4. Rose-Colored Boy
5. I Caught Myself (live)

Sambil juga menyebutkan beberapa sambutan khusus untuk lagu ‘Hate To See Your Heart Break’ dan ‘Tell Me How’, Hayley Williams menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak kuat mendengarkan kedua lagu itu.

Tentu saja, dengan perhatian yang begitu besar kepada album After Laughter, Hayley Williams diminta oleh pengguna Twitter lainnya bernama @chris_jackson95 untuk membagikan versi Top 5-nya tanpa lagu-lagu dari album itu.

Yang merupakan sebagai berikut:

1. Future (live)
2. Crazy Girls
3. Fast In My Car
4. Last Hope
5. Ain’t It Fun

Dengan kemudian menambahkan, “Pada dasarnya, 2 album terakhir Paramore adalah yang terbaik. Tidak ada bandingannya sama sekali”.

Baca juga: Paramore Bawakan Konser Luar Biasa di SSE Hydro Glasgow

Tapi itu belum semuanya! Ketika pengguna Twitter bernama @poeghoul dengan (bercanda) menuduh Hayley Williams telah menghina album 2009 Paramore, Brand New Eyes, pentolan band itu menanggapi dengan nada yang baik, menyebut apa pun kecuali lagu mereka, ‘The Only Exception’. Kacau.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pas

PAS Band 'Sesungguhnya', Single Baru Setelah 12 Tahun Resesi

Pas Band. (Foto: via Facebook/Pas Band). Penantian para Passer (sebutan fans Pas Band) selama 12 tahun akhirnya terwujudkan melalui single baru Pas Band yan

on Nov 27, 2020
The Network

Green Day Bangkitkan Proyek Misteriusnya, The Network dan Rilis EP "Tr...

The Network. Para personil Green Day telah menghidupkan kembali proyek sampingan new wave mereka yang misterius bernama The Network setelah 15 tahun non-akt

on Nov 21, 2020
Ruang Kendali

Alt-Rocker Ruang Kendali Ajak Menyelami Ruang Pikir Via Single Debut '...

Ruang Kendali. Berusaha menjadi lebih baik mungkin tujuan semua orang. Dalam beberapa agama pun dianjurkan demikian. Bahkan beragama atau pun tidak, stateme

on Nov 20, 2020
A Day To Remember

A Day To Remember Umumkan Album Baru Seraya Rilis Single 'Brick Wall'

A Day to Remember. (Foto: Jimmy Fontaine). A Day To Remember (ADTR) akan merilis album pertama mereka dalam hampir lima tahun. Berjudul You’re Welcome, al

on Nov 19, 2020