×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

Posted on: 11/4/19 at 2:34 pm

Meskipun memimpin dengan nominasi terbanyak (7 nominasi), Ariana Grande terpaksa kalah dari Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, BTS dan Halsey di ajang MTV EMAs 2019. 

Baca juga: Ariana Grande Ingin Sampel Meme “Rise and Shine” Kylie Jenner

Hari Minggu kemarin (3/11), MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019 digelar di Sevilla, Spanyol dengan dipandu oleh penyanyi/penulis lagu asal Amerika, Becky G. 

Menghadirkan penampilan dari artis-artis terbesar dunia mulai dari Dua Lipa, Green Day, Liam Gallagher hingga bintang K-pop NCT 127, acara ini menampilkan hasil yang mengejutkan.

Ariana Grande dan Lil Nas X, yang masing-masing mengantongi tujuh dan enam nominasi, harus pulang dengan tangan kosong di ajang tahun ini.

Video musik “ME!” milik Taylor Swift sukses menyabet piala Best Video dari “thank u, next” (Ariana Grande), “bad guy” (Billie Eilish), “Old Town Road” (Lil Nas X ft. Billy Ray Cyrus) dan “Con altura” (Rosalia dan J Balvin).

Selain Best Video, Ariana juga kalah dalam kategori Best Song (dari Billie Eilish), Best Artist (dari Shawn Mendes), Best Pop (dari Halsey), Best Live (dari BTS), Biggest Fans (dari BTS) dan Best US Act (dari Taylor Swift).

Meskipun gagal menang, Ariana tampaknya tidak terlalu ambil pusing dan tetap positif seiring dia merayakan satu tahun peluncuran salah satu lagu hit terbesarnya, “thank u, next” lewat serangkaian curhatan di media sosial.

Sementara itu, ajang kemarin menjadi malam yang mengesankan bagi mantan pentolan band Oasis, Liam Gallagher, yang dianugerahi penghargaan MTV Rock Icon untuk pertama kalinya. Dalam pidatonya, Gallagher berterima kasih kepada juri karena telah “mengakui kecemerlangan”-nya. 

Baca juga: Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Liam Gallagher
Liam Gallagher saat menerima piala Rock Icon di MTV EMAs 2019. (Foto via Skynews)

Baca juga: Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Tidak hanya menerima Rock Icon, Gallagher menghibur penonton yang hadir di acara dengan memainkan lagu legendaris Oasis “Wonderwall” serta single barunya, “Once” dari album solo keduanya, Why Me? Why Not.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MAX feat. Suga BTS

    MAX Rilis Remix Lagu 'Blueberry Eyes' Fitur Suga BTS, Lil Mosey & Oliv...

    Penyanyi penyandang multi-platinum MAX merilis versi remix terbaru dari lagunya bersama SUGA BTS, 'Blueberry Eyes', kali ini menggandeng rapper Lil Mo

    on Jan 26, 2021
    Madame Juteq

    Madame Juteq Ubah Rasa Takut Via Single 'Bee et La Pluie' Yang Bernuan...

    Madame Juteq dalam sosok ilustrasi. Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta yang menamakan dirinya Madame Juteq merilis single debutnya yang memiliki bauran

    on Jan 25, 2021
    Reputasi Anggota Boyband K-Pop

    Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Jan...

    Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Januari 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

    on Jan 24, 2021
    Khifnu

    Bersuara Unik, Khifnu Debutkan Single 'Tak Sama Lagi' Via Indosemar Re...

    Khifnu. (Foto: Indosemar Records). Khifnu, penyanyi pop muda bersuara unik asal kota Tarakan, Kalimantan Utara ini memulai kecintaannya terhadap musik sejak

    on Jan 23, 2021