×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

Posted on: 11/4/19 at 2:34 pm

Meskipun memimpin dengan nominasi terbanyak (7 nominasi), Ariana Grande terpaksa kalah dari Taylor Swift, Billie Eilish, Shawn Mendes, BTS dan Halsey di ajang MTV EMAs 2019. 

Baca juga: Ariana Grande Ingin Sampel Meme “Rise and Shine” Kylie Jenner

Hari Minggu kemarin (3/11), MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019 digelar di Sevilla, Spanyol dengan dipandu oleh penyanyi/penulis lagu asal Amerika, Becky G. 

Menghadirkan penampilan dari artis-artis terbesar dunia mulai dari Dua Lipa, Green Day, Liam Gallagher hingga bintang K-pop NCT 127, acara ini menampilkan hasil yang mengejutkan.

Ariana Grande dan Lil Nas X, yang masing-masing mengantongi tujuh dan enam nominasi, harus pulang dengan tangan kosong di ajang tahun ini.

Video musik “ME!” milik Taylor Swift sukses menyabet piala Best Video dari “thank u, next” (Ariana Grande), “bad guy” (Billie Eilish), “Old Town Road” (Lil Nas X ft. Billy Ray Cyrus) dan “Con altura” (Rosalia dan J Balvin).

Selain Best Video, Ariana juga kalah dalam kategori Best Song (dari Billie Eilish), Best Artist (dari Shawn Mendes), Best Pop (dari Halsey), Best Live (dari BTS), Biggest Fans (dari BTS) dan Best US Act (dari Taylor Swift).

Meskipun gagal menang, Ariana tampaknya tidak terlalu ambil pusing dan tetap positif seiring dia merayakan satu tahun peluncuran salah satu lagu hit terbesarnya, “thank u, next” lewat serangkaian curhatan di media sosial.

Sementara itu, ajang kemarin menjadi malam yang mengesankan bagi mantan pentolan band Oasis, Liam Gallagher, yang dianugerahi penghargaan MTV Rock Icon untuk pertama kalinya. Dalam pidatonya, Gallagher berterima kasih kepada juri karena telah “mengakui kecemerlangan”-nya. 

Baca juga: Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Liam Gallagher
Liam Gallagher saat menerima piala Rock Icon di MTV EMAs 2019. (Foto via Skynews)

Baca juga: Ariana Grande & Blackpink Akan Hadirkan Kolaborasinya?

Tidak hanya menerima Rock Icon, Gallagher menghibur penonton yang hadir di acara dengan memainkan lagu legendaris Oasis “Wonderwall” serta single barunya, “Once” dari album solo keduanya, Why Me? Why Not.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021