×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Luncurkan Album Live Baru, 'k bye for now (swt live)'

Posted on: 12/24/19 at 3:02 pm

Musim liburan akhir tahun terasa lebih manis bagi penggemar setia Ariana Grande.

Bintang pop ini merilis album live baru berjudul k bye for now (swt live), beberapa jam setelah tur Sweetener-nya berakhir di Los Angeles.

Baca juga: Lagu Ariana Grande Ini Awalnya Hampir Dinyanyikan Camila Cabello!

Album ini menampilkan semua lagu hits Ari, mulai dari ‘7 Rings’ dan ‘God Is a Woman’ hingga karya klasiknya seperti ‘Dangerous Woman’ dan ‘Love Me Harder.’ Berisi total 32 lagu, album ini menghadirkan penampilan vokalnya selama tur Sweetener dan juga beberapa bintang tamu seperti Nicki Minaj dan Big Sean.

Dilaporkan Billboard, dalam konser final turnya pada hari Minggu kemarin (22/12), Ariana tidak mampu menyelesaikan lagu pertamanya karena dibanjiri air mata.

Baca juga: Ariana Grande Gagal Bawa Pulang Piala MTV EMAs 2019

“Saya tidak bisa mengungkapkan betapa banyak kebahagiaan yang diberikan pengalaman ini kepada saya,” ucap Ari dalam konser tersebut, sebelum menyampaikan apresiasinya pada band dan krunya, serta para Arianator yang setia. “Tahun ini tidak mungkin berjalan sebaik ini tanpa kalian”. 

Album ini menandai akhir yang menggembirakan dari tur yang dimulai pada bulan Maret silam dan menyambangi berbagai kota di Amerika Utara dan Eropa. 

Musisi berusia 26 tahun ini sangat terbuka tentang tantangan yang dihadapinya selama tur. Bulan Juli, Ariana Grande mengeluarkan surat kepada fans setelah beredar video dirinya menangis saat bernyanyi.

Baca juga: Ariana Grande Ingin Sampel Meme “Rise and Shine” Kylie Jenner

“Saya merasakan semuanya dengan sangat intens dan berkomitmen untuk menjalani tur ini di waktu di mana saya masih memproses banyak hal… jadi kadang saya menangis!” tulisnya.

Ariana sempat menjadwal ulang beberapa jadwal manggungnya di bulan Mei dan November setelah mengalami alergi dan penyakit mendadak yang membuatnya tidak bisa tampil. 

Artis peraih nominasi Grammy ini juga menggunakan platform dan pengaruhnya untuk hal yang positif, yaitu mengajak para fans di Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum lalu, melalui kemitraan dengan HeadCount.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MTV VMAs 2020

Yuk Lihat Daftar Pemenang MTV VMA 2020, Apakah Ada Artis Jagoan Lo?

MTV Video Music Awards tahun ini (VMA 2020) tentu saja nggak seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi kopad-kopid ora jelas. Malam seremoni VMA itu pe

on Aug 31, 2020
MTV Video Music Awards 2020

Inilah Daftar Nominasi Lengkap MTV Video Music Awards 2020!

MTV Video Music Awards 2020 sudah bisa dipastikan akan digelar di Barclays Center Brooklyn pada 30 Agustus mendatang. Sejak 30 Juli lalu, daftar lengkap no

on Jul 31, 2020
Naomi Watanabe

Tonton Lady Gaga Versi Gendut di MV Parodi ‘Rain On Me’ Yang Bikin...

Video parodi 'Rain On Me' dengan Naomi Watanabe dan Yuriyan Retriever. (Foto: Yoshimoto Kogyo Co., Ltd). Komedian populer asal Jepang, Naomi Watanabe adalah

on Jul 30, 2020
BLACKPINK

BLACKPINK Sukses Rebut Mahkota ‘Queen of YouTube’ Dari Ariana Gran...

BLACKPINK bergaya officle girls. (Foto: YG Entertainment). Girlband K-Pop BLACKPINK telah mencetak rekor baru saat mereka menjadi artis wanita dengan jumlah

on Jul 26, 2020