×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Menangkan Grammy pertamanya!

Posted on: 02/11/19 at 6:44 pm

Ariana Grande membawa pulang Grammy pertama dalam karirnya untuk Best Pop Vocal Album lewat Sweetener.

Oleh: Agence France-Presse. 

Ariana Grande membawa pulang Grammy pertama dalam karirnya untuk Best Pop Vocal Album lewat album studio keempatnya, Sweetener. Grammy untuk Grande datang setelah dia masuk nominasi sebanyak enam kali selama karir musiknya, namun Grammy kali ini, dia tidak hadir.

Hanya beberapa hari sebelum acara, dia mengecam produser acara Grammy Awards  karena “berbohong” tentang keputusannya untuk tidak tampil di malam musik terbesar.

Ariana Grande merilis album kelimanya Thank U, Next sebelum mengecam produser Ken Ehrlich setelah ia mengatakan kepada media AS, Grande yang berusia 25 tahun dirasa sudah terlambat untuk mengumpulkan dan membuat sesuatu.

“Saya tidak ada di sana malam ini (percayalah, jujur saya mencoba dan masih benar-benar berharap itu berhasil) dan saya berkata akan mencoba untuk tidak terlalu banyak memberatkan hal-hal ini …. tapi (…) ini liar dan indah. Terima kasih banyak,” tweet-nya.

Ariana Grande meraih sukses besar dalam 12 bulan terakhir, dengan Billboard menobatkannya sebagai Woman of the Year tahun 2018.

Sweetener menyertakan perpaduan pop dan R&B khasnya dengan infleksi hip-hop, semua diatur ke vokalnya yang luas.

Album ini menampilkan Pharrell Williams, Nicki Minaj dan Missy Elliott, dan memulai debutnya di chart US Billboard 200 dengan 3 single-nya yang terkenal.

Tahun ini, dia juga dinominasikan untuk Best Pop Solo Performance lewat “God Is A Woman,” tetapi kalah dari Lady Gaga, yang menang lewat lagunya “Joanne (Where Do You Think You’re Going?)”

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ariana Grande

Ariana Grande Luncurkan Album Live Baru, 'k bye for now (swt live)...

Musim liburan akhir tahun terasa lebih manis bagi penggemar setia Ariana Grande. Bintang pop ini merilis album live baru berjudul k bye for now (swt live),

on Dec 24, 2019
Camila dan Ariana

Lagu Ariana Grande Ini Awalnya Hampir Dinyanyikan Camila Cabello!

Apa kamu bisa bayangkan orang lain selain Ariana Grande membawakan lagu ‘God Is a Woman’? Baru-baru ini terungkap kabar, single hit dari album Sweetener ta

on Dec 17, 2019
Lagu Natal

31 Lagu Natal Kekinian yang Wajib Didengar!

Bosan dengan lagu bertema Natal yang itu-itu saja? Jangan khawatir, karena di 2019 ada sederet lagu Natal baru yang super keren dan siap menyegarkan playlist-m

on Dec 16, 2019
Grammy Awards 2020

Daftar Nominasi Grammy Awards 2020 Sudah Mendarat!

Nama-nama nomine Grammy Awards 2020 baru saja diumumkan. Billie Eilish, Ariana Grande dan Lizzo adalah beberapa artis yang sukses menerima sejumlah nominasi.

on Nov 21, 2019