×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Tampilkan *NSYNC & Nicki Minaj di Coachella

Arichella’ juga menghadirkan penampilan dari Diddy dan Mase

Penampilan utama Ariana Grande di Coachella memang sudah diprediksi akan menjadi hal besar, tetapi tidak ada yang menyangka penampilannya akan melibatkan reuni boyband tahun 90an.

Ari menyatukan kembali JC Chasez, Joey Fatone, Lance Bass, dan Chris Kirkpatrick untuk reuni *NSYNC. Penyanyi yang mengambil sample dari salah satu lagu boyband itu di “break up with your girlfriend, i’m bored” dari album thank u, next tersebut sudah lama menginsyaratkan kehadiran grup itu di festival ini.

Baca Juga: Madonna Kembali Dengan Alter Ego Barunya, Madame X

Di Instagram, dia memposting klip dari konser *NSYNC di 1999 yang menampilkan Ari kecil yang dipegang ibunya di tengah kerumunan. Dia kemudian mengunggah video lain yang menunjukkan dirinya menari dengan iringan lagu hit *NSYNC, “Tearing Up My Heart.”

Tetapi, mendatangkan pujaan hati orang-orang di era 90an adalah pilihan yang kemungkinan didasarkan pada lebih dari sekadar kegemaran pribadinya. Personil grup yang paling populer, Justin Timberlake, terpaksa mundur sebagai penampil utama Coachella dan akhirnya digantikan Grande setelah dia menjadwal ulang tanggal turnya untuk menangani masalah pita suaranya.

Memberi kesempatan buat para fans untuk melihat personil lain *NSYNC jelas merupakan kompensasi yang lebih dari kata layak. Dengan keriuhan dari penonton, Ari dan *NSYNC membawakan “break up with your girlfriend, i’m bored,” di samping lagu hit *NSYNC, “Tearin’ Up My Heart.”

Melanjutkan kejutannya, Ari kemudian mengundang kolaborator langganannya, Nicki Minaj. Penampilan sang rapper sebenarnya sudah hampir tertebak; karena, keduanya sudah berkolaborasi di setidaknya lima lagu, termasuk lagu-lagu populer seperti “Side to Side” dari Dangerous Woman dan “Bed” dari album sang rapper, Queen.

Di set mereka pada Minggu malam kemarin, Minaj bergabung ke atas panggung untuk membawakan “Side to Side,” serta “Bang Bang,” dari album Ari di 2014, My Everything.

Sayangnya, ini juga menjadi momen di mana bintang pop ini tertimpa beberapa masalah teknis. Setidaknya dua kali Ari terlihat meneriakkan “Kami tidak bisa mendengar apa pun!” selama penampilan mereka berdua.

Untuk nostalgia tahun 90an lainnya, Ariana juga mengundang Diddy dan Mase ke atas panggung untuk sama-sama membawakan single Notorious BIG dari 1997, “Mo’ Money Mo Problems.” Penampilan tersebut menjadi penghormatan tidak hanya untuk Biggie, tetapi juga untuk 2Pac dan mantan kekasih Ari, Mac Miller.

Tak lama setelah itu, Ari memutarkan rekaman dirinya meng-cover lagu Frank Ocean, “Close to You.” Rekaman yang sama dari lagu di album Blonde itu sudah pernah diputarkan di turnya sebelumnya.

Lihat setlist lengkapnya di bawah ini, dan dapatkan tiket tur Grande yang akan datang di situs yang menjualnya.

Setlist:

Act 1
Raindrops (An Angel Cried)
God Is a Woman
Bad Idea
Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored (bersama *NSYNC)
Tearin’ Up My Heart (*NSYNC cover) (bersama *NSYNC)

Act 2
R.E.M.
Be Alright
Sweetener
Side to Side (bersama Nicki Minaj)
Bang Bang (cover Jessie J) (bersama Nicki Minaj)
7 Rings

Act 3
Love Me Harder / Breathin
Needy
Right There / Break Your Heart Right Back
Mo Money Mo Problems (cover The Notorious B.I.G.) (bersama Diddy)
NASA
Goodnight n Go

Act 4
The Light Is Coming
Into You

Act 5
Dangerous Woman
Break Free
No Tears Left to Cry

Encore:
Thank U, Next

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande berfoto bersama personil *NSYNC (minus Justin Timberlake) di belakang panggung Coachella 2019. (Foto via Twitter @NSYNC)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Four Tet Rilis Video Musik Pertamanya dalam 14 Tahun

Four Tet Rilis Video Musik Pertamanya dalam 14 Tahun

Klip “Teenage Birdsong” menampilkan cuplikan pertunjukan live Four Tet yang menakjubkan. Baca Juga: Four Tet Sumbang 3 Lagu Untuk Pameran Lukisan Anna Li

on Jul 15, 2019
Nicki Minaj Putuskan Batal Tampil di Arab Saudi

Nicki Minaj Putuskan Batal Tampil di Arab Saudi

Sang rapper membatalkan penampilannya di Jeddah World Fest, menyatakan dukungannya terhadap wanita dan komunitas LGBT. Nicki Minaj mundur dari lineup festiv

on Jul 10, 2019
Undang Nicki Minaj Tampil, Pemerintah Arab Saudi Dianggap Munafik

Undang Nicki Minaj Tampil, Pemerintah Arab Saudi Dianggap Munafik

Pemerintah Arab Saudi mewajibkan warga perempuan yang ingin menonton rapper yang terkenal provokatif ini untuk mengenakan jubah panjang. Awal minggu ini, Ni

on Jul 7, 2019
3 Superstar Pop Kolaborasi Untuk Soundtrack Charlie’s Angels!

3 Superstar Pop Kolaborasi Untuk Soundtrack Charlie’s Angels!

Miley Cyrus mengonfirmasi kolaborasinya bareng Lana Del Rey dan Ariana Grande untuk soundtrack Charlie's Angels. Ariana Grande, Lana Del Rey, dan Miley Cyr

on Jun 28, 2019