×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Luncurkan Video Musik “Boyfriend” Ft. Social House

Posted on: 08/5/19 at 10:35 am

Dalam klip barunya, Grande terlihat cemburu dan beringas setelah melihat sang “pacar” mengobrol dengan wanita lain.

Video ini disutradarai oleh Hannah Lux Davis, yang sebelumnya juga mengerjakan video musik untuk lagu hit Grande lainnya seperti “thank u, next” dan “7 Rings.”

Lagu non-album terbaru Grande, “Boyfriend” turut menampilkan Social House, duo asal Pittsburgh yang belakangan ini menjadi pembuka dalam tur Grande. Musik mereka bisa dikategorikan ke dalam genre folk-pop, yang menjadikan mereka sebagai kolaborator yang sangat tidak biasa untuk seorang diva yang condong ke R&B dan terus menjejakkan satu kaki di dunia rap dan tanpa basa-basi terjun ke musik trap di album terakhirnya.

Menanggapi penggemarnya di Twitter soal inspirasi di balik lagu barunya, Grande mengatakan lagu ini adalah tentang rasa takut menghadapi komitmen dan melabelkan hubungan.

“Orang-orang ingin merasakan cinta tetapi tidak ingin mendefinisikan hubungan mereka dan kesulitan untuk sepenuhnya berkomitmen atau percaya atau membiarkan diri mereka sepenuhnya mencintai seseorang. Meskipun mereka mau melakukan itu,” tulisnya.

Dalam video, Grande membayangkan akan menghabisi wanita-wanita lain di sekitar Social House dengan aksi balas dendam yang beringas. Akhirnya, Grande bergabung dengan dua ratu pemanah Cheryl Blossom dan Geena Davis.

Dalam kabar lainnya terkait Ariana Grande, seperti yang dilaporkan sebelumnya, bintang pop ini seri dengan Taylor Swift dalam jumlah nominasi terbanyak (masing-masing 10) di ajang MTV Video Music Awards tahun ini.

Sementara itu, artis muda pendatang baru Billie Eilish menyusul di posisi kedua dengan sembilan nominasi. Grande siap bersaing untuk membawa pulang penghargaan terbesar malam itu, Video of the Year untuk lagu hitnya, “thank u, next,” di samping Song of the Year, Best Pop, dan Best Cinematography.

Single hit Grande lainnya, “God Is A Woman” dan “7 Rings” masing-masing masuk nominasi Best Visual Effects, Best Editing, dan Best Art Direction.

Video: Ariana Grande/Youtube.

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande dalam video “Boyfriend” ft. Social House. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Thom Yorke & Flea Luncurkan Lagu Baru “Daily Battles”

Thom Yorke & Flea Hadirkan “Daily Battles”

Atas permintaan Edward Norton, pentolan Radiohead ini menulis lagu untuk film drama kriminal mendatang, Motherless Brooklyn. Menampilkan Flea, pemain bas Re

on Aug 22, 2019
Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!-1

Kim Gordon Bagikan 2 Lagu Baru dari Album Solo Perdananya!

Akhirnya Kim Gordon merealisasikan rencana album solonya setelah hampir empat dekade. No Home Record akan meluncur 13 Oktober 2019! LP pertama Gordon di baw

on Aug 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Kurosuke (kredit foto: @juuubar via @kurosuke.san Instagram account)

Kurosuke Rilis Little Joy dalam Format Video Musik

Mengajak banyak teman dan para musisi dalam sebuah pesta es krim Salah satu roster dari Berita Angkasa, Kurosuke yang merupakan proyek bermusi

on Aug 21, 2019