×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariana Grande Luncurkan Video Musik “Boyfriend” Ft. Social House

Posted on: 08/5/19 at 10:35 am

Dalam klip barunya, Grande terlihat cemburu dan beringas setelah melihat sang “pacar” mengobrol dengan wanita lain.

Video ini disutradarai oleh Hannah Lux Davis, yang sebelumnya juga mengerjakan video musik untuk lagu hit Grande lainnya seperti “thank u, next” dan “7 Rings.”

Lagu non-album terbaru Grande, “Boyfriend” turut menampilkan Social House, duo asal Pittsburgh yang belakangan ini menjadi pembuka dalam tur Grande. Musik mereka bisa dikategorikan ke dalam genre folk-pop, yang menjadikan mereka sebagai kolaborator yang sangat tidak biasa untuk seorang diva yang condong ke R&B dan terus menjejakkan satu kaki di dunia rap dan tanpa basa-basi terjun ke musik trap di album terakhirnya.

Menanggapi penggemarnya di Twitter soal inspirasi di balik lagu barunya, Grande mengatakan lagu ini adalah tentang rasa takut menghadapi komitmen dan melabelkan hubungan.

“Orang-orang ingin merasakan cinta tetapi tidak ingin mendefinisikan hubungan mereka dan kesulitan untuk sepenuhnya berkomitmen atau percaya atau membiarkan diri mereka sepenuhnya mencintai seseorang. Meskipun mereka mau melakukan itu,” tulisnya.

Dalam video, Grande membayangkan akan menghabisi wanita-wanita lain di sekitar Social House dengan aksi balas dendam yang beringas. Akhirnya, Grande bergabung dengan dua ratu pemanah Cheryl Blossom dan Geena Davis.

Dalam kabar lainnya terkait Ariana Grande, seperti yang dilaporkan sebelumnya, bintang pop ini seri dengan Taylor Swift dalam jumlah nominasi terbanyak (masing-masing 10) di ajang MTV Video Music Awards tahun ini.

Sementara itu, artis muda pendatang baru Billie Eilish menyusul di posisi kedua dengan sembilan nominasi. Grande siap bersaing untuk membawa pulang penghargaan terbesar malam itu, Video of the Year untuk lagu hitnya, “thank u, next,” di samping Song of the Year, Best Pop, dan Best Cinematography.

Single hit Grande lainnya, “God Is A Woman” dan “7 Rings” masing-masing masuk nominasi Best Visual Effects, Best Editing, dan Best Art Direction.

Video: Ariana Grande/Youtube.

Keterangan Foto Utama: Ariana Grande dalam video “Boyfriend” ft. Social House. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Selena Gomez

Di Hari Ulang Tahun Breonna Taylor, Selena Gomez Ajak Isi Petisi Tuntu...

Selena Gomez. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic). Popstar Selena Gomez bergabung dengan gelombang suara yang menyerukan keadilan bagi Breonna Taylor pad

on Jun 6, 2020
Poppy

Tonton Video Lagu Hit t.A.T.u ‘All The Things She Said’ Versi Popp...

Poppy. (Foto: Sumerian Records). Poppy telah merilis video dirinya saat mengcover lagu hit nomor satu milik t.A.T.u., 'All The Things She Said'. Video t

on Jun 5, 2020
Zayn Malik

Zayn Malik Bangun Dari Masa Hibernasi Demi Dukung Black Lives Matter

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Getty Images). Pasangan muda, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengubah tema akun Instagram mereka masing-masing menjadi warna hi

on Jun 5, 2020
John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020