×
×

Search in Mata Mata Musik

Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungan Yang Sebenarnya Dengan BCL

Posted on: 05/4/21 at 10:00 am

Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Kedekatan Hubungan Sebenarnya Dengan BCL

Kedekatan penyanyi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya Ariel dan BCL tampil mesra sebagai pasangan dalam proyek lagu terbaru NOAH, ‘Mencari Cinta’. Tidak terhitung alias tidak sedikit orang hanyut dalam chemistry yang dibangun Ariel dan BCL dalam video musik lagu tersebut.

Baca juga: Ariel & BCL Tampil Mesra Di Video NOAH Bikin Heboh & Menuai Spekulasi

Bahkan sebelumnya Ariel dan BCL memang sudah sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kini kedekatan keduanya kembali disorot lewat proyek lagu terbaru NOAH itu.

Karena Ariel dan BCL berani beradegan mesra dalam video musik tersebut, enggak heran jika banyak orang yang menjodohkan mereka dan berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

Dalam video musik tersebut, tampak Ariel sedang dipeluk dari belakang oleh BCL dan sukses mengundang spekulasi publik. Adegan mesra Ariel dan BCL langsung menimbulkan pertanyaan, apakah ada hubungan asmara di antara keduanya. Dalam suatu kesempatan, Ariel akhirnya mengungkapkan hubungan sebenarnya dengan BCL.

Ariel baper campur aduk

Baru-baru ini Ariel mengungkapkan perasaannya kepada BCL saat hadir dalam acara The Sultan yang dipandu Raffi Ahmad.

Perasaan Ariel menjadi campur aduk saat disandingkan dengan BCL dalam proyek lagu NOAH tersebut karena dituntut harus tampil mesra.

“Kita ‘kan kenal ya, kenal sudah lama jadi kita sama teman dekat itu apalagi dalam satu project professional, jadi kalau masalah baper (bawa perasaan -Ed.) itu sudah campur aduk,” kata Ariel.

Terlepas rasa bapernya, Ariel NOAH mengaku bahwa perasaannya muncul hanya karena profesionalitas pekerjaannya saja.

“Baper itu ‘kan bisa jadi karena project video clip, kalau video clip kita ‘kan diharuskan akting, ya mungkin baper di sekitar sana,” ucap Ariel NOAH dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 3 Mei 2021.

Lebih lanjut, Ariel menjelaskan bahwa kedekatan dirinya dengan BCL merupakan salah satu alasan NOAH memilih BCL untuk berkolaborasi.

“Karena ini masih eksperimental ‘kan waktu itu, jadi kita mesti pilih yang benar-benar kenal nih jadi makanya pilih BCL,” tutur Ariel.

Ariel mengaku memilih BCL sebagai rekan duet NOAH karena suaranya yang pas dengan lagu baru mereka.

Ariel NOAH sudah lama diterpa gosip

Cowok berusia 39 tahun ini justru mengaku sudah dijodoh-jodohkan dengan BCL sejak dirinya masih muda. “Udah kenyang digosipin sama Unge (BCL), dari umur 24 tahun digosipin sama dia,” ucap Ariel.

Ariel merasa hubungannya dengan BCL hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Cowok yang akrab disapa Boriel ini menyatakan bahwa hubungannya dengan BCL enggak akan melebihi batas pertemanan.

“Agak susah sih, kita ‘kan memang teman dan kenal sudah lama,” jelas Ariel.

“Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper itu campur aduk,” sambungnya.

Baca juga: Usai Kepergian Ashraf, BCL Rilis Single ’12 Tahun Terindah’ Yang Syahdu

Ariel dan BCL makin sering dijodoh-jodohkan oleh netizen terlebih sejak BCL ditinggal mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada Februari 2020 lalu.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist 20 Lagu Indonesia April #4

    MMM Playlist April 2021 #4: 20 Lagu Hits Indonesia Pencakar Chart

    MMM Playlist April 2021 #4. MMM Playlist edisi bulan April 2021 minggu keempat untuk 20 lagu Indonesia teratas. Daftar lagu dari artis Tanah Air yang d

    on Apr 30, 2021
    NOAH

    Ariel & BCL Tampil Mesra Di Video NOAH Bikin Heboh & Menuai Spekulasi

    Ariel, sang frontman NOAH memang memiliki pesona yang mampu luluhkan hati wanita. Sudah menjadi rahasia umum, cowok yang akrab disapa Boriel ini bahkan beb

    on Apr 24, 2021
    Aib Artis

    Antara Karya & Aib Dari Seorang Artis Yang Tidak Selalu Bisa Dipisahka...

    Ki-ka: Phil Spector, Gisel, Michael Jackson, R. Kelly, Ariel. Kondisi psikologi manusia memang merupakan hal yang sulit untuk dipahami. Bagaikan dua sisi se

    on Jan 20, 2021
    PEMENANG AMI AWARDS 2020

    Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2020 & Video Performa Live Noah, BC...

    Malam puncak penghargaan bergengsi bagi insan kreatif di industri musik Tanah Air, AMI Awards 2020⁣⁣⁣ "Musik Menyatukan Kita" diselenggarakan pada ha

    on Nov 28, 2020