×
×

Search in Mata Mata Musik

Armand Maulana Remake Bawa Daku Pergi

Posted on: 04/5/19 at 9:43 pm

Lagu yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya ini digubah ulang oleh Armand Maulana dengan sentuhan electro pop

Vokalis band rock Gigi ini kembali melepas karya personalnya di bawah label Trinity. Kali ini sebuah remake dari hits single ciptaan Putut Mahendra berjudul “Bawa Daku Pergi” yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya.

Ini merupakan single terkerennya dari Ruth Sahanaya dan banyak orang yang tumbuh besar dengan lagu ini. Dan waktu kami memutuskan untuk membuat lagu ini benar-benar dengan keputusan yang cukup singkat. Karena memang lagunya asik dan juga belum ada juga sih yang me-remake lagu ini,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Baca Juga: Ramengvrl Rilis Single What’s Ur Problem?

Lagu karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller. Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini, Tatsuro Miller dan Armand mampu membuat versi yang baru dari lagu legendaris ini.

Ruth Sahanaya juga memberi respon positif ketika lagu ini pertama kali dibawakan secara live dalam gelaran konser 1 Hati 1 Cinta beberapa waktu yang lalu.

Keterangan Foto Utama: Armand Maulana (kredit foto: @akbarnurseptian via @armandmaulana04 Instagram account)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

8 Remake K-Pop Yang Tak Kalah Keren dari Versi Aslinya

8 Remake K-Pop Yang Tak Kalah Keren dari Versi Aslinya

Sementara beberapa lagu hit biasanya langsung dikenali saat di-remake, lagu yang lainnya perlu diteliti secara menyeluruh untuk bisa dikenali. Saat mendenga

on Jun 6, 2019
Konser 1 Hati 1 Cinta, Perayaan 25 tahun Pernikahan Armand Maulana

Konser 1 Hati 1 Cinta, Perayaan 25 Tahun Karir Bermusik Armand Maulana

Dibagi dalam 4 segmen, Armand Maulana menampilkan project solo-nya, Dewi Gita, GIGI, dan persembahan dari beberapa sahabat di segmen terakhir. Oleh: Gaza.&n

on Jan 16, 2019