×
×

Search in Mata Mata Musik

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

Posted on: 10/18/19 at 1:30 pm

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi.

Baca juga: Armin van Buuren Lepas “Waking Up With You” dari Album Mendatang

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Armin van Buuren rajin muncul di outlet media berkat serangkaian rilisan single-nya menjelang kehadiran album pertamanya sejak tahun 2015 dan yang ketujuh secara total. 

Kompilasi yang diberi judul Balance ini akan mendarat secara penuh pada 25 Oktober, dan produser veteran ini baru saja menghadirkan single terbaru dari album, “All Comes Down.” 

Baca juga: Armin van Buuren, Luke Bond & Karra Berikan “Revolution”

Di lagu barunya, van Buuren menggandeng Cimo Fränkel, yang vokalnya menjadi pilihan populer untuk lagu-lagu EDM akhir-akhir ini. Yang terbaru, Fränkel hadir di single Arty, “Daydreams,” yang rilis via Armada Music. “All Comes Down” menandai kali kedua van Buuren berkolaborasi dengan sang vokalis setelah kerja sama pertama mereka di “Strong Ones.”

Van Buuren mengeluarkan versi akustik dan orisinal dari lagu ini, yang keduanya menonjolkan vokal Fränkel dari awal lagu. Di versi orisinal, produser asal Belanda ini terlihat kembali ke akar trance-nya dengan not halus yang membawa pendengar merasakan emosi yang luar biasa sebagai transisi pengantar ke bagian drop.

Lagu ini mampu membawa pendengar ke momen puncak euforia dalam salah satu set live van Buuren dengan progresi not bertingkat selama satu menit di sela-sela vokal Fränkel yang menghipnotis. 

Baca juga: Armin Van Buuren Bersama Above & Beyond Rilis Kolaborasi!

Versi akustiknya sangat bertumpu pada not piano yang menari-nari di sekitar vokal, menumbuhkan rasa tenang bagi pendengarnya dibandingkan dengan energi yang upbeat di versi orisinal.

“All Comes Down” adalah single keenam dari Balance, yang akan dirilis minggu depan (25 Oktober). 

Streaming lagunya, yang keluar via Armada Music, berikut ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

on May 31, 2020
Likee Xiaomi.

Likee dan Xiaomi Kolab Hadirkan Online Live Music #MyHouseParty

- Likee dan Xiaomi mengadakan live music #MyHouseParty live music dengan menghadirkan DJ Internasional- Para pengguna Likee berkesempatan memenangkan Xiaomi Mi

on May 29, 2020
Major Lazer

Major Lazer Rilis Lagu 'Lay Your Head On Me' Versi Remix Lost Frequenc...

Major Lazer. Major Lazer kembali melepas karya baru untuk menggetarkan lantai dansa. Trio EDM yang terdiri dari sang Dj/produser Diplo, DJ Walshy Fire dan A

on May 27, 2020