×
×

Search in Mata Mata Musik

Arsy Widianto & Tiara Andini Berkolaborasi Dalam Music Series “ArTi Untuk Cinta”

Posted on: 01/26/21 at 10:00 am

Arsy Widianto & Tiara Andini Berkolaborasi Dalam Music Series ‘ArTi’ Untuk Cinta

Dua penyanyi muda bertalenta berkolaborasi dalam suatu project music series bernama “ArTi Untuk Cinta #ArTi”. Pasangan duet Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Baca juga: Mantan Idol 2018, Ayuenstar Jadi Diri Sendiri Via ‘Swagger’, Single Hip-Hop Ke-2

Project music series “#ArTi Untuk Cinta” ini nantinya akan ada empat buah single dan video musik yang saling berhubungan satu sama lain. Tiga single dan video musik duet Arsy dan Tiara ditambah satu lagu duet Arsy dan Tiara berbahasa Korea dan juga satu single Arsy yang di video musiknya diperankan oleh Tiara,  jadi ini merupakan rangkaian cerita dari dari perjalanan cinta yang diterjemahkan oleh kedua penyanyi, Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Cerita dari lagu dan video musik ini adalah seperti suatu perjalanan cinta dari Arsy dan Tiara dari awal mereka bertemu, di mana banyak terjadi cerita menarik yang sangat berhubungan dengan anak sekarang.

Ini akan menjadi music series yang menarik sekaligus menyenangkan, karena dikemas dengan sangat baik dan unik dan kekinian. Baik dari lagu sampai video musiknya. Sedikit bocoran, sentuhan ala drama Korea mungkin bisa kalian lihat di video musiknya.

Untuk lagu-lagunya sendiri, seperti yang sudah dikatakan di atas, akan ada empat single yang disajikan dalam music series “#ArTi Untuk Cinta” ini. Semuanya merupakan ciptaan sang maestro lagu-lagu cinta. Siapa lagi kalau bukan Yovie Widianto, yang juga ayah dari Arsy Widianto.

Jika mendengar nama Yovie Widianto, sudah enggak usah diragukan atau dipertanyakan lagi lah ya kapasitasnya di industri musik Tanah Air. Suatu jaminan yang sangat berkualitas dari karya-karya Yovie Widianto ini.

Single Pertama ‘Cintanya Aku’

Nah, untuk single-nya, yang pertama akan dirilis berjudul ‘Cintanya Aku’. Lagu ini menjadi salah satu cerita  dari perjalanan cinta Arsy-Tiara di music series ini.

Single-nya masih mengedepankan musik pop romantis yang memang menjadi keahlian Yovie Widianto. Aransemennya dikemas secara apik dan romantis. Simple namun mengena, apalagi didukung dengan kualitas suara Arsy dan Tiara yang membuat single-nya menjadi sempurna.

Rencananya, tiga single berikutnya akan dirilis tiap dua minggu. Dan, untuk ketiga single tersebut ditunggu saja ya judulnya. Biar jadi kejutan!

Baca juga: Universal Music dan LEGO Akan Rilis Mainan Figur Artis Billie Eilish dan Lainnya

Dengerin lagunya, tonton rangkaian video musik nya supaya kita tahu jalan ceritanya, cek di semua layanan musik digital dan YouTube Universal Music Indonesia, Arsy Widianto dan Tiara Andini. Selamat menikmati, gaesss!

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Arsy Widianto & Brisia Jodie Vs Bunga Citra Lestari & Ariel Noah.

    Turnamen Babak 1 - Side B: Arsy W. & Brisia J. Vs BCL & Ariel. Vote Se...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Jul 2, 2020
    Pee Wee Gaskins

    Pee Wee Gaskins 'Mixed Feelings' Release Party

    Oleh Dharma Samyayogi Pilihan MMM Artist Of The Month edisi Desember 2019 jatuh kepada Pee Wee Gaskins. Salah satu icon rock yang mencapai sukses berangkat

    on Dec 19, 2019
    Nadya Fatira

    Nadya Fatira Rilis Single Baru, Bersaudara

    Menjadi kelanjutan dari single “Lagu Tanpa Huruf R” yang dirilis akhir tahun lalu. Baca Juga: “Kamu & Kenangan” Single Maudy Ayunda untuk Fil

    on Jul 30, 2019