×
×

Search in Mata Mata Musik

Yolanda Adams Bawakan Lagu ‘America the Beautiful’ Di Super Bowl 2020

Posted on: 02/3/20 at 12:47 pm

YOLANDA ADAMS SUPER BOWL 2020
Yolanda Adams saat tampil di Super Bowl 2020 (Foto: Elsa/GettyImages)

Artis gospel berusia 58 tahun yang terhormat itu diiringi oleh komunitas paduan suara anak-anak dari Miami dan dengan indah mereka memukau penonton saat naik panggung dan tampil selama preshow pertandingan besar Super Bowl 2020.

Sebelum dimulainya pertandingan Super Bowl LIV pada hari Minggu, penyanyi gospel legendaris sekaligus pemenang empat penghargaan Grammy, Yolanda Adams, dan komunitas paduan suara anak-anak dari Miami naik panggung bergengsi Super Bowl untuk menyanyikan lagu tahunan acara tersebut ‘America the Beautiful’ di Stadion Hard Rock, Miami. Florida, Amerika Serikat.

Yolanda Adams berdiri di atas sebuah properti berbentuk bola American football putih raksasa, sambil mengenakan setelan hitam-putih bermotif bunga dan diiringi oleh paduan suara anak-anak dibelakangnya yang berada di lapangan dengan mengenakan pakaian serba putih yang selaras dengan Yolanda Adams. Saat siaran berlangsung, jepretan kamera menangkap para pemain San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs menyaksikan pertunjukan tradisional tersebut.

Penampilanan Super Bowl oleh Yolanda Adams adalah aktifitas terbaru dalam tahun yang sibuk ini bagi penyanyi gospel tersebut. Bulan lalu, Yolanda Adams dinominasikan dalam seremoni Grammy Awards edisi ke-62 dalam kategori Best Gospel Performance/Song untuk penampilannya pada lagu ‘Talkin’ ‘Bout Jesus’, sebuah lagu kolaborasi dalam album tahun 2019 Gloria Gaynor, Testimony, yang juga telah memenangkan penghargaan Grammy sebelumnya. Sorotan aksi para musisi lainnya dari Super Bowl 2020 termasuk pertunjukan halftime bertabur bintang yang mempesona dari Jennifer Lopez dan Shakira, yang menampilkan pertunjukan kejutan dari rapper latin Bad Bunny dan J Balvin, ditambah pembawaan lagu kebangsaan Amerika ‘Star-Spangled Banner’ yang emosional dan indah dari Demi Lovato.

Sebelum penampilan Super Bowl ini, Yolanda Adams tetap sibuk sebagai penyanyi gospel, produser lagu, aktris dan pembawa acara radio untuk acara gospel pagi harinya yang disindikasikan secara nasional, sementara untuk komunitas paduan suara anak-anak dari Miami, mereka berkontribusi dan berusaha untuk menyediakan para penyanyi muda lokal dari segala latar belakang budaya dan sosial ekonomi dengan pendidikan musik yang edukatif dan motivasional.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah pertandingan Super Bowl, penampilan indah Yolanda Adams dan paduan suara anak-anak dari Miami akan tersedia untuk diunduh segera setelah acara itu ditayangkan di TV dalam bentuk album visual baru dari NFL yang akan berjudul Super Bowl LIV Live. Penampilan emosional Demi Lovato yang membawakan lagu kebangsaan ‘Star-Spangled Banner’ dan pertunjukan paruh waktu Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 juga akan tersedia dalam album inovatif tersebut.

Yolanda Adams dan paduan suara anak-anak di Miami bergabung dengan jajaran penyanyi berprestasi seperti Chloe x Halle, Leslie Odom Jr., Renée Elise Goldsberry, Phillipa Soo, Jasmine Cephas Jones dan Alicia Keys, yang sebelumnya telah menyanyikan lagu tahunan ‘America the Beautiful’ sebelum dimulainya sebuah pertandingan Super Bowl.

Saksikan cuplikan penampilan ‘America the Beautiful’ Yolanda Adams bersama paduan suara anak-anak di Miami di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Shakira dan Jennifer Lopez

Shakira Dan Jennifer Lopez Ternyata Tampil Di Super Bowl 2020 Tanpa Di...

Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 (Foto: GettyImages) Duo superstar diva Latin Shakira dan Jennifer Lopez mengguncang dunia dengan penampilan me

on Feb 6, 2020
ADAM LEVINE

Vokalis Maroon 5 Adam Levine Beri Tribut Untuk Kobe Bryant Di Konser S...

Adam Levine dengan Maroon 5 tampil di atas panggung selama Bud Light Super Bowl Music Fest pada 01 Februari 2020 di Miami, Florida. (Foto: Kevin Winter/GettyIm

on Feb 5, 2020
LIZZO & JEFF BEZOS

Lizzo Hadiri Acara Super Bowl 2020 Bersama Pria Terkaya Di Dunia, Jeff...

Lizzo (Foto: Emma McIntyre/GettyImages) dan Jeff Bezos (Foto: Phillip Faraone/GettyImages) Sang CEO dari perusahaan raksasa e-commerce Amazon, Jeff Bezos, d

on Feb 4, 2020
GUNS N' ROSES SUPER BOWL 2020

Guns N’ Roses Beri Tribut Kepada Kobe Bryant Di Super Bowl Music Fes...

Guns N 'Roses saat tampil di Festival Musik Super Bowl Bud Light 2020 pada 1 Februari 2020 (Foto: Katrina Benzova/Gun N 'Roses) Sang vokalis Guns N’ Roses

on Feb 4, 2020