×
×

Search in Mata Mata Musik

As I Lay Dying Hadirkan Jake Luhrs di “Redefined”

Posted on: 04/16/19 at 11:44 am


“Redefined” menjadi single kedua sejak reuni kontroversial mereka yang terjadi tahun lalu.

As I Lay Dying merilis single kedua mereka sejak comeback kontroversial mereka tahun lalu, dan lagu berjudul “Redefined” ini menampilkan vokalis August Burns Red, Jake Luhrs.

Band metalcore ini mengumpulkan kembali lineup klasiknya tahun lalu, termasuk vokalis Tim Lambesis, yang pernah menjalani hukuman penjara karena berusaha menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan istrinya. Sebelumnya, mereka merilis “My Own Grave” dan sukses memulai tur musim gugur di Eropa dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Madonna Kembali Dengan Alter Ego Barunya, Madame X

Comeback mereka disambut dengan reaksi beragam dari para fans, yang mana sebagian besar berjanji untuk tidak mendukung band ini lagi karena riwayat kriminal Lambesis.

Akhir tahun lalu, Lambesis mengeluarkan surat terbuka yang menyatakan, “Saya menentang siapa saya di masa lalu dan kini mengejar tujuan baru dalam kelahiran kembali AILD … Orang-orang yang mendukung AILD tidak mendukung siapa saya di masa lalu, karena bagian dari tugas hidup saya sekarang adalah untuk menghilangkan rasa sakit yang saya sebabkan dan untuk membantu orang lain yang mengalami kecanduan. Sebaliknya, saya pikir penggemar AILD mendukung keyakinan bahwa siapa pun dapat berubah.”

As I Lay Dying baru-baru ini menyelesaikan putaran tur terbaru di AS, tetapi tidak tanpa kontroversi. Konser mereka yang dijadwalkan pada 5 April di Memphis, Tennessee, dibatalkan oleh manajemen lokasi konser saat penggemar musik di area itu memprotes penampilan band ini.

Seperti yang disebutkan, lagu baru AILD, “Redefined,” menampilkan vokal tamu dari vokalis August Burns Red, Jake Luhrs. Di Instagram, Lambesis menyatakan terima kasih kepada rekan penyanyi metalcore-nya itu karena telah berkontribusi di lagu ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada @jakeluhrsabr karena sudah menyumbangkan vokalnya di ‘Redefined’ bersama saya! Sangat menyenangkan menyambut dia di studio rumah saya dan saya sendiri berkesempatan mengolah vokalnya. Dia seorang profesional sejati dengan jangkauan yang luar biasa!”

Video musik “Redefined” bisa ditonton di bawah ini. As I Lay Dying akan memulai tur di Eropa pada musim gugur ini.

Keterangan Foto Utama: Jake Luhrs (kiri), muncul di single terbaru band As I Lay Dying yang ditunggangi Tim Lambesis (kanan). (Foto: Instagram @timlambesis)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Max Portnoy

    Max Portnoy, Putra Mike Portnoy, Menjadi Dramer Baru Code Orange

    Foto: Max Portnoy (via Instagram). Max Portnoy, putra kandung dramer metal legendaris Mike Portnoy, sekarang resmi menjabat sebagai dramer Code Orange. Band

    on Oct 17, 2021
    Burgerkill

    Burgerkill Ft. Ahmad Dhani 'Satu Sisi', Kolaborasi Terepik Sepanjang M...

    Kenapa bisa dibilang kolaborasi paling epik? Yang pertama, karena kolaborasi ini menampilkan mesin metal nomor wahid Indonesia BURGERKILL (BK) dan salah sa

    on Oct 15, 2021
    Knocked Loose

    Knocked Loose Rilis EP "A Tear in the Fabric of Life" Dan Film Animasi...

    Foto: Perri Leigh. Knocked Loose telah merilis EP baru yang mengejutkan, judulnya A Tear in the Fabric of Life, bersama dengan film pendek animasi yang meny

    on Oct 14, 2021
    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021