×
×

Search in Mata Mata Musik

As I Lay Dying Hadirkan Jake Luhrs di “Redefined”

Posted on: 04/16/19 at 11:44 am


“Redefined” menjadi single kedua sejak reuni kontroversial mereka yang terjadi tahun lalu.

As I Lay Dying merilis single kedua mereka sejak comeback kontroversial mereka tahun lalu, dan lagu berjudul “Redefined” ini menampilkan vokalis August Burns Red, Jake Luhrs.

Band metalcore ini mengumpulkan kembali lineup klasiknya tahun lalu, termasuk vokalis Tim Lambesis, yang pernah menjalani hukuman penjara karena berusaha menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh mantan istrinya. Sebelumnya, mereka merilis “My Own Grave” dan sukses memulai tur musim gugur di Eropa dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Madonna Kembali Dengan Alter Ego Barunya, Madame X

Comeback mereka disambut dengan reaksi beragam dari para fans, yang mana sebagian besar berjanji untuk tidak mendukung band ini lagi karena riwayat kriminal Lambesis.

Akhir tahun lalu, Lambesis mengeluarkan surat terbuka yang menyatakan, “Saya menentang siapa saya di masa lalu dan kini mengejar tujuan baru dalam kelahiran kembali AILD … Orang-orang yang mendukung AILD tidak mendukung siapa saya di masa lalu, karena bagian dari tugas hidup saya sekarang adalah untuk menghilangkan rasa sakit yang saya sebabkan dan untuk membantu orang lain yang mengalami kecanduan. Sebaliknya, saya pikir penggemar AILD mendukung keyakinan bahwa siapa pun dapat berubah.”

As I Lay Dying baru-baru ini menyelesaikan putaran tur terbaru di AS, tetapi tidak tanpa kontroversi. Konser mereka yang dijadwalkan pada 5 April di Memphis, Tennessee, dibatalkan oleh manajemen lokasi konser saat penggemar musik di area itu memprotes penampilan band ini.

Seperti yang disebutkan, lagu baru AILD, “Redefined,” menampilkan vokal tamu dari vokalis August Burns Red, Jake Luhrs. Di Instagram, Lambesis menyatakan terima kasih kepada rekan penyanyi metalcore-nya itu karena telah berkontribusi di lagu ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada @jakeluhrsabr karena sudah menyumbangkan vokalnya di ‘Redefined’ bersama saya! Sangat menyenangkan menyambut dia di studio rumah saya dan saya sendiri berkesempatan mengolah vokalnya. Dia seorang profesional sejati dengan jangkauan yang luar biasa!”

Video musik “Redefined” bisa ditonton di bawah ini. As I Lay Dying akan memulai tur di Eropa pada musim gugur ini.

Keterangan Foto Utama: Jake Luhrs (kiri), muncul di single terbaru band As I Lay Dying yang ditunggangi Tim Lambesis (kanan). (Foto: Instagram @timlambesis)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Times of Grace

    Times of Grace (member Killswitch Engage) Rilis Album Setelah 10 Tahun

    Times of Grace (Foto: Hristo Shindov). Times of Grace, proyek sampingan dari dua member Killswitch Engage, gitaris Adam Dutkiewicz dan vokalis Jesse Leach,

    on May 24, 2021
    HolyKillers

    Holykillers Menggeram Via "Squalor", Album Debut Metalcore Sarat Api

    Kuartet muda pengibar metalcore Holykillers unjuk taring dengan album perdananya. Mereka merangkum sisi kelam rentang waktu kehidupan dalam album yang dibe

    on Apr 29, 2021
    The Devil Wears Prada

    The Devil Wears Prada Rilis 'Termination' Dari EP Sekuel Bertema Zombi

    The Devil Wears Prada. The Devil Wears Prada akan merilis EP berjudul ZII pada 21 Mei mendatang. Sebagai penerus tematik untuk EP Zombie tahun 2010 mereka.

    on Apr 26, 2021
    Band yang Diboikot Disney

    15 Band Cadas Yang Diboikot Oleh Walt Disney Karena Alasan Yang Ironis

    Bagaikan molekul kimiawi yang berbeda, raksasa korporat Disney dan musik cadas bisa dibilang nggak diciptakan untuk saling bertemu dan bersatu, karena selama i

    on Mar 13, 2021